Anda perlu menentukan semua kancing menggunakan stud finder dan kemudian menandai lokasi yang ditulis menggunakan kapur. sebagai aturan, Anda harus menandai poin yang sesuai dengan desain dan tata letak pegangan tangan.

stainless steel pegangan tangan dapat diinstal sebagai posting atau mereka dapat dipasang ke dinding. Anda harus datang dengan desain yang sangat ideal untuk Anda. ketika datang dengan desain untuk rel, Anda harus ingat untuk membuat desain yang dapat dengan mudah diteruskan ke fabricator atau produsen.
Jika Anda tidak memiliki desain yang dalam pikiran, Anda harus ingat bahwa pegangan tangan dengan lampiran hardware biasanya mudah untuk menginstal dan melampirkan ke dinding. sistem pagar ini juga mudah untuk melampirkan ke bagian bawah rel.
Bersihkan permukaan
Setelah Anda memiliki desain ideal dengan Anda, Anda harus pergi ke depan dan membersihkan daerah yang Anda ingin menginstal sistem pagar. membersihkan alat bantu dalam menyingkirkan puing-puing, kotoran dan noda. untuk hasil yang ideal Anda harus membersihkan daerah menggunakan mesin cuci tekanan.
Jika ada setiap permukaan yang rusak Anda harus memperbaiki mereka menggunakan beton bit perekat atau batu.
menemukan kancing
Anda perlu menentukan semua kancing menggunakan stud finder dan kemudian menandai lokasi yang ditulis menggunakan kapur. sebagai aturan, Anda harus menandai poin yang sesuai dengan desain dan tata letak pegangan tangan.
Setelah menemukan kancing Anda harus mulai menginstal mounting bracket sesuai dengan tata letak. Anda harus bor lubang di dinding atau tangga pendaratan tergantung pada ukuran braket mounting. Anda kemudian harus pergi ke depan dan menarik lug kacang melalui mereka dan memperkuat mereka menggunakan silikon.
memasukkan posting
Setelah Anda benar menginstal pelat pemasangan, Anda harus memasukkan posting pegangan setiap braket. Anda kemudian harus melampirkan pegangan strip ke posting pegangan menggunakan sekrup.
kesimpulan
ini adalah bagaimana Anda harus menginstal stainless steel pegangan. Jika Anda menginstall pegangan di daerah publik, Anda harus memastikan bahwa desain Anda disetujui oleh otoritas lokal. Anda dapat menginstal Pagar Anda sendiri; konten web howeverfree, jika Anda tidak memiliki keterampilan yang Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional untuk menginstalnya untuk Anda.
Pasal Tag: stainless steel pegangan tangan, stainless steel, steel pegangan tangan

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA