Bunga dalam kotak

Greenhouse Kits: Mana saya mulai?
Rumah kaca: Mengapa membeli sebuah rumah kaca?
Peringatan kecil
Tips persiapan rumah kaca
Seluk-beluk rumah kaca Geodesik
Harus AS menggunakan pertanian organik?
Bunga dalam kotak
RSS Digg: Rumah kaca bunga pertanian dalam Email Filipina: rumah kaca bunga pertanian di Filipina
Premium penulis Timothy Spencer
Rumah kaca pertanian bunga di Filipina
Artikel bisnis | 24 Februari 2009
Rumah kaca pertanian di Filipina menjadi populer di kalangan petani bunga Filipina. Teknologi ini mungkin biaya banyak dari pertanian konvensional, rumah kaca menghasilkan bunga ace berkualitas lebih dari sebelumnya. Artikel ini menceritakan tentang bagaimana pertanian rumah kaca bunga lebih menguntungkan daripada kolam pertanian konvensional.
Meskipun pasar untuk rumah kaca bunga di Filipina masih kecil, berkembang cepat sebagai konsumen waspada terhadap bahan kimia mulai mencari standar yang sama di produk lainnya seperti sabun, pakaian, kosmetik – dan karangan bunga hari Valentine.
Ada bukti bahwa bunga rumah hijau tumbuh lebih sehat, tetapi konsumen semakin bersedia untuk membayar lebih untuk kualitas atas produk yang tidak berbahaya bagi pekerja atau lingkungan. Gerakan makanan organik, misalnya, mengambil beberapa saat untuk meninggalkan toko makanan kesehatan, tetapi sekarang ini adalah bisnis besar. Setelah konsumen menjadi semakin sadar kualitas, mereka mana bersedia membayar harga.
Salah satu keuntungan dari rumah kaca tumbuh bunga adalah bahwa ia cenderung menggunakan kurang bahan kimia, air dan pupuk. Sebuah keuntungan lebih jelas adalah kualitas bunga-bunga sendiri. Klien a memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan yang baik dan karena bunga-bunga ini tumbuh di dalam Ruangan, mereka bebas dari hama dan perubahan warna.
Sampai hari ini, banyak Filipinos tidak tahu di mana untuk membeli rumah kaca-tumbuh bunga di Filipina. Kebanyakan toko bunga di Filipina masih menggunakan kolam ditanami bunga. Namun, ada peningkatan kesadaran untuk bunga berkualitas baik. Ini adalah alasan bahwa begitu banyak toko bunga atas Filipina ‘s bergerak menuju jenis bunga. Sebagai luar negeri Filipina semakin terkena lebih modern ekonomi, mereka juga menuntut kualitas dari toko bunga mereka.
Ada banyak cara untuk menjadi seorang rumah kaca profesional penumbuh. Cara termudah adalah untuk membuat sebuah rumah kaca rumah dibuat dari kayu dan plastik. Untuk memiliki volume yang layak, disarankan bahwa setiap rumah kaca harus setidaknya 1.000 meter persegi sehingga skala ekonomi dapat dicapai. Tenaga kerja di Filipina relatif murah dan satu dapat menemukan satu di banyak taman pusat dan outlet yang mengkhususkan diri dalam struktur kolam. Harga bervariasi antara pemasok, sehingga bijaksana untuk berkeliling dan membandingkan harga untuk rumah kaca serupa.
Ketika memilih lokasi untuk rumah kaca Anda, prioritas utama Anda harus menjadi daerah yang jelas yang akan memberikan maksimum paparan sinar matahari. Hal ini terutama penting seperti permukaan tanah level, baik pengeringan. Pertimbangan lain mungkin dekat dengan sumber air dan listrik, terutama jika Anda akan menggunakan pemanas rumah kaca, lampu dan penggemar. Namun, ada pembakaran gas pemanas dan pencahayaan tersedia, dan mengisi sebuah tong besar dengan air setiap begitu sering, sementara sedikit merepotkan, akan memenuhi kebutuhan air Anda.
Pada tingkat spiritual, holistik, bunga organik tumbuh dalam cara seperti bahwa mereka mempertahankan esensi bunga, sebagai ibu alam dimaksudkan mereka untuk memiliki. Jadi jika Anda memiliki diabaikan kas, waktu dan enthusiasmBusiness artikel manajemen, membangun rumah Anda sangat organik adalah cara yang bagus untuk mempraktikkan gaya hidup sehat dan alami.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA