Artikel bisnis | 4 Februari 2012

Anthony ricigliano – ini adalah tidak lebih dari namun di perumahan
menggunakan hak-hak jual kembali menguasai bisnis web yang sah
timeshare: membeli panduan untuk timeshare penjualan kembali
RSS digg: baru konstruksi vs resale rumah email: konstruksi baru vs rumah dijual kembali
Premium penulis daripkpa powell
Rumah dijual kembali vs konstruksi baru
Artikel bisnis | 4 Februari 2012
investasi real estat, flipping properti, pemilik, membalik, dalang real estat, real estat seminar, daripkpa powell, sewa properti, pendapatan sewa, penyitaan, flip rumah, real estat investasi pelatihan
http://annettapowellblog.com – membeli rumah adalah keputusan yang diambil setelah banyak pemikiran dan pertimbangan. keuangan harus dimobilisasi. Apakah Anda memutuskan untuk mengambil pinjaman atau menggunakan tabungan Anda sendiri tergantung pada perencanaan keuangan Anda. Jika Anda membuat keputusan bersama dengan pasangan atau mitra, akan ada debat mempengaruhi pilihan apakah untuk pergi untuk membangun rumah atau membeli properti perumahan untuk hidup in. memiliki anak-anak pergi sekolah juga akan mempengaruhi lingkungan di mana Anda ingin untuk hidup. Apakah Anda bisa menunggu untuk rumah akan dibangun atau apakah Anda memerlukan sebuah rumah segera juga akan memiliki bantalan pada pilihan Anda.
pinjaman dan jadwal pembayaran mereka bervariasi, jika diperlukan untuk konstruksi baru atau untuk membeli penjualan kembali rumah. konstruksi dapat masuk akal jika ada kesempatan bahwa Anda akan hidup di daerah untuk waktu yang lama. Namun, jika itu adalah sebuah lingkungan yang mapan atau wilayah tidak tidak mungkin baru plot untuk membangun pada kecuali bobrok properti dihancurkan untuk membuat jalan bagi rumah baru. membuat beberapa perjalanan dengan agen real estat dan memeriksa rumah dijual kembali. menilai biaya yang terlibat dalam renovasi jika perlu. juga, duduk dengan seorang kontraktor konstruksi dan bekerja keluar biaya yang terlibat dalam konstruksi baru, termasuk biaya tanah. sebagai biaya cenderung meningkat ke arah penyelesaian rumah baru, faktor dalam persentase kenaikan biaya asli. ini akan mengurus eskalasi harga bahan baku dan perlengkapan rumah tangga yang baru dan perabotan.
Rumah dijual kembali mungkin dalam kondisi baik yang mana Anda tidak harus membayar banyak untuk renovasi. pesona jalan deretan pohon dan kebun mungkin tersedia untuk bertanya. Jika Anda ingin jangka rumah, rumah dijual kembali mungkin memiliki konstruksi kasau dengan balok kayu dan atap. potongan-potongan dekoratif mantel atas kayu terbakar perapian dan lantai kayu mungkin apa yang Anda Cari di sebuah rumah. dapur dengan tungku kompor dan KAUNTER batu kuno dapat menambah daya tarik. Namun demikian, berpikir apakah Anda akan dapat dengan mudah membersihkan dan memelihara rumah seperti ini. rumah tersebut juga mungkin memiliki masalah pipa. rumah-rumah baru dibangun, di sisi lain, dapat modern dengan fasilitas terbaru memberikan tampilan futuristik. Anda dapat merencanakan posisi kamar yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. mudah untuk mempertahankan, Anda tahu apa telah pergi ke dalam membangun itu. sejak bahan yang digunakan untuk isolasi dan kabel akan teknologi terbaru rumah akan energi lebih efisien daripada penjualan kembali rumah.
Hubungi realtor Serbatahu pembangun di daerah, reputasi mereka dan harga mereka. memilih agen pembeli daripada agen penjual. makelar akan memberi Anda informasi tentang rincian untuk melihat ke dalam konstruksi baru serta pembelian penjualan rumah. memiliki Inspektur melihat ke dalam semua aspek mengenai kesehatan dan keamanan di rumah Anda. juga, memastikan bahwa kesepakatan tertulis dan jaminan mencakup untuk semua yang Anda telah membayar.
untuk informasi lebih lanjut tentang rumah dijual kembali, pergi ke http://annettapowellblog.com/. melihat Anda di sana!
Anda artikel sincerelyfeature,
daripkpa powell
Pelatih profesional keberhasilan Anda

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA