4) muncul pada waktu-satu ini benar-benar membayar.

Apakah Anda tahu bahwa kebanyakan mandor tahu persis siapa mereka akan membiarkan pergi minggu sebelum mereka pernah membagikan slip merah muda? ini adalah praktek standar konstruksi untuk membuat “memberhentikan daftar” dengan nama-nama para pekerja pada kru dalam urutan produksi. menyebutnya “kepala count”, “meletakkan off daftar”, “tiang totem”–menyebutnya apa pun yang Anda suka, tapi kau di atasnya. pertanyaan sebenarnya adalah, “Apakah Anda pada atas atau bawah”? sering mandor akan mengatakan, “memberhentikan pekerja tiga” dan diberikan hanya sebentar untuk membuat keputusan. nama di bawah adalah yang pertama untuk pergi. Anda mungkin tidak menyadari bahwa itu adalah daftar cairan dan bahwa nama-nama bergerak naik dan turun seperti produksi meningkat dan menurunkan.
omong-omong, mandor Anda tidak di satu-satunya memutuskan siapa yang tetap dan yang berjalan. mungkin seorang manajer proyek atau bahkan seorang pelanggan yang mungkin melihat Anda bersandar tangga dan membuat evaluasi sepersekian detik etos kerja Anda. Hal ini tidak adil. itu pasti, tapi kecuali reputasi Anda sebagai seorang pekerja keras mendahului Anda mungkin terlalu terlambat bagi siapa saja untuk langkah dalam dan menyelamatkan Anda.
beberapa akan bekerja pada banyak proyek dan entah bagaimana berhasil kehilangan lay off. itu karena mereka beruntung daripada orang berikutnya? Tidak. It’s just bahwa mereka tahu sepuluh tips untuk tetap bekerja di industri konstruksi.
1) berjalan dengan tujuan – tidak berjalan di sekitar di lokasi konstruksi.
2) paket makan siang-Anda akan menghemat uang, menjadi lebih sehat dan hidup lebih lama.
3) muncul sehari-hari – Anda akan hidup lebih lama Dr mereka yang tidak.
4) muncul pada waktu-satu ini benar-benar membayar.
5) fleksibel-siap untuk melakukan berbagai tugas, bahkan menyapu.
6) update kelas yang berhubungan dengan industri keterampilan-mengambil Anda.
7) dapat dijangkau-Beli mesin penjawab atau ponsel dengan voice mail.
8) memiliki transportasi yang dapat diandalkan-Beli kendaraan terbaik yang Anda mampu.
9) memiliki positif sikap-ada hal seperti itu sebagai “tidak bisa” dalam konstruksi.
10) terlihat bagian-berpakaian seperti seorang pedagang profesional.
Well there you punya itu; Sepuluh tips untuk tetap bekerja di industri konstruksi. mereka mungkin tampak jelas, tetapi jika itu adalah kasus mengapa begitu banyak pekerja terjebak dalam Liang terus-menerus yang membiarkan pergi? Jika Anda cukup beruntung untuk bekerja dengan beberapa pedagang terbaik di lapangan, Anda akan melihat bahwa mereka tampaknya memiliki sifat-sifat ini. menganggap diri Anda beruntung. tidak semua orang memiliki kesenangan magang dengan profesional seperti itu. Jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana, Anda akan tetap bekerja lagi, mendapatkan lebih banyak uang dan menghindari harus memberitahu keluarga Anda bahwa liburan akan menjadi ketat tahun ini. Namun, itu adalah ide yang baik untuk menyimpan sedikit uang untuk periode itu lambat.
Pasal Tag: tinggal bekerja, industri konstruksi

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI