2. plesteran pasir – ini adalah jenis khusus pasir yang umumnya digunakan dalam constructio

di rumah (disampaikan 2014-01-15)
Walaupun Alkitab menyatakan bodoh untuk membangun sebuah rumah di atas pasir (Matius 7:24-27), bahan masih menjadi fixture di dunia konstruksi. ahli konstruksi tidak akan menggunakan pasir sebagai bahan utama untuk Yayasan karena, dalam bentuk€ €mentah, itu mudah bergeser, tetapi menggabungkan dengan bahan-bahan yang lebih stabil membuktikan hal itu bahan yang dapat diandalkan untuk tahan lama dan kokoh dinding, lantai, dan ya, bahkan struktur dasar.
tak perlu dikatakan, pasir adalah bahan penting untuk konstruksi. Selain melayani sebagai semacam €extender, € itu juga memiliki kontribusi estetika, terutama untuk lansekap. pasir datang dalam berbagai jenis dan jenis, dan masing-masing memiliki fungsi sangat spesifik atau aplikasi. disediakan di bawah ini adalah empat jenis pasir persediaan perusahaan konstruksi perth digunakan; termasuk juga adalah deskripsi dan fungsi mereka.
1. brickies pasir – seperti namanya, itu adalah jenis pasir digunakan Jlagran. ini memiliki komponen tanah liat yang membuatnya sangat lengket. biasanya, hal ini dikombinasikan dengan semen dan kapur untuk membuat mortir – materi yang memegang batu bata bersama-sama. Hal ini sangat mudah untuk bekerja dengan itu adalah dpt dan semua materi tambahan merembes keluar untuk menggores untuk menciptakan menyelesaikan halus. brickies yang juga dikenal sebagai lemak pasir, pasir batu bata atau brickie’s lempung.
2. plesteran pasir – ini adalah jenis khusus pasir yang umumnya digunakan dalam constructio
n untuk mengikat dinding dan plesteran langit-langit. bercampur dengan semen dan air dalam rasio yang tepat untuk membuat campuran mortir.
3. paving pasir – namanya memberikan tujuannya. jenis pasir digunakan untuk instalasi aspal trotoar. itu datang dalam tiga jenis: tempat tidur pasir (dengan kasar butiran yang semuanya sama dalam ukuran), dicuci Sungai pasir (itu datang dalam varietas yang halus dan kasar, memiliki merasa berkerikil dengan ukuran partikel sangat beragam), dan Polimerik pasir. mereka semua mencapai tampilan yang unik dan mencegah paving dari tenggelam atau pergeseran. antara ketiga, pasir Polimerik terbukti menjadi yang paling populer pilihan karena lebih tahan lama, hal ini mencegah washouts, menghalangi gulma, semut-tahan, dan datang dalam berbagai warna.
4. putih pasir – pasir, diambil terutama dari pengaturan pantai tropis dan subtropis, jenis ini adalah biasanya terkikis kapur dengan karang dan kerang fragmen serta lain organik berasal bahan terfragmentasi. ini digunakan dalam sandblasting untuk menghaluskan permukaan yang kasar dan bahan semen Beton dan membuat campuran. seniman lanskap juga menggunakannya untuk menciptakan bukit-bukit dan lereng; di lapangan golf, mereka digunakan untuk Bunker.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI