industri jalan boron di Cina

pengaruh boron konten ke tinggi-boron berbasis besi paduan
pengetahuan tentang boron dan boron mineral
elektrolit proses untuk mempersiapkan boron bubuk
aplikasi boron senyawa
sifat dan tujuan boron elemental
aplikasi boron dan boron senyawa
sekarang menggunakan situasi dan kecenderungan perkembangan boron bijih
industri jalan boron di Cina
aglomerasi teknologi amorf boron bubuk
Tujuan utama dari senyawa boron
RSS digg: peran boron steel email: peran boron Steel
Premium penulis david yvon
peran boron Steel
Artikel bisnis | 15 Januari 2013
boron merupakan elemen non-logam, jumlah proton adalah 5, atom berat adalah 12, kelarutan dalam baja ini sangat kecil, tapi kekerasan baja memiliki pengaruh besar pada pembentukan. Hal ini karena boron menghambat pembentukan ferit dan pearlite, ini dalam pembentukan martensite yang dapat membantu kemasukan cepat.
itu tidak terkait dengan penyerapan neutron. menambahkan minimal 0,0007% boron sudah dapat meningkatkan kekerasan baja, jika menambahkan boron melebihi 0.005%, peningkatan kekerasan tidak besar. menambahkan 0,002-0.003% boron di boron karbon rendah setara dengan 0,7% cr, mo 0,5% atau 1% ni untuk kekerasan baja. dibandingkan dengan c, mn, si, al, dan unsur-unsur lain dalam isi dari elemen-elemen ini dalam baja adalah hanya beberapa persen dari isi, artinya konten sangat rendah, sehingga boron tidak meningkatkan gloss.
Efek boron dalam cetakan baja: untuk meningkatkan kekerasan baja, umumnya menambahkan sedikit boron bubuk (0,0003% ~0.005%). aincrease suhu tinggi kekuatan baja, penguatan peran batas-batas butir. mekanisme boron meningkatkan kekerasan telah diajukan banyak teori, di mana pemahaman yang lebih konsisten adalah: karena boron tertunda pembentukan inti dari ferit (tapi tidak mempengaruhi sifat termodinamika baja atau feritik matriksboron itu dapat mengurangi tingkat pembentukan inti ferit, tetapi tidak mempengaruhi tingkat pertumbuhannya kecepatan pembentukan pearlite dan martensite) untuk meningkatkan permeabilitas cetakan baja quenching. ”
Menurut pemasok logam bubuk, boron adalah sumber daya yang kaya, harga rendah. ditambahkan boron Steel secara signifikan dapat menghemat nikel, Kromium, molibdenum dan unsur paduan mahal lainnya, ada manfaat ekonomi yang cukup besar. keuntungan utama dari boron steel murah, untuk memastikan baja memiliki diperlukan kekerasan dan sifat mekanik, pada saat yang sama, steel panas, dingin pengolahan properties lebih baik. kelemahan utama adalah fluktuasi kekerasan yang lebih besar daripada tidak mengandung boron steel. Efek utama dari boron Steel adalah untuk meningkatkan kekerasan baja, sehingga menghemat langka dan logam mulia, seperti nikel, Kromium, molibdenum dll dapat mengganti 1,6% ni 0,3% cr atau 0,2% mo, boron digunakan sebagai gantinya molibdenum harus memperhatikan bahwa karena molibdenum dapat mencegah atau mengurangi kerapuhan marah dan boron merupakan sedikit dapat mempromosikan kecenderungan kerapuhan marah, jadi Anda tidak dapat menggunakan boron bukan molibdenum sepenuhnya.
menambahkan boron Steel, karena meningkatnya kekerasan dapat membuat 20 mm tebal di atas sifat steel dipadamkan dan marah telah sangat meningkat, oleh karena itu, dapat menggunakan 40b baja dan baja 40mnb bukan 40cr baja, menggunakan baja 20mn2tib bukan 20crmnti baja. umum memerlukan quenching lengkap, biasanya musim semi bagian kecil, boron steel menguntungkan. Efek volatilitas boron tinggi silikon musim semi baja lebih besar, nyaman untuk menggunakan. boron dan nitrogen dan oksigen memiliki afinitas kuat, tambahkan 0,007% boron Steel sementara mendidih, dapat menghilangkan fenomena penuaan baja.
Sementara boron baja perlakuan panas suhu lebih tinggi dari 900, boron karbida baja kebanyakan larut, pendinginan kecepatan memiliki besar pengaruh terhadap presipitasi boron karbida, pendinginan lebih lambat, lebih intergranular mendak nomor, menuju batas butir mendak tumbuh menjadi besar-besaran (seperti pendinginan setelah bergulir panas ketika menumpuk). perlakuan panas setelah quenching dan temper, sebelum panas pengolahan suhu dan pendinginan distribusi kecepatan dan dampak dampak kinerja boron Steel setelah quenching dan temper pengobatan. melalui 1180 panas mengobati, quenching dan temper 450 ~ 550 temper temperatur, efek pada dampak properti dan boron temper suhu itu tidak jelas.
Sumber: http://www.mhcmp.com

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA