Aplikasi boron dan boron senyawa

Aplikasi Magnet Neodymium-Iron-Boron

Aplikasi boron dan boron senyawa

Analisis Perkembangan teknologi peleburan baja boron

Kehadiran Penggunaan situasi dan perkembangan tren bijih boron

Penerapan boron yang mengandung aditif

Teknologi aglomerasi serbuk boron amorf

Lihatlah Fitur Baru Industri Power Systems Membersihkan!

Tujuan utama dari senyawa boron

RSS Digg: Boron dalam aplikasi industri Email: Boron dalam aplikasi industri

Premium Penulis David Yvon

Boron dalam aplikasi industri

Artikel Bisnis | September 28, 2012

Saat ini, Cina menggunakan reaksi suhu rendah yang cepat, menyebarkan diri pengurangan suhu tinggi, teknologi sintesis pembakaran untuk mempersiapkan ultrafine kemurnian tinggi boron bubuk.

Untuk roket bahan bakar padat, batang kendali reaktor nuklir, bahan peledak katalis, airbag otomotif dipicu agen, boron yang mengandung superkonduktor, berkualitas tinggi baja khusus dan industri pertahanan lainnya.

Serat boron unsur dan material komposit: Hal ini melaporkan bahwa serat boron kekuatan tinggi yang diproduksi oleh produsen serat boron, titik leleh tinggi, ringan, stabilitas termal yang baik. Kekuatannya adalah 3 kali dari baja. E modulus hampir sama. Dan berat hanya 1/40 dari baja. Sebagai pemasok serbuk logam memprediksi, era serat boron bukan serat karbon dan titanium alloy datang. Resin epoxy resin poliamida atau sebagai bahan komposit serat boron tubuh dasar dan aluminium logam, titanium, kobalt, serat boron yang mengandung bahan matriks juga memiliki kinerja yang baik. Boron nitrida serat modulus dan serat fungsional yang tinggi, bahan struktural suhu tinggi dapat digunakan sebagai ruang angkasa. Para borida non-logam berlaku di bidang pertahanan kedirgantaraan yang boron karbida, boron nitride, dan boron phosphide dan komposit.

1. Boron karbida, kekerasan boron karbida hanya kedua berlian dan cubic boron nitride. Karena kekuatan tinggi, kekerasan tinggi, kepadatan rendah, ketahanan aus yang baik dan sifat kimia sifat penyerapan stabil dan neutron, ia memiliki berbagai aplikasi di ruang angkasa, perlindungan militer, pembangkit listrik tenaga nuklir, mesin dan industri kimia. Karena militer keras pemain yang dapat melindungi papan untuk kapal perang, tank, kendaraan lapis baja, lapisan anti peluru. Ringan dan keras dilapisi bisa melukis di pesawat, kapal selam, atau pada rem kendaraan untuk membuatnya lebih kuat. Juga digunakan sebagai pelindung tubuh ringan, rompi antipeluru, atau dilapisi perhiasan dan jam tangan untuk mencegah mereka dari yang dikenakan. Untuk pesawat ruang angkasa karena ketahanan aus yang tinggi, segel mekanik kapal selam pintar. Fitur penyerapan neutron dapat digunakan untuk bahan perisai nuklir dan reaktor nuklir blok inti.

2. Boron nitrida, boron nitrida adalah polimer anorganik. Struktur kristal yang berbeda, ia memiliki tiga alotrop: heksagonal boron nitrida, dekat-dikemas heksagonal boron nitrida, cubic boron nitride. Hexagonal boron nitrida memiliki struktur kristal yang sama dan grafit, umumnya dikenal sebagai grafit putih. Kekerasan (Mohs) 2.0; 3000 ~~ sublimasi; 3300 ~ 3400 mencair. Suhu tinggi ketahanan aus dari HBN sangat baik, grafit lebih tahan terhadap panas daripada, ketahanan korosi yang kuat, stabilitas termal lebih baik dari berlian, dan baik sifat isolasi dielektrik dan konduktivitas termal yang tinggi. Melalui microwave dan cahaya inframerah, radiasi-tahan, memiliki kapasitas penyerapan neutron yang kuat, dan karena itu dapat digunakan sebagai temperatur tinggi bahan isolasi listrik di bidang pertahanan kedirgantaraan, anti-neutron bahan perisai, radar jendela transfer, radar antena menengah dan kelompok mesin roket dan barang-barang lainnya.

3. phosphide Boron, phosphide Boron juga super-keras, anti aus, tahan panas, tahan korosi bahan anorganik baru. Metode Persiapan: Metode fosfin, boron triklorida, iodida, boron, metode phosphide logam dan metode fluks logam. Karena sistem yang berbeda hukum, dapat menyajikan kristal merah gelap, bentuk cokelat atau gel. Phosphide Boron memiliki stabilitas kimia dan ketahanan yang kuat terhadap oksidasi dan korosi resistensi, tidak larut dalam pelarut asam dan organik. Kekerasan dari SiC, struktur memiliki celah energi yang besar, di udara 800 sampai 1000 ° C tidak dapat mengoksidasi. Dapat digunakan untuk semikonduktor suhu tinggi, bahan sintetik permata; juga dapat digunakan untuk instrumen optik, instrumen presisi, diterapkan dalam bidang pertahanan berteknologi tinggi.

The boride logam terbentuk dari boron dan titanium, zirkonium, hafnium, vanadium, niobium, tantalum, kromium, molibdenum, tungsten, mangan, lantanum, besi dan sebagainya, umumnya disebut sebagai logam-jenis boride. Fitur umum mereka memiliki kilap logam dan dapat elektrik dan konduktif termal, titik leleh tinggi, kekerasan, tapi rapuh. Para borida logam diterapkan pada bidang pertahanan kedirgantaraan yang boride lanthanum, titanium boride, zirkonium boride, kromium boride, kalsium borideFind Pasal, NdFeB dan seterusnya.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA