buldoser: buldoser telah menemukan jalannya ke dalam kamus kami sehari-hari untuk alasan! th

dalam bisnis / industri mekanik (disampaikan 2014-05-16)
infrastruktur dan konstruksi industri berada dalam fase-melihat-pernah pertumbuhan, apa dengan kenaikan mantap urbanisasi dan peningkatan kebutuhan konektivitas yang lebih baik, Fasilitas perumahan dan umum. Hal ini sangat penting karena itu untuk konstruksi Bisnis, besar dan kecil ukuran yang sama, untuk memaksimalkan potensi mereka menggunakan peralatan. sektor konstruksi, karena sifatnya, menuntut penggunaan beberapa peralatan berat yang cocok untuk melayani berbagai tujuan efisien. ini termasuk fungsi seperti bumi bergerak, bahan penanganan dan transportasi. Mari kita lihat jenis yang paling populer dan banyak digunakan peralatan konstruksi berat:
backhoe loader: di antara yang paling banyak digunakan dan serbaguna potongan mesin dalam bisnis, backhoe loader sangat bagus untuk negosiasi ruang kecil, seperti di daerah urbanisasi, patios, dll meskipun sebagian besar serupa dengan traktor, memiliki sekop dapat diatur di bagian depan dan sebuah ember kecil belakang loader. Mesin Ban-Mount ini berguna untuk mengisi, pipa pas, bergerak kotoran dan menggali parit-in Umum, sangat penting untuk mendapatkan berbagai media untuk pekerjaan kecil yang dilakukan.
excavator: sekali lagi, para penggali hampir identik untuk peralatan konstruksi, atau bumi bergerak mesin. tipe standar ditemukan di situs konstruksi adalah dibangun di atas roda atau tapak, dilengkapi dengan lengan panjang ember yang dilampirkan ke taksi berputar. operator memiliki visibilitas yang besar situs dari posisi mereka di situs, dan dapat menangani berbagai tugas melalui peralatan ini. ini termasuk menggali lubang & parit, sikat pemotong, pembongkaran, pertambangan, dan angkat berat & penempatan pipa dll, untuk nama hanya beberapa.
buldoser: buldoser telah menemukan jalannya ke dalam kamus kami sehari-hari untuk alasan! th
kuat sepotong mesin mungkin adalah peralatan yang paling sulit dalam industri konstruksi. digunakan terutama untuk bergerak kotoran sepanjang besar terbuka di pulau, sebuah buldoser juga bisa menjadi besar untuk melakukan tindakan seperti menghancurkan batu-batu besar. datang bersenjata dengan pisau datar yang lebar di bagian depan yang, dengan bantuan dua hidrolik pistons dapat bergerak di sudut terbatas atau kedalaman. ini membantu mendorong tumpukan bumi dan untuk kasar atau halus grading tergantung pada ukuran buldoser dan penerapan proyek saat itu.
trencher: trencher adalah peralatan khusus yang dirancang untuk melakukan apa namanya: menggali parit untuk meletakkan pipa. Sementara excavator dan backhoe loader juga dapat melakukan pekerjaan ini, trencher khusus untuk peran ini dan tersedia dalam berbagai model dan desain yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. model yang lebih berat juga dapat bekerja pada penggalian trotoar aspal dan permukaan keras lainnya. trencher dapat memanfaatkan perangkat menggali berbeda tergantung pada kekerasan permukaan dan kedalaman.
Skid steer loader: satu, meskipun jarang digunakan daripada yang lain, ini agak pandai sepotong mesin ketika itu dimanfaatkan. dirancang untuk bergerak seperti sebuah tangki, dapat berubah dalam ruang tertutup kecil, sehingga membuatnya ideal untuk daerah yang mungkin telah diselesaikan untuk kegiatan pembangunan. ini memiliki roda yang dapat berfungsi baik dalam Lumpur atau bahkan salju dan sistem tapak roda dianggap efektif mencegah kerusakan ke area selesai.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI