Analisis dan kontrol untuk mencegah cacat Coating Weld

IKLAN
ARTIKEL TERKAIT
Pipa Spiral Weld porositas
Analisis dan kontrol untuk mencegah cacat Coating Weld
Bagaimana mengontrol bentuk mengelas baja SSAW pipa
Alasan korosi pipa baja paduan
Lurus jahitan dilas pipa baja dilas melintang Crack alasan analisis
Pipa Weld perbaikan
Proses fisik mulus mengelas ERW baja pipa
Cacat internal Steel Weld perbaikan
Aplikasi perluasan beton dalam pipa baja
Perkenalan ERW dan UOE
SSAW dan LSAW Steel Pipe
Peregangan mengurangi pipa baja dilas pipa baja VS
Ketegangan mengurangi pipa baja dan pipa baja dilas
HFW pipa baja produsen di Cina
Double terendam busur dilas pipa baja Las panas terkena zona
RSS Digg: ERW baja pipa Las kualitas kecelakaan analisis Email: ERW baja pipa Las kualitas kecelakaan analisis
Premium penulis Allice S Lee
ERW baja pipa Las kualitas kecelakaan analisis
Artikel bisnis | Desember 27, 2013
Pangkuan welding adalah dislokasi tepi setelah ikatan dua tabung ditumpuk turun bersama-sama membentuk. Panjang, dengan panjang pangkuan pengelasan poin, biasanya dalam beberapa meter di atas, atau bahkan lebih lama.
Ada dislokasi dislokasi sedikit dalam hal persepuluh milimeter, dan ketebalan yang sama benar-benar salah. Sejak roller menekan dan roller menekan posisi ketidakstabilan dan di Majelis, dengan bagian-bagian lain bukanlah dekat dengan nol dan sehingga jumlah limbah yang dibentuk oleh faktor akan muncul gerakan aksial roller menekan dan menggigil radial, kemudian meremas rol tidak muat lubang yang disebabkan oleh pengelasan pangkuan. Setelah bantalan rusak, itu akan mengganggu rol meremas posisi normal. Dua roller memeras roller perangkat, misalnya, umumnya memiliki meremas built-in roll dan turun dua set bantalan, ketika satu set rusak, memeras rol lepas kendali, mengakibatkan mengelas lebih tinggi akan mengambil pengelasan. Dalam produksi gerakan, kita dapat mengamati ayunan memeras rol. Ketika ujung atas bantalan rusak, roller ayunan besar, ujung bawah bantalan rusak, roller ayunan pada lebih kecil, juga memiliki beberapa bantalan tingkat kerusakan hubungan. Setelah panduan kerusakan roller bantalan, tidak hanya mampu untuk mengontrol arah lasan tabung dan ujung cincin panduan tabung juga dapat disebabkan oleh tekanan kerugian, sehingga ketinggian mengelas bervariasi, lap pengelasan kecelakaan terjadi sedikit tidak pantas. Dua roller masih meremas roller perangkat, sebagai contoh, memeras rol tikungan ada dua alasan: pertama, kurangnya jangka panjang tekanan pada kawat atas luar melengkung; Kedua, dalam atas kawat membungkuk tekanan terlalu besar. Inspeksi, rilis penguasa fa├žade baja ketat atas unit dapat ditempatkan di wajah akhir rol untuk memeriksa tilt sudut penguasa akhir dan baja untuk roller lain. Ketika membungkuk poros, menggaruk oleh tidak membungkuk roller poros disebabkan. Mengambil pipa situasi ini, biasanya terjadi dalam produksi tabung berdinding tipis. Karena produksi berdinding tipis tabung, tabung baja tingkat miskin, ramai sekali tekanan terlalu besar, lebar tabung di lubang diproduksi jauh margin tidak akan diterima setelah, dan untuk mengambil lain ruang gerak yang disebabkan oleh pengelasan. Jadi lulus desainer untuk Pilih jari-jari sesuai lubang dan roll jahitan tunjangan tergantung pada ketebalan dinding pipa baja erw, dan memperhatikan tepat Sesuaikan jumlah kompresi. Tentu saja, asalkan kita ketat kontrol kualitas gulungan, yang mengambil fenomena pengelasan dapat diatasi.
Setelah menutup lubang yang dipakai, itu tidak dapat secara efektif mengendalikan operasi normal dari tabung sehingga terjadi tabung bolak di lubang, dan pemecahan kesenjangan cincin panduan, tabung selama operasi, edge panduan akan menjadi tekanan cincin kesenjangan wastafel, mengambil pipa untuk membentuk generasi. Pipa pengelasan siklus naik adalah panjang yang sama, keteraturan, relatif mudah untuk menentukan. Dengan rotasi cincin panduan umum pecah, itu dapat ditemukan jejak indentasi. Terutama mengacu pada penutupan lubang di bagian bawah roll diameter bagian muncul melangkah, serta bagian atas gulungan vertikal Pass munculnya lubang melangkah pembukaan. Setelah meluncur ke situs ketika bos lubang ayunan lulus tabung terjadi dalam, sehingga tabung akan menghasilkan indentasi tanda tepi lintasan pembentukan pengelasan. Sesaat slide geser, lap pengelasan akan lebih kecil dan sebaliknya putaran pengelasan beberapa panjang. Cara terbaik untuk mengambil pipa ini untuk menghilangkan, adalah untuk memperhatikan produksi normal yang wajar disesuaikan sehingga lubang memakai seragam, melangkah untuk menghindari, sekali ditemukan lubang busur tidak teratur bentuk, tepat waktu penggantian untuk membasmi pangkuan pengelasan produksi. Kadang-kadang busur di pass, ketika untuk beberapa alasan adhesi Metalic tubuh asing lainnya, permukaan tekanan akan membuat bekas luka dilipat tabung, ketika benda asing seperti menghalangi lokasi tabung di tepi jalur lari, akan menyebabkan pendek pangkuan turutan periodik pengelasan. Dalam keadaan normal, fenomena ini adalah rar

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA