ERW Steel pipa permukaan Decarburization

IKLAN
ARTIKEL TERKAIT
Alasan korosi pipa baja paduan
Ketegangan mengurangi pipa baja dan pipa baja dilas
Menghapus tebal dinding baja pipa permukaan oksidasi dari besi
Aplikasi perluasan beton dalam pipa baja
Mengidentifikasi dan berdinding tebal Inferior pipa baja Seamless
Perkenalan ERW dan UOE
Pipa plastik preheating kontrol suhu
SSAW dan LSAW Steel Pipe
Peregangan mengurangi pipa baja dilas pipa baja VS
HFW pipa baja produsen di Cina
Pengenalan singkat dari pipa baja seamless boiler
Karakteristik dari ekspansi termal Steel Pipe
Pipa baja mengurangi ketegangan panas
Ukuran dan alasan untuk tidak merata berdinding tebal pipa baja
Pipa Spiral Weld porositas
RSS Digg: Erw Steel pipa permukaan Decarburization Email: Decarburization permukaan Erw Steel pipa
Premium penulis Allice S Lee
ERW Steel pipa permukaan Decarburization
Artikel bisnis | 22 April 2014
Penghangat Ruangan decarburization permukaan baja adalah fenomena kandungan karbon berkurang. Proses decarburization baja adalah karbon atau hidrogen pada suhu tinggi dan metana yang dihasilkan, oksigen atau karbon monoksida terjadi.
Banyak kehidupan erw baja pipa produk dan tingkat permukaan decarburization baja pipa produk. Misalnya, kehidupan pelayanan pipa baja tergantung terutama pada kekuatannya kelelahan dan memakai resistansi, pipa baja decarburization permukaan jika melebihi, akan mengurangi karbida permukaan dan memakai sebagai penguatan fase fase, yang akan memiliki dampak langsung dua pertunjukan. Selain itu, alat baja, bantalan baja permukaan decarburization jika tidak dibersihkan, akan alat baja, bantalan steel, kekerasan dan ketahanan pakai yang lapisan permukaan berkurang dan, ketika mengeras, karena perubahan yang berbeda dalam volume meninggalkan permukaan luar dari benda kerja retak. Menggunakan metode fisik penyerapan awal bertekanan air untuk menghilangkan karbon dioksida, air regenerasi setelah dekompresi. Peralatan ini sederhana, tetapi pemurnian penghapusan karbon dioksida adalah miskin, outlet karbon dioksida umumnya 2% (berdasarkan volume) atau kurang, konsumsi daya tinggi. Hampir 20 tahun untuk mengembangkan metanol mencuci metode, propilena karbonat metode, polietilen glikol dimethyl ether metode, dibandingkan dengan air bertekanan decarbonization hukum, mereka memiliki tingkat tinggi pemurnian, konsumsi energi rendah, daur ulang keuntungan dari kemurnian tinggi karbon dioksida, dan selektif penghapusan hidrogen sulfida mungkin, metode decarburization secara luas digunakan oleh industri. Jadi, bagaimana mencegah permukaan decarbonization baja pipa produk adalah masalah dalam proses produksi harus dicantumkan. Asing impor batang kawat decarburization yaitu 0.02 ~ 0,04 mm, kawat batang permukaan dapat dilakukan tanpa Kobe, Jepang, decarbonization, dan kedalaman rata-rata domestik seperti produk decarburization dari 0.05mm. Perlu mengambil tindakan untuk mengubah situasi.
Decarbonization adalah hasil dari difusi di satu sisi ketika difusi oksigen ke decarbonization baja; tangan luar difusi baja karbon. Melihat hasil dari lapisan decarburization akhir dapat dibentuk hanya ketika decarbonization menilai dari tingkat oksidasi. Ketika tingkat oksidasi besar, jelas decarburization fenomena yang bisa tidak terjadi, yaitu setelah decarburization menghasilkan besi oksida besi kulit Jibei. Dengan demikian, atmosfer relatif lemah oksidasi, decarburization dapat dibentuk lebih dalam. Penyebab decarburization permukaan atmosfer adalah terutama oksigen, uap air dan oksidasi gas seperti karbon dioksida. Ketika berhubungan dengan kawat gas dipanaskan oksidasi permukaan oksidasi dan decarburization terjadi secara bersamaan; afinitas karena karbon yang terlarut dalam besi dan gas-gas ini relatif besar, sehingga karbon off pertama permukaan. Gas-gas ini umumnya dikemas ke dalam perapian; besi, residu karat dan permukaan gambar kawat pada permukaan dalam pipa, akan didekomposisi ke dalam perapian setelah, reaksi beberapa gas oksidasi. Kami sengaja dapat mengontrol atmosphereHealth tungku Kebugaran Artikel, sehingga mengurangi negara secara efektif dapat menghindari permukaan decarburization.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA