aplikasi industri bar stainless steel

iklan
artikel terkait
keuntungan dari nikel di stainless steel
manfaat dari stainless steel pengencang
stainless steel dan kebersihan
menjaga panggangan stainless steel yang bersih
aplikasi industri bar stainless steel
cara membeli wadah stainless steel
keuntungan dari logam nikel
Bagaimana stainless steel membuat & diproduksi
Bagaimana untuk menjaga wastafel stainless steel berkilau
Bagaimana untuk menjaga wastafel stainless steel berkilau bersih
hal-hal yang membutuhkan fokus untuk menggunakan dari kawat baja stainless
stainless steel untuk kebersihan di industri
real deal dengan stainless steel
refrigerasi stainless steel Liebherr – untuk setiap dapur modern
pipa baja Seamless tinggi kerapuhan
RSS digg: temper martensite stainless steel email: temper martensite stainless steel
Premium penulis laut lee
temper martensite stainless steel
Artikel bisnis | 5 September 2014
ada dua jenis marah martensitic stainless steel: temper suhu dan suhu tinggi temper rendah.
ada banyak bahan yang halus, yang merupakan salah satu martensitic stainless steel, stainless steel pipa seamless pasar adalah produksi utama bahan martensitic stainless steel, tetapi produksi pipa baja seamless memerlukan serangkaian pengolahan, teknologi tinggi kompleksitas, marah martensitic stainless steel adalah lebih penting proses produksi.
temper sering menggunakan 200 ~ 300%: temper untuk menghilangkan tegangan internal yang dihasilkan selama quenching tanpa menyebabkan perubahan signifikan dalam struktur baja untuk tujuan, dan mempertahankan bagian-bagian baja tinggi kekerasan. memerlukan ketahanan aus yang tinggi, baik fleksibilitas dan ketahanan korosi cetakan, pengukuran alat, alat pemotong dan springs stainless steel dan komponen lainnya umumnya digunakan setelah quenching dan temper. temper waktu adalah 2 ~ 4h, mendapatkan marah martensite.
martensitic stainless steel setelah temper sering digunakan untuk memadamkan tempering 600 untuk 750 persen, sedangkan temper meminta 1 ~ 4 h, mendapatkan marah sorbite untuk memperbaiki dan meningkatkan kekuatan dan ketangguhan martensitic stainless steel, dll sifat mekanik untuk tujuan. perlakuan panas awal dapat dilakukan untuk mempersiapkan diri untuk masa depan organisasi permukaan pengerasan, nitriding, dll, serta meningkatkan kemudahan pekerjaan baja. setelah temper pendinginan lebih cepat, di satu sisi untuk menghindari marah kerapuhan, di sisi lain temper lambat pendinginan akan menghasilkan prop di tubuh, sehingga ketahanan korosi diturunkan. martensitic stainless steel setelah quenching dan temper harus dihindari dalam kisaran 400-600 derajat. untuk menghindari pengurangan dampak ketangguhan (marah kerapuhan), dan korosi yang disebabkan oleh pengendapan Kromium carbides menurun. dari sudut pandang ketahanan korosi, penggunaan rendah karbon martensitic stainless steel dan temper lebih menguntungkan. martensitic stainless steel dengan kandungan karbon tinggi daripada martensitic stainless steel dengan karbon rendah konten marah kerapuhan lebih rentan terhadap formability dingin, weldability buruk. secara umum, karbon tinggi martensitic stainless steel welding diperlukan sebelum preheating, pasca perlakuan panas las harus sebaiknya tidak dilas. crl3 jenis martensitic stainless fase transisi suhu sekitar 800%, suhu pemanasan yang melebihi pendingin udara 800% dapat mencapai martensite. dengan kenaikan suhu, quenching Kromium karbida (cr23c6) terus-menerus pembubaran, kekerasan dan ketahanan korosi juga meningkat. tetapi ketika suhu pemanasan yang lebih dari 1050% setelah kuat karbida curah hujan selama proses, sehingga mengurangi ketahanan korosi baja, temper dan oleh karena itu crl3 jenis martensitic stainless steel quenching suhu harus dipilih. crl3 jenis martensitic stainless steel temper suhu pilihan harus didasarkan pada kondisi penggunaan, persyaratan kekerasan yang tinggi, ketahanan pakai tinggi bagian-bagian yang biasanya marah pada 200 hingga 250 derajat; Jika membutuhkan kekuatan tinggi dan ketangguhan baik, umumnya 600 untuk 750 derajat teknik temper. setelah temper menjadi lebih cepat pendingin ratearticle penyerahan, umumnya menggunakan pendinginan suhu minyak. temper mengambil pendingin udara.

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI