harus tahu fakta-fakta yang setiap pemilik kucing ini berkembang biak kucing hutan Norwegia-

Norwegia cruise line – gaya Amerika!
Bagaimana bertemu Norwegia Single online di situs kencan Norwegia?
terjangkau desain tempat tidur sofa untuk Anda online
yang benar tentang desain furniture tinggi akhir
jenis desain vintage pertengahan abad modern furnitur untuk rumah
Great mencari rotan furnitur untuk rumah Anda
harus tahu fakta-fakta yang setiap pemilik kucing ini berkembang biak kucing hutan Norwegia-
RSS digg: email:
Premium penulis phil pendleton
Jens ekornes – Norwegia desain mebel stressless
Artikel bisnis | 20 Juni 2013
Jens ekornes adalah seorang desainer mebel Skandinavia dan inovator dari tahun 1930-an di yang mendirikan beberapa perusahaan yang menawarkan berbagai jalur kasur dan mebel. ia akan menjadi sebuah ikon norweigan bisnis dan menciptakan sebuah model bisnis yang telah berdiri ujian waktu. Artikel ini mengkaji keberhasilan di merek perusahaan, ekornes.
Aku selalu terpesona oleh desain Skandinavia furnitur dan kembali pada tahun 1930-an ada seorang yang inovatif dari Norwegia dengan nama jens ekornes. Dia mulai dari awal yang sederhana tetapi akan segera tumbuh toko Norwegia kecil yang membuat musim semi baja komponen ke dalam beberapa fasilitas manufaktur di Eropa dalam waktu lima puluh tahun. Artikel ini mengkaji prestasi jens ekornes dan tempatnya dalam bidang desain mebel Norwegia.
Norwegia terletak dalam apa yang dikenal sebagai Skandinavia yang terdiri dari Swedia, Finlandia, denmark, dan Norwegia. daerah ini memiliki sejarah yang kaya yang kembali ke Eropa awal. wilayah Skandinavia adalah banyak dicari sebagai kedua area tanah strategis serta memancing dan pertanian sumber-daya yang ditawarkan. banyak dari kita ketika kita berpikir tentang Norwegia dapat menyulap gambar Nordik dewa atau viking penjelajah. Norwegia hanya seperti kita dengan sejarah mereka sendiri berwarna-warni dan tradisi dan salah satu tradisi-tradisi adalah dalam kerajinan furniture kualitas.
Jens ekornes dilahirkan pada tahun 1908 dan dianggap sebagai legenda bisnis di Norwegia. banyak profesional industri dan orang-orang bisnis selama masa ingin sekali menjadi terkait dengan dia karena sebagian untuk kontak di manufaktur dan ritel dan keberhasilan yang dia sendiri telah diterima melalui berbagai upaya. Jens ekornes memulai karirnya industri bangunan musim semi baja komponen untuk produsen kasur di pertengahan-30’s dan menjadi begitu terlibat dalam proses bahwa ia menghadiri pameran dagang untuk lebih memahami apa yang ia membangun dan bagaimana ia bisa menjelajah ke manufaktur produk sendiri. svane ® kasur dilahirkan.
Dia akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada tahun 1946 setelah akhir ww2 untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses manufaktur Amerika dan mesin digunakan yang diperbolehkan untuk kualitas yang lebih tinggi dan biaya kontrol. ia akan mempelajari proses pembuatan dan membeli mesin akan membawa kembali ke Norwegia untuk memulai produksi svane ® kasur. keinginannya untuk mengambil produk yang sudah ada dan membuatnya lebih baik segera akan menjadi tolok ukur jens ekornes.
Dia akan terus bergerak ke bidang manufaktur lainnya dan dari sekitar 1947 melalui 1959 ia akan mulai membangun komponen untuk produsen lain. ini adalah langkah penting dalam perusahaan karena itu mulai meletakkan dasar yang ekornes akan perlu untuk bergerak ke dalam merancang dan membangun perabot rumah tangga dengan memiliki manufaktur infrastruktur di tempat untuk mengakomodasi beberapa ide-ide baru untuk furnitur. Menjelang akhir tahun 1959 jens ekornes mengambil suatu langkah penting di j.e. ekornes sebagai saat ia mulai memproduksi busa plastik. ini akan menjadi bagian yang sangat penting untuk menciptakan ekornes ® merek. pada tahun 1960, leif ekornes dan martin ekornes menjadi pemilik bersama dalam sebuah perusahaan saham bersama yang akan menjadi disebut j.e. ekornes fabrikker sebagai.
1966 menandai tanggal penting untuk ekornes ® dengan perkenalannya kursi panjang furniture. ekornes memimpin kampanye agresif untuk produk seluruh Norwegia dengan mengirimkan informasi yang disebut “svane berita” untuk setiap rumah tangga di negara. mailer ini pada dasarnya membantu untuk membangun merek identitas ekornes ® kepada para konsumen Norwegia dan akan dimasukkan ke dalam gerak pembelian beberapa perusahaan untuk dibawa untuk lebih lanjut membangun pada kemampuan manufaktur ekornes ®.
Jens ekornes masih hidup untuk melihat pengenalan apa akan menjadi produk furnitur yang paling sukses datang dari perusahaan dan akan mencapai penjualan unit dalam jutaan di seluruh dunia. kursi stressless ekornes akan diperkenalkan pada tahun 1971 dan akan segera menjadi yang terbaik menjual produk mebel di ekornes ® baris. pengenalan ini menandai awal dari cerita ekornes stressless kursi tapi sayangnya membawa kita untuk menutup dari jens ekornes orang.
Jens ekornes akan lenyap pada tahun 1976. Artikel brotherfree, martin ekornes akan menganggap kendali perusahaan sebagai ceo. sulit untuk mengatakan jika jens ekornes sadar tapak yang ditinggalkannya di furniture Skandinavia dan Norwegia keahlian. waktu adalah sering ukuran sejati dari prestasi kami dan jenis dampak yang mereka miliki pada orang-orang di sekitar kita. warisan jens ekornes terus t

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA