dengan meningkatnya kompleksitas proyek-proyek infrastruktur besar

Baja struktural menyediakan kekuatan yang dibutuhkan untuk komponen dalam jembatan, gedung-gedung, damns, dan proyek-proyek konstruksi besar lainnya. keandalan, kualitas dan desain yang efisien komponen baja adalah yang paling penting. oleh karena itu, memilih kontraktor yang tepat untuk fabrikasi baja menerima banyak perhatian. pada saat yang sama, outsourcing menjadi persyaratan untuk memenuhi anggaran yang ketat. dengan begitu banyak negara di dunia yang menawarkan fabrikasi baja struktural, bisa sulit untuk menentukan negara-negara biaya rendah yang berfungsi sebagai sumber terbaik partner subkontrak.
biaya rendah negara utama menawarkan sejumlah besar fasilitas fabrikasi baja struktural termasuk Cina, india, Brasil, dan Turki. setiap negara menawarkan pengalaman yang sangat unik ketika melaksanakan transaksi yang berkaitan dengan Baja struktural. norma-norma budaya, bisnis gaya dan karakteristik politik setiap bangsa harus diperhitungkan saat memilih subkontraktor Baja struktural.
Cina biasanya menonjol sebagai pemasok biaya terendah Baja struktural di dunia. banyak manajer pembelian dengan cepat menerima tawaran untuk fabrikasi layanan dari pemasok Cina sederhana berdasarkan persembahan harga awal. Namun, terkemuka bisnis internasional para cendikiawan fabricators baja Cina terkenal untuk menambahkan “biaya tersembunyi” proyek. sejumlah besar perbedaan antara Cina dan Barat etika dan norma-norma tidak dibahas di sini, tetapi dapat dikatakan bahwa hal itu mengarah banyak frustrasi dan membuang-buang waktu ketika negosiasi kontrak. Selain itu, Cina tidak memiliki pandangan budaya yang sama terhadap intelektual sebagai masyarakat Barat. Semua gambar teknik dan informasi kepemilikan perusahaan tersedia kepada pemerintah, terlepas dari perjanjian kerahasiaan yang dibuat antara perusahaan Cina dan Barat. Jika perusahaan tidak ingin desain fabrikasi baja untuk disalin, itu harus tidak diproduksi di Cina.
India juga adalah pilihan populer untuk fabrikasi baja struktural biaya rendah. Namun, pembelian Manajer harus mengambil tidak bahwa kurangnya infrastruktur dalam negeri mengarah ke banyak frustrasi. item yang sering disampaikan terlambat, atau lebih buruk lagi, selesai, tapi terlalu besar untuk bepergian di India jalan, karena itu tidak pernah mampu menjangkau pelanggan akhir. Selain itu, India politisi yang terus-menerus saling berselisih atas tingkat tarif. tugas impor dan ekspor dikutip ketika memulai sebuah proyek yang jarang yang sama dengan tanggal penyelesaian proyek. Akhirnya, sebuah studi baru dari PBB ditemukan bahwa pekerja India yang digolongkan sebagai yang paling produktif di dunia. sangat hati-hati harus dipamerkan ketika mencari pemasok India. Meskipun demikian, perusahaan-perusahaan seperti tata baja telah muncul di india, sebagai pengecualian dari aturan bahwa India pemasok tidak dapat diandalkan. Namun, sekarang bahwa tata baja telah mendapatkan reputasi yang kuat, layanannya fabrikasi baja struktural sering tidak harga kompetitif.
Brasil adalah sumber biaya rendah Baja struktural rekayasa yang populer. Brasil kedekatan ke Amerika Serikat dibandingkan dengan pemasok lain biaya rendah seperti india membuat pilihan yang menarik. Namun, Brasil terkenal karena depleting hutan hujan atas nama pembangunan industri. dalam pengertian ini, manajer pembelian dihadapkan dengan dilema etika ketika mendukung perusahaan yang sumber bahan baku untuk bidang-bidang ekologi yang penting. tidak mengambil masalah etis account, Brasil perusahaan dapat dianggap dapat diandalkan dan tepat waktu manufaktur Baja struktural rekayasa. Brasil dianjurkan jauh di atas india atau Cina.
Akhirnya, Turki adalah antara sumber-sumber yang paling populer dari rekayasa baja kustom. Turki adalah bangsa merekomendasikan tertinggi sebagai pemasok Baja struktural. kedekatannya dengan Uni Eropa dan kurangnya TARIF pada produk-produk baja yang diekspor ke Amerika Serikat membuat pilihan yang menarik. tenaga kerja muda, sangat terampil memastikan produk yang diproduksi untuk standar kualitas tertinggi. berkat dana yang disediakan oleh Uni Eropa, infrastruktur jauh lebih kuat daripada biaya rendah negara-negara lain disebutkan, memungkinkan untuk sempurna logistik. beberapa pelabuhan internasional, multi-jalur jalan layang dan jalur kereta api dengan koneksi langsung ke Barat melayani toko fabrikasi baja di seluruh Turki. Selain itu, penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa budaya bisnis Turki sangat Pro-Barat, fabricators baja Turki makna sangat termotivasi untuk membuktikan kehandalan mereka kepada pelanggan Barat.
dengan meningkatnya kompleksitas proyek-proyek infrastruktur besar telah menjadi penting untuk memverifikasi kualitas baja struktural komponen sebelum pengiriman dan untuk memastikan mereka tahan lama, aman dan melakukan seperti yang dirancang. Turki Baja struktural pemasok membuktikan untuk memberikan berkualitas tinggi Baja struktural komponen secara tepat waktu, sementara masih menawarkan penghematan biaya yang ditemukan oleh outsourcing

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA