Bola Screw Majelis Resirkulasi Sistem

Bola Screw Majelis Resirkulasi Sistem

Bola Majelis Screw

Menulis Buku dan Merasa Terjebak? Bagaimana untuk Break Melalui Tiga Tantangan umum

Jangan Overload, Membongkar!

RSS Digg: 5 Cara Menghapus Screw Terjebak Email: 5 Cara Menghapus Screw Terjebak

 

Premium Penulis Mallory Kramer

5 Cara Menghapus Screw Terjebak

Artikel Bisnis | 24 Februari 2009

 

Melepaskan sekrup beku bisa menjadi jengkel luar biasa. Cobalah lima metode ekstraksi ini dan mendapatkan baut yang longgar seperti pro.

 

Sebuah sekrup terjebak dapat membuktikan menjadi gangguan utama, pepatah “duri dalam daging seseorang” sebagai pengrajin berusaha untuk menyelesaikan sebuah proyek atau perbaikan. Terjebak dan sekrup keras kepala umumnya disebabkan oleh karat dan korosi yang menumpuk dan menempel di tubuh sekrup itu. Untuk melepaskan sekrup, Anda harus melepaskannya dari korosi yang mengikat itu. Untuk mencapai memisahkan diri ini, cobalah lima metode ekstraksi yakin-api ini dan Anda harus memiliki sekrup terjebak un-terjebak dalam waktu singkat.

 

1.) Kimia Removal: Metode penghapusan Kimia adalah yang pertama, teknik yang paling lembut untuk mencoba. Untuk membubarkan korosi mengikat Anda dapat menerapkan sejumlah produk mudah diakses: jus lemon, hidrogen peroksida, dan bahkan Coke atau Pepsi dapat melonggarkan sekrup terjebak. Setiap solusi anti-korosif bekerja lebih baik bila dibiarkan meresap ke dalam sekrup-lubang, karena ini, bahkan jika bahan kimia tidak melepaskan sekrup, melembutkan itu untuk langkah penghapusan berikutnya (s). Jika Anda menekan sekrup sambil menerapkan karat, mungkin membantu kimia untuk menembus jauh ke dalam sekrup-lubang melepaskan lebih dari sekrup. Setelah Anda membiarkan solusi Anda set ke sekrup, upaya untuk melonggarkan sekali lagi. Ingatlah untuk tidak menggunakan solusi yang dapat noda atau kerusakan material perumahan sekrup beku.

 

2.) Oleh Angkatan / Dampak: Sebelum memulai proses ini pastikan Anda memiliki obeng berukuran benar. Sebuah obeng berukuran salah dapat strip kepala off sekrup beku dan amplifty gangguan tertinggi ekstraksi sekrup. Jika Anda dapat memindahkan sekrup sama sekali mencoba untuk kencangkan – dalam melakukannya Anda mungkin menembus sekrup bebas dari korosi memegangnya di tempat. Jika Anda tidak dapat memindahkan sekrup tapi kepalanya sedikit tinggi, Anda mungkin dapat pegangan, dan mengubah sekrup dengan mengatasi wakil atau tang. Namun, jika kepala sekrup tidak mencuat, Anda dapat mencoba memasukkan obeng di slot kepala sekrup. Kunci tang atau mengatasi wakil ke atas poros obeng, dan sekaligus menjaga tekanan ke bawah pada obeng, dan menggunakan mengatasi wakil sebagai leverage, cobalah memutar sekrup. Tambahan Leverage / Gaya ini bisa pecah itu gratis. Anda juga dapat mencoba memukul obeng dengan palu (sementara obeng dimasukkan ke kepala sekrup). Ingatlah untuk melakukan hal ini ringan sehingga tidak merusak ujung obeng. Jika Anda bisa, juga mencoba memukul obeng sambil mengubahnya – kombinasi dampak dan rotasi harus istirahat sekrup bebas dari adhesi.

 

3.) Panas / Dingin: Sebelum menggunakan metode ekstraksi suhu, pastikan perumahan bahan sekrup dapat menahan perubahan suhu. Yang mengatakan, Anda dapat menggunakan propana atau butana obor untuk memanaskan dan akibatnya memperluas sekrup. Anda juga dapat menggunakan besi solder atau bahkan pistol lem panas (tanpa lem) untuk memanaskan sekrup beku. Ekspansi harus memungkinkan Anda menggoncang dan membalikkan sekrup gratis. Jika materi sekitar sekrup tidak bisa mentolerir panas, suhu dingin, meskipun kurang efektif, dapat bekerja untuk Anda. Jauhkan es di kepala sekrup – jika diakses, es kering adalah yang paling efektif. Ketika sekrup cukup dingin mencoba menyalakan lagi. Catatan: Jika Anda memilih untuk memanaskan sekrup Anda – tidak berlaku minyak pelumas (karena mereka mudah terbakar) ke sekrup sampai telah sepenuhnya didinginkan. Anda mungkin perlu untuk mengulang waktu panas dan siklus dingin beberapa untuk memecahkan sekrup longgar. Selalu berhati-hati ketika menggunakan metode ekstraksi suhu – keduanya dapat menyebabkan luka bakar yang parah bila tidak hati-hati.

 

4.) Destruction: Jika Anda benar-benar harus mendapatkan sekrup keluar, dan masih belum beranjak, Anda dapat mencoba untuk menghancurkan sekrup. Metode ini umumnya diperuntukkan bagi resort terakhir dan pengrajin harus berhati-hati untuk menjaga lubang sekrup utuh. Jika lubang sekrup menjadi rusak itu jauh lebih sulit untuk menggantikan yang terjebak, berkarat, dan keras kepala sekrup. Pertama: menempatkan pukulan baja atau pahat kecil sedikit off-pusat di kepala-slot sekrup itu. Berulang kali memukul (dengan palu) atas pukulan atau pahat berlawanan arah jarum jam (ingat, righty keterdekatan – loosy kidal). Beberapa dampak harus efektif melonggarkan sekrup. Anda juga dapat mencoba pengeboran keluar sekrup. Ketika pengeboran keluar sekrup, terus bor mati-pusat Anda. Jika Anda memiliki akses ke kiri bor tangan ini menempatkan lebih banyak tekanan menyalakan sekrup terjebak ternyata. Akhirnya sekrup harus mulai berubah dan rilis.

 

5.) Tindakan Drastis: Ini pasti resort terakhir, bagaimanapun, sekrup dengan kepala benar-benar dilucuti atau rusak mungkin mustahil untuk menghapus tanpa “extractor sekrup.” Sebuah extractor sekrup adalah perangkat kecil yang luar biasa (hanya sekitar $ 5 – $ 10) dengan kepala persegi dan membalikkan meruncing benang sekrup pemotongan di ujung. Kepala persegi dibangun untuk diikat ke Handle T tetapi juga bekerja dengan kunci pas adjustable atau mengatasi wakil. Setelah lubang percontohan telah pra-dibor ke dalam sekrup terjebak, benang jarum jam dirancang untuk sekrup mundur ke dalam tubuh sekrup itu. Ekstraktor menggali ke dalam sekrup yang rusak, mulai mengubahnya, dan, akhirnya, rilis itu dari terselami korosi. Sangat berhati-hati untuk tidak melanggar-off sekrup extractor dalam sekrup terjebak Anda. Jika ini terjadi, Anda pada dasarnya, baik … terjebak. Jika extractor sekrup tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, dan Anda sekarang lebih bersikeras daripada sebelumnya untuk mendapatkan sekrup keluar, ada satu pilihan terakhir. Erosi Spark. Erosi percikan, atau mesin debit listrik adalah teknik yang memanfaatkan pengulangan cepat debit listrik hancur logam. Metode ini efektif mencair, atau melarutkan sekrup sementara meninggalkan lubang sekrup dan sekitarnya bahan terluka dan utuh. Mesin erosi percikan benar-benar mengesankan, tetapi juga cukup sulit untuk mendapatkan akses ke. Dalam rangka pemanfaatan erosi percikan Anda harus mencari layanan yang menyediakan jenis mesin. Dalam jangka panjang hal itu mungkin tidak layak dan kerumitan. Terus mencoba, menunjukkan bahwa sekrup siapa bos, dan ketekunan akan membuktikan metode yang paling efektif untuk sukses.

 

Menghapus sekrup terjebak dapat menjadi kerumitan beragam, namun salah satu metode ini terikat untuk melonggarkan bahwa sekrup sial. Baik luckArticle Submission, dan selalu berhati-hati!

 

Pasal Tags: Screw Terjebak, Metode Ekstraksi, Screw gratis, Wakil Grips, Screw Kepala, Screw Hole, Screw Extractor, Spark Erosi

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA