aplikasi nikel di industri

refrigerasi stainless steel Liebherr – untuk setiap dapur modern
nikel secara luas digunakan dalam teknologi modern dan Wilayah Perindustrian
manfaat dari stainless steel pengencang
peralatan dapur stainless steel sesuai dapur saya?
stainless steel dan kebersihan
menjaga panggangan stainless steel yang bersih
aplikasi nikel di industri
RSS digg: keuntungan dari nikel di stainless steel email: keuntungan dari nikel di stainless steel
Premium penulis david yvon
keuntungan dari nikel di stainless steel
Artikel bisnis | Oktober 2, 2012
seperti yang kita semua tahu, nikel adalah salah satu bahan integral dari stainless steel. karena nikel, stainless steel mempunyai kapasitas baja stainless, di sini saya akan analisis peran dan keuntungan dari nikel di stainless steel: Kromium menyediakan stainless steel “stainless” dari ketahanan korosi dasar.
Namun, sekitar dua-pertiga dari produksi saat ini stainless steel mengandung nikel. dalam berikut, kami memberikan beberapa contoh manfaat yang mengandung nikel stainless steel.
dalam pilihan bahan, ketahanan terhadap korosi adalah hanya bagian dari masalah. Anda harus membuat produk yang mudah untuk membuat, dan mungkin juga memerlukan kinerja tambahan. survei oleh pemasok logam bubuk, nikel membuat baja dengan struktur mikro baja, itu membuat baja stainless dengan mudah dibentuk dan diolah menjadi bentuk yang rumit, tipis, tebal bagian mudah dilas, dari suhu yang sangat rendah untuk rentang suhu tinggi dapat digunakan, tetapi tidak rapuh. 18/8 stainless steel ini juga mudah untuk menghasilkan, akrab bagi pengguna, digunakan secara luas. untuk alasan ini, mungkin dunia yang paling banyak digunakan baja. ada beberapa aspek-aspek lain mungkin perlu dipertimbangkan. baja stainless steel setelah deformasi intensitas menjadi lebih tinggi. ini berarti bahwa, setelah kerja dingin bahan dapat digunakan untuk memproduksi struktur lebih ringan. Ketika itu cacat untuk menyerap sejumlah besar energi, hal ini mungkin berguna dalam desain struktur kendaraan, untuk memberikan perlindungan saat terjadi tabrakan. penampilan sama pentingnya. melihat sekitar kota-kota modern, penampilan yang mengandung nikel baja stainless steel membuatnya populer dalam berbagai pengolahan permukaan membangun aplikasi serta dekorasi interior.
ada beberapa jenis lain dari stainless steel. Jika stainless steel yang mengandung nikel daya rendah atau sangat rendah, dan tidak mengandung unsur stabil austenite lain seperti mangan atau nitrogen, sebagai stainless steel memiliki struktur feritik. nikel moderat konten campuran austenite dan ferit jaringan, atau struktur duplex kata. dalam keputusan mikrostruktur dan sifat dari kebanyakan baja, nikel memainkan peran penting. penggunaan yang tepat dari stainless steel untuk memastikan ketahanan korosi, stainless steel proyek akan layanan selama bertahun-tahun. ketahanan ini berarti bahwa bermain peran penting dalam perkembangan masyarakat yang lebih berkelanjutan: efisiensi energi, mengurangi polusi, mengurangi penggunaan bahan-bahan. Selain itu, Semua paduan unsur-unsur (tidak hanya nilai nikel), menyediakan insentif yang kuat, di akhir kehidupan pemulihan zat ini, stainless steel produk dan digunakan kembali di produksi stainless steel. pada kenyataannya, stainless steel adalah bahan tingkat daur ulang semua bahan. satu-satunya faktor yang membatasi stainless steel daur ulang jumlah adalah begitu banyak proyek-proyek stainless steel melalui bertahun-tahun ini masih digunakan.
nikel telah memainkan peran penting dalam penyediaan kinerja yang komprehensif, dan stainless steel menjadi pertumbuhan tercepat jenis materialfree mencetak ulang artikel, adalah solusi penting untuk keberlanjutan tantangan yang dihadapi dunia.
Sumber: http://www.mhcmp.com
Pasal Tag: stainless steel, yang mengandung nikel

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI