informasi tentang diy pengecoran logam dan gerakan diy casting

Free Artikel, free konten web, mencetak ulang artikel
Rabu, Januari 28, 2015
Free Artikel, free web konten, mencetak ulang articlesregisterall categoriestop authorssubmit artikel (Pasal submission) contactsubscribe artikel gratis, free web konten, mencetak ulang artikel
iklan
artikel terkait
logam seni pengecoran dan logam seni Ikhtisar
informasi tentang diy pengecoran logam dan gerakan diy casting
pengecoran logam informasi dan informasi pengecoran logam dasar
informasi tentang seni pengecoran dan jenis seni pengecoran
pola pengecoran dan metal casting informasi
logam pengecoran cetakan dan belajar tentang membuat cetakan untuk pengecoran logam informasi
alat pengecoran, pengecoran logam alat dan definisi dari metal casting tools
informasi tentang pengecoran logam crucibles
Informasi casting, metal casting informasi, apa casting
perunggu pengecoran logam dan perunggu yang dijelaskan
pengecoran memasok informasi dan pengecoran apa persediaan akan Anda butuhkan
Die casting proses, dingin chamber chamber proses, panas proses
busa hilang logam pengecoran, pengecoran dan metal casting informasi
MIT judul dalam semua topi dan lebih dari 100 karakter
Casting resin, resin casting, metal casting
RSS digg: Ringkasan email proses pengecoran logam: ringkasan dari proses pengecoran logam
Premium penulis Paulus mitchel
Ringkasan dari proses pengecoran logam
Artikel bisnis | Oktober 4, 2011
patternmaking
untuk membuat cetakan casting, perusahaan harus pertama desain dan gaya model fisik. proses fabrikasi gaya ini disebut patternmaking. menggunakan sistem desain dibantu komputer (cad), produsen desain dimensi dan geometri cetakan, dan kemudian bungkus kombinasi bahan, seperti pasir, beton atau plastik, sekitar pola. setelah rutinitas dihapus, rongga cetakan di pasir dapat diisi.
coremaking
banyak daerah desain memerlukan penambahan Core dalam pengecoran cetakan. Core adalah bahan padat yang ditempatkan di dalam lubang cetakan untuk membuat daerah pedalaman pengecoran. sebagai contoh, pipefitting logam akan memerlukan inti bulat di dalam rongga cetakan untuk menciptakan pembangunan berongga komponen yang interior.
molding
pada titik ini, produsen dapat membentuk pengecoran cetakan. bahan seperti pasir, plester atau lilin digunakan sekali pakai cetakan casting, sementara bahan logam dan tahan lama digunakan dalam non-dibuang cetakan casting metode. bahan mengisi pengecoran cetakan model dan diperbolehkan untuk perusahaan, pada titik mana menghilangkan produsen dari lubang dan casting elemen sekarang dapat dimulai.
mencair dan menuangkan
logam harus efektif dicairkan sebelum ditempatkan dalam cetakan. biasanya, hal ini dilakukan dengan memanfaatkan apa yang dikenal sebagai wadah. crucibles adalah tabung yang terbuat dari porselen atau zat meleleh-perlawanan lain di mana vendor dapat memanaskan logam melampaui tingkat mencair. setelah efektif dicairkan, logam cair dituangkan ke dalam cetakan casting dingin dan mengeras.
finishing
karena logam dapat kadang-kadang mengisi istirahat dalam pengecoran cetakan atau sprues, saluran menuangkan untuk cetakan, pemasok sering harus menyelesaikan logam tepat setelah pengecoran. Hal ini dapat dijalankan melalui berbagai metode finishing, termasuk pengamplasan, grinding dan buffing. Setelah kreatif tekstur penampilan dan daerah telah dicapai, proses lebih lanjut pasca pengobatan seperti lukisan atau elektroplating mungkin diperlukan untuk beberapa tujuan.
hal-hal untuk memperhitungkan ketika casting
ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan benar ukuran, bentuk dan integritas sementar komponen. beberapa faktor termasuk:
jenis bahan: setiap logam dan substansi pengecoran mempertahankan fitur tertentu (kekerasan, titik leleh, kepadatan, dll) yang akan mempengaruhi praktek pengecoran.
dingin tingkat: faktor ini bergantung sebagian besar pada jenis substansi dari mana Anda kerajinan cetakan. pendinginan sesuai dibutuhkan untuk meminimalkan porositas gas dan sifat-sifat buruk lainnya yang dapat mengakibatkan dari laju pendinginan yang cepat.
menyusut: sebagai coran keren, mereka menyusut. untuk memastikan artikel ukuran dan integrityscience bahan yang tepat, Anda dapat menggunakan bangun untuk pakan tambahan logam cair ke dalam rongga. cetakan besar juga mungkin berguna dalam beberapa aplikasi.

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI