informasi termasuk dalam gedung informasi model membantu para profesional

peran bim dalam pertumbuhan industri konstruksi
perangkat lunak bim di seperti revit membantu semua anggota tim proyek seperti arsitek, insinyur struktur, mep insinyur, desainer dan profesional lainnya untuk bekerja pada model yang hidup pada waktu yang sama. pendekatan ini bim membantu semua anggota tim proyek untuk terus melacak saling bekerja, perubahan dalam desain dan kemajuan bekerja dalam cara yang efisien. pada dasarnya membangun informasi pemodelan membantu untuk membuat database pusat dimana semua anggota tim menyimpan pekerjaan mereka sebagai file. Semua orang dapat mengakses dan menganalisis file ini dalam cara yang efisien. Keistimewaan utama pusat data adalah membantu kontraktor dan manajer proyek untuk meninjau karya semua anggota tim dan mengambil keputusan yang efektif dalam cara yang efisien.
Bim meningkatkan komunikasi antara arsitek, insinyur, kontraktor, sub-kontraktor, bangunan pemilik dan profesional aec lain dalam cara yang efisien. Para profesional dapat berbagi informasi dengan satu sama lain dan mengambil efektif proyek desain dan alur kerja terkait keputusan dalam cara yang efisien.
Bim membantu pengguna untuk mengembangkan model 3d koordinasi dengan mengkoordinasikan semua elemen dari sistem struktural dan mep arsitektur, tepatnya. Hal ini juga membantu para insinyur mep untuk mengembangkan model terkoordinasi mep dengan menggabungkan hvac mekanik, listrik dan pipa teknik perdagangan bersama-sama.
informasi termasuk dalam gedung informasi model membantu para profesional
untuk menghasilkan jadwal tugas konstruksi akurat, memproduksi 4d simulasi video, memperkirakan biaya, menghitung lepas landas bahan dan sumber daya lainnya, menentukan jumlah pekerjaan yang diperlukan dan mengukur keberlanjutan bangunan dalam cara yang efisien.
setelah konstruksi bangunan berhasil selesai, model bim kaya informasi ini digunakan oleh pemilik atau manajer Fasilitas untuk mengelola fasilitas, aset dan operasi sehari-hari secara efektif.
oleh karena itu, bim telah berhasil dipercepat pengembangan industri konstruksi dalam cara yang efisien.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI