Apakah saya api Brankas menawarkan perlindungan cukup?

peralatan keselamatan kebakaran yang berbeda
Marsekal kebakaran: di sini hanya untuk keamanan Anda
alat pemadam kebakaran-terbaik dalam kasus kecelakaan api kecil
risiko untuk menghadapi ketika Anda Marsekal kebakaran
alat pemadam kebakaran dan kecelakaan api kecil
esensi keamanan kebakaran
Apakah saya api Brankas menawarkan perlindungan cukup?
jenis api yang Anda inginkan? pertimbangan dari masing-masing.
RSS digg: Mengapa api itu begitu menghibur email: Mengapa api itu begitu nyaman
Premium penulis diana spencer
Mengapa api itu begitu nyaman
Artikel bisnis | Februari 25, 2013
penemuan api mengubah cara pria dan wanita menjalani hidup mereka selamanya. sebelum penemuan ini, makanan dikonsumsi mentah dan nenek moyang berada pada unsur belas kasihan. banyak yang mati dari paparan b…
penemuan api mengubah cara pria dan wanita menjalani hidup mereka selamanya. sebelum penemuan ini, makanan dikonsumsi mentah dan nenek moyang berada pada unsur belas kasihan. banyak yang mati dari eksposur sebelum kebakaran ditemukan.
setelah penemuan besar ini, ada banyak perubahan dalam gaya hidup rakyat. persiapan makanan berubah untuk menyertakan memasak, yang memberikan kemampuan untuk bereksperimen dengan metode yang berbeda dari bumbu. Diet meningkat dan orang belajar bahwa mereka bisa tetap hangat, bahkan dalam suhu yang subfreezing oleh tinggal dekat dengan api.
seperti peradaban berkembang dan orang-orang pindah ke gua, api dibawa sepanjang karena manfaatnya. Ketika orang mulai untuk membangun rumah mereka, mereka termasuk sebuah fire pit di pusat dari struktur di mana keluarga bisa berkumpul untuk makanan dan kehangatan. bahkan nomaden budaya memelihara amalan ini di tenda-tenda mereka, memungkinkan untuk bukaan di puncak untuk mengizinkan asap melarikan diri.
kemudian, perapian dipindahkan ke satu sisi rumah untuk membuat tambahan ruang di dalamnya untuk perabotan dan orang-orang. Namun, kehadiran api tetap untuk membuat ini menjadi tempat berkumpulnya pusat relaksasi dan percakapan selama cuaca dingin. konstruksi ini diperlukan cerobong dan cerobong asap untuk memungkinkan asap melarikan diri.
bahan bakar baru ditemukan segera. batubara mulai dibakar di rumah dan bisnis untuk panas karena itu terbakar panas dan berlangsung lebih lama dari kayu. kemudian, bahan bakar minyak ditemukan untuk menjadi efektif dalam beberapa jenis kompor. kemudian, minyak mentah dan gas alam ditemukan.
bahan bakar ini memiliki banyak keuntungan atas kayu, dan batubara. ternyata bahwa minyak mentah bisa disuling menjadi beberapa produk yang berbeda, di antaranya propana, juga disebut lp untuk minyak cair. bahan bakar ini segera diganti kayu untuk memasak karena terbakar bersih dan tersedia. orang-orang bahkan belajar desain tungku dan kompor untuk pemanasan yang membakar bahan bakar ini.
konten web todayfree, banyak orang lebih memilih untuk menggunakan lp gas perapian log untuk mendapatkan rasa tradisi yang datang dari memiliki perapian sekitar yang berkumpul sementara memungkinkan mereka untuk membakar bahan bakar bersih yang tidak merokok atau meninggalkan abu dibersihkan kemudian. ini “log” cerdik dirancang untuk terlihat persis seperti pembakaran kayu api. ini menyediakan kenyamanan tambahan karena primal naluri ingat bagaimana menghibur api datang untuk menjadi ketika pertama kali menemukan dan mengubah cara orang hidup selamanya begitu banyak tahun yang lalu.

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI