Aplikasi perluasan beton dalam pipa baja

IKLAN
ARTIKEL TERKAIT
HFW pipa baja produsen di Cina
Alasan korosi pipa baja paduan
Welding jahitan ketangguhan dampak Erw Steel pipa
Sharjah Steel pipa manufaktur perusahaan LLC – Emirat pabrik
Aplikasi perluasan beton dalam pipa baja
Pipa baja mengurangi ketegangan panas
Perkenalan ERW dan UOE
Pengenalan singkat dari pipa baja seamless boiler
ERW lurus dilas pipa Weld bentuk
Ukuran dan alasan untuk tidak merata berdinding tebal pipa baja
SSAW dan LSAW Steel Pipe
Proses manufaktur pipa baja tebal dinding
Peregangan mengurangi pipa baja dilas pipa baja VS
Pipa plastik preheating kontrol suhu
Mengidentifikasi dan berdinding tebal Inferior pipa baja Seamless
RSS Digg: frekuensi tinggi Steel pipa manufaktur Email kontrol: kontrol manufaktur pipa baja frekuensi tinggi
Premium penulis Allice S Lee
Kontrol manufaktur pipa baja frekuensi tinggi
Artikel bisnis | 30 April 2014
Menyesuaikan jumlah menekan roll meremas dipertahankan di Las flush dengan pembukaan sudut 7 derajat atau kurang, kontrol kesenjangan antara 1-3 mm.
Weld kontrol terlalu besar, mungkin muncul pengelasan miskin, weld retak menghasilkan fusi lengkap atau mengelas kontrol terlalu kecil, karena panas yang berlebihan, weld cenderung menyebabkan percikan logam terbakar, cair, build-up terlalu besar, mempengaruhi kualitas pengelasan. (Memerciki alasan: meleleh ekstrusi tabung sisi, tekanan internal lebih besar daripada permukaan tekanan uap mengelas) penempatan kumparan induksi harus sama pusat jalur pipa, extrudat dari ujung dari induksi loop roller tengah. Di bawah premis tidak membakar meremas rol, tergantung pada ukuran pipa seperti menutup, terlalu jauh ketika panas dipengaruhi lebar zona, membuat kekuatan Las. Kumparan induksi ditambah lebih erat sebagai mungkin, pemilihan satu lingkaran, harus sama dengan lebar diameter pipa kumparan induksi. Opsional lap atau dua lap dampak besar pada frekuensi tinggi osilasi frekuensi dan output efisiensi.
Impedansi adalah sebuah kelompok atau magnet khusus yang penampang 70% berkaitan dengan diameter dalam baja pipa bagian. Perannya adalah untuk memperkuat induksi elektromagnetik, arus eddy berkonsentrasi tepi Las panas. Kadang-kadang menambahkan beberapa magnet luar weld, juga dapat bermain peran pendukung. Magnet permeabilitas pada suhu besar, semakin rendah suhu semakin tinggi permeabilitas. Magnet harus ditempatkan di bagian Penghangat Ruangan V-zona, meremas posisi tengah depan roll, posisi magnet dan magnet permeabilitas dilas langsung mempengaruhi efisiensi dan Las kualitas. Input daya frekuensi tinggi untuk daerah Las pipa panas yang disebut masukan dari panas, kurangnya masukan panas pengelasan kecepatan terlalu cepat, tidak dapat mencapai ujung pipa pengelasan suhu, pembentukan fusi lengkap atau penetrasi retak tapi panas yang berlebihan masukan ketika pengelasan kecepatan terlalu lambat, terlalu rentan terhadap pembakaran, sehingga kerusakan weld, menyebabkan percikan logam, pembentukan pori-pori. Dengan menyesuaikan kecepatan frekuensi tinggi tegangan atau metode, ukuran input kontrol panas, pipa baja Las pengelasan tidak muncul tidak muncul tidak lengkap penetrasi pengelasan memakai fenomena, mencapai persyaratan kualitas pengelasan.
Pertama, peran roller panduan untuk mengontrol arah Las untuk memastikan lurus jahitan dilas pipa ke roller meremas tidak terbalik, yang kedua adalah untuk meringankan perpanjangan tabung dan rebound tepi jahitan menentukan ukuran sudut pembukaan. Penyesuaian baja pipa sendi dapat dengan mudah menyebabkan buruk twist atau mengambil weldingFind artikel, pipa tepi bergelombang dan cacat lainnya.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA