Artikel bisnis | 14 Juli 2009

lab pengujian tanah membantu menentukan biaya pembersihan tanah
Bagaimana membangun dinding basement tahan air
Taman Tanah: dari buruk untuk baik
RSS digg: bubur dinding dan tanah pencampuran memberikan konstruksi solid tanah email: bubur dinding dan tanah pencampuran memberikan tanah konstruksi yang kokoh
Premium penulis abby reid
bubur dinding dan tanah pencampuran memberikan tanah konstruksi yang kokoh
Artikel bisnis | 14 Juli 2009
banyak don t menyadari hal itu, tetapi pembangunan adalah proses yang rumit. orang berpikir proyek-proyek konstruksi mengambil terlalu lama karena orang tidak bekerja keras. ini t tak bisa lebih jauh dari kebenaran. salah satu alasan proyek-proyek konstruksi tertentu membutuhkan waktu begitu lama adalah karena perbaikan tanah yang perlu mengambil tempat.
normal 0 palsu palsu palsu microsoftinternetexplorer4 / * gaya definisi * / table.msonormaltable {mso-style-nama: “tabel normal”; mso-tstyle-rowband-ukuran: 0; mso-tstyle-colband-ukuran: 0; mso-style-noshow:yes; mso-style-orangtua: “; MSO-padding-alt: 0 di 5.4pt 0 di 5.4pt; MSO-ayat-margin: 0; MSO-ayat-margin-bawah: .0001pt; MSO-pagination: janda-anak yatim; font-ukuran: 10.0pt; font-family: “kali roman baru”; MSO-ansi-language: #0400; MSO-fareast-language: #0400; MSO-bidi-language: #0400;}
konstruksi dinding bubur dan pencampuran dalam tanah adalah bagian penting dari konstruksi
banyak don t menyadari hal itu, tetapi pembangunan adalah proses yang rumit. orang berpikir proyek-proyek konstruksi mengambil terlalu lama karena orang tidak bekerja keras. ini t tak bisa lebih jauh dari kebenaran. salah satu alasan proyek-proyek konstruksi tertentu membutuhkan waktu begitu lama adalah karena perbaikan tanah yang perlu mengambil tempat. itu isn t ide yang baik untuk mencoba untuk membangun sesuatu di tanah yang isn t benar disiapkan untuk menanggung berat struktur. salah satu proses utama adalah memastikan bahwa air tanah terus keluar dari daerah untuk menjaga tanah dari menjadi jenuh dan pergeseran.
Bentonite bubur dinding membantu mendirikan penghalang terhadap airtanah
salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan konstruksi dinding bubur. bubur dinding ini biasanya kombinasi bentonit dan air di dalam palungan. Bentonite adalah clay penyerap yang meningkatkan viskositas solusi, jadi bubur lebih tebal daripada air. bubur diberikannya kekuatan luar yang melawan kekuatan di Luar parit. tembok bubur dapat mengadakan sebagai penghalang sementara sampai isn t diperlukan lagi, atau dapat digantikan dengan beton. Terlepas dari penggunaan, bubur dikumpulkan dan didaur ulang ketika ia isn t yang dibutuhkan. ini berarti bahwa ada sedikit limbah yang terlibat dalam proses ini.
menjatuhkan jangkar dengan tanah dalam pencampuran
prosedur lainnya yang digunakan untuk membangun pondasi yang kuat selama konstruksi adalah tanah pencampuran. ada beberapa jenis pencampuran, termasuk dalam tanah pencampuran, pencampuran tanah dangkal dan backhoe stabilisasi tanah. Semua prosedur menggunakan proses serupa meskipun. auger besar (satu sampai empat pekarangan melintasi) dibor ke tanah sementara grout cairan dipompa melalui pusat auger. setelah mencapai kedalaman tepat auger akan dihapus dan solusi mengering. Hal ini menciptakan sebuah pilar jangkar solid, stabil di dalam tanah. Anchor ini digunakan sebagai elemen untuk kontraksi bangunan, atau titik padat untuk posisi mesin-mesin berat di atas sumber.
Langkah pertama yang kritis dari konstruksi
ini dua proses sangat penting dan sering terjadi pada proyek-proyek konstruksi. Keduanya membutuhkan mesin yang canggih dan teknisi yang memenuhi syarat untuk diselesaikan dengan baik. Jadi, waktu berikutnya ada situs konstruksi yang tampaknya terjebak dalam artikel awal stagesfeature, mempertimbangkan semua pekerjaan persiapan yang harus dilakukan sebelum rencana dapat turun tanah.
Pasal Tag: tanah dalam pencampuran, bubur dinding, tanah pencampuran, bubur dinding, dalam tanah, proyek-proyek konstruksi

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA