Anda harus menggunakan posting yang Anda inginkan. Misalnya, Anda dapat menggunakan plastik, stainless steel, atau bahkan kayu posting.

kabel pagar adalah salah satu sistem yang terbaik yang dapat Anda instal di rumah Anda. itu datang dalam empat dasar diameter: ¼, 1/8, 5/32, dan 3/16. cara membeli hal pertama yang Anda harus tahu adalah di mana Anda ingin…
kabel pagar adalah salah satu sistem yang terbaik yang dapat Anda instal di rumah Anda. itu datang dalam empat dasar diameter: ¼, 1/8, 5/32, dan 3/16.
Cara membelinya
Hal pertama yang Anda harus tahu adalah mana Anda ingin menginstalnya. ini panggilan untuk Anda untuk melakukan penelitian dan tahu unit terbaik untuk menggunakan. Jika Anda tidak yakin tentang unit terbaik menggunakan Anda harus meminta seorang profesional untuk membantu Anda keluar. profesional juga akan saran Anda mengenai tempat terbaik untuk membeli pagar.
Bagaimana menginstal Pagar kabel baja stainless
setelah membeli unit Anda sekarang harus menginstal itu. Anda harus ingat bahwa Anda akan bekerja dengan tiga jenis posting: mengakhiri posting, posting, sudut dan pertengahan posting. akhir posting yang digunakan pada awal dan titik akhir. sudut posts yang digunakan pada setiap perubahan arah sementara pertengahan posting yang digunakan dalam mendukung rel dan kabel antara posting akhir dan sudut.
Anda harus menggunakan posting yang Anda inginkan. Misalnya, Anda dapat menggunakan plastik, stainless steel, atau bahkan kayu posting.
melampirkan pagar kabel di akhir dan sudut posts
penting bahwa Anda memasang pagar sesuai dengan persyaratan yang diberikan oleh Departemen municipal bangunan. untuk memastikan bahwa posting tidak membungkuk ketika Anda menginstal pagar, Anda harus memastikan bahwa itu adalah terbuat dari bahan yang tepat. Misalnya, jika Anda akan menginstal banyak pagar Anda harus menghindari plastik posting.
Instalasi pagar di pertengahan post
untuk menjadi kuat, pagar kabel memerlukan dukungan setelah setiap empat kaki. Anda harus memastikan bahwa posting adalah bahan yang tepat dan tidak membungkuk ketika Anda menginstal pagar.
Jika Anda berencana untuk menjalankan posting ke lebih dari empat kaki Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan kabel stabilizer. ini adalah unit yang membantu dalam menstabilkan defleksi dari kabel antara posting. Jika Anda perlu untuk membelinya Anda hanya perlu membelinya dari toko lokal Anda. Meskipun, Anda dapat menggunakan unit untuk menjalankan jarak yang lebih jauh bahwa artikel teknologi recommendedcomputer, Anda tidak boleh menggunakannya sebelum Anda berbicara dengan Inspektur bangunan Anda.
Anda harus mencatat bahwa Anda tidak boleh menggunakan stabilisator bukan pertengahan posting. Anda juga harus menghindari menggunakan stabilizer di daerah yang melewati 7 kaki.
kesimpulan
ini adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang pagar stainless steel kabel dan bagaimana cara menginstalnya. untuk hasil yang ideal Anda harus memastikan bahwa Anda membeli dari sebuah toko yang memiliki reputasi baik.

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI