human Error pada konstruksi

Free Artikel, free konten web, mencetak ulang artikel
Rabu, Januari 28, 2015
Free Artikel, free web konten, mencetak ulang articlesregisterall categoriestop authorssubmit artikel (Pasal submission) contactsubscribe artikel gratis, free web konten, mencetak ulang artikel
Menurut merriam-webster online, modul adalah kata benda yang telah ada sejak sekitar 1628. module adalah:
standar atau unit pengukuran (matematika lagi!)
salah satu dalam serangkaian standar unit untuk digunakan bersama-sama: sebagai (1): sebuah unit furnitur atau arsitektur
istilah modular diciptakan sekitar 170 tahun kemudian pada tahun 1798. ini adalah kata sifat dan didefinisikan sebagai berikut:
berhubungan dengan, atau berdasarkan modul atau modulus
dibangun dengan standar unit atau dimensi untuk fleksibilitas dan berbagai digunakan
satu sepotong informasi yang berguna saya menemukan tentang mebel modular kantor di britannica encyclopedia online, dan secara khusus tentang modular konstruksi bangunan. pembangunan modular adalah sebuah sistem di mana bangunan jadi dirancang dimensi mereka yang kelipatan dari angka tertentu. pembangunan modular menyederhanakan masalah menghasilkan komponen-komponen bangunan standar dan bahan yang akan cocok bersama-sama dalam berbagai aplikasi.
aplikasi ini bangunan juga dapat diterapkan, bersama dengan definisi lain, untuk mebel modular. Mebel Kantor modular terdiri dari berbagai modul (Anda memilih apa yang Anda butuhkan untuk sesuai dengan gaya kerja dan lingkungan). modul memiliki ukuran standar (modular konstruksi) yang dirancang untuk mudah cocok bersama-sama.
sebagai contoh, Anda bisa mulai dengan dasar meja. dari ini Anda dapat menyesuaikan area kerja Anda dengan menambahkan credenza sendirian atau credenza hutch, atau mungkin Anda ingin lateral file atau alas kembali yang sesuai di sisi kiri dari meja Anda. ini atau pilihan lain akan semua cocok dengan meja basic awal Anda, asalkan Anda tetap dengan merek dan model yang sama, ketinggian semua unit akan standar, dan sangat penting, konektor akan semua berbaris dengan benar!
memahami modular membantu kita untuk menghargai ini artikel modern innovationfeature, kemampuan untuk mengambil unit independen untuk membangun unit yang lebih kompleks yang sangat cocok bersama-sama untuk membangun mebel modular yang dirancang untuk independen kebutuhan. Sekarang aku hanya harus memutuskan apa yang saya butuhkan di Gedung Kantor baru saya!

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA