di sekitar 4:30 pm saya pergi untuk situs saya rutin kunjungan. Semua empat situs yang terjadi s

Ayub sedang menunggu saya di pintu gerbang. Dia mengatakan kepada saya bahwa hari 30 pekerja seharusnya datang tetapi hanya 7 telah tiba. Aku ingat bahwa kemarin malam saya telah sangat jelas mengatakan Mr shetty, penyedia layanan tenaga kerja kami pria yang saya diperlukan 30 orang pada sektor 19 komersial membangun desain situs. aku memanggilnya dan saat dia berkata “Halo ‘ saya mulai membombardir dia dengan kata-kata yang saya punya dalam Kamus saya. Dia seperti biasa mendengarkan saya dan memberi balasan yang hanya menambahkan bensin ke dalam api. Dia berkata, “jika saya tidak salah, Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda perlu 30 orang di sektor 9 dan tujuh orang di sektor 19. Aku memang mendengarkan Anda perintah sir.”sekarang ini adalah konyol. orang ini adalah dalam bisnis selama lebih dari 20 tahun dan ia masih mendapatkan bingung dengan 19 dan 9? Apakah dia benar-benar bodoh atau dia berperilaku seperti satu? ‘ ini bukanlah waktu untuk menjadi hakimnya. ini adalah waktu untuk bertindak ‘, aku berkata pada diriku sendiri. Aku cepat diatur untuk auto-becak beberapa dan mendapatkan orang-orang 23 dari sektor 9 ke situs gedung perkantoran. Terima kasih Tuhan! sektor 19 dan 9 dekat satu sama lain, jika tidak seluruh pagi akan telah membuang-buang.
setelah kegiatan indah pagi ini aku pergi ke kantor dan diserahkan laporan harian dari semua empat konstruksi situs saya bekerja pada. dan seperti biasa Tn. bos ada beberapa kesalahan di dalamnya dan memberi komentar-‘ ini adalah tepat di atas rata-rata kerja. kita perlu top kelas kerja terutama dari orang-orang seperti Anda. Kami memiliki standar tinggi dan mereka harus dipertahankan. meneruskan!’
Aku keluar dari kantor memikirkan bagaimana meningkatkan ‘standar pekerjaan saya’. Hal ini diikuti oleh makan siang di hotel sadguru dengan praveen. selama makan siang kita benar-benar menghindari berbicara bisnis seperti itu hal yang kita lakukan sepanjang hari. Jadi setidaknya saat makan siang kami mencoba berbicara sesuatu yang lain. tapi bahkan saat ini kami tidak berhasil sebagai pertama saya bercerita tentang drama di sektor 19 dan kemudian dia menyediakan rinci tentang bagaimana situs di prajkat nagar biaya kita lebih daripada apa yang seharusnya. saya menyarankannya untuk menggunakan tenaga kerja tambahan dan menyelesaikan proyek sebelum tanggal jatuh tempo yang akan membantu mengurangi biaya lainnya. Dia tampak ok dan kemudian kami berpisah.
sore hari sekali lagi terima kasih yang indah untuk menarik pertemuan kami dengan klien baru kami. Tn. sadgopan ingin green building desain [http://www.ashwinarchitects.com/green-building-materials-india]. segera, kami telah menyelesaikan perjanjian dan persyaratan-nya. kemudian datang persyaratan hukum dan dokumen. Saya suka membahas proses konstruksi tapi aku benci bagian hukum.
di sekitar 4:30 pm saya pergi untuk situs saya rutin kunjungan. Semua empat situs yang terjadi s
moothly dan saya merasa bahwa tenggat waktu akan dipenuhi. pada sektor 19 meskipun kita di belakang, saya yakin kita akan mengelola itu.
setelah satu hari yang melelahkan saya pikir saya akan mendapatkan kedamaian pada waktu petang. tapi aku sadar bahwa aku harus pergi untuk upacara pembukaan ‘Taman yang menyenangkan’ salah satu dari proyek-proyek perumahan yang selesai pekan lalu. Disana aku melihat orang-orang benar-benar bahagia dengan bangunan dan aku merasa puas saya proyek konstruksi apartemen yang dilakukan dengan baik. Aku memandang 10 lantai bangunan dan merasa bahwa semua kerja keras dari sekian bulan lunas. saya menepuk sendiri di belakang dan pergi rumah untuk menyelesaikan namun hari lain di tempat kerja saya.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI