instrumen bedah Weck, baja, Laparoskopi, Endoskopi dan hewan

alat-alat bedah penting dan pilihan mereka
instrumen bedah perbaikan
instrumen bedah sekali pakai
Ikhtisar dari instrumen bedah selama operasi
RSS digg: weck instrumen bedah, baja, Laparoskopi, Endoskopi dan hewan email: weck instrumen bedah, baja, Laparoskopi, Endoskopi, hewan
Premium penulis carl formby
instrumen bedah Weck, baja, Laparoskopi, Endoskopi dan hewan
Artikel bisnis | 11 Desember 2008
Gustav weck, produsen Jerman instrumen bedah pergi keluar dari bisnis pada bulan Juni 2007. Weck di Amerika Serikat, didirikan pada tahun 1884, dan sekarang adalah sebuah divisi dari teleflex. instrumen bedah Weck sedang…
Gustav weck, produsen Jerman instrumen bedah pergi keluar dari bisnis pada bulan Juni 2007. Weck di Amerika Serikat, didirikan pada tahun 1884, dan sekarang adalah sebuah divisi dari teleflex. instrumen bedah Weck sedang digunakan terutama di dada, jantung, laproscopic, Endoskopi vaskular, urologi, operasi plastik, THT, Bedah Syaraf, ginekologi dan bedah ortopedi.
sistem penutupan Weck membuat weck ligasi gunting, appliers, dan hemoclip, atrauclip. akuisisi baru-genzyme biosurgery, telah memungkinkan weck untuk memasukkan deknatel, jahitan, sistem drainase pleur-evac dada, saphlite, radlite, aorta pukulan, sistem opcab ke dalam rangkaian produk-produk mereka. ahli bedah telah menggunakan sekitar 120 juta ligasi klip 80 juta staples dan perangkat sejenis yang diproduksi oleh weck. kontrol Weck sekitar 70% pasar di Amerika Serikat.
Weck adalah pemilik dari 116 global paten dan paten lebih 14 di baris. Hotel ini memiliki fasilitas yang besar di research triangle park, na. dengan 108 tahun di belakang weck kembali yang masih terus menyediakan produk-produk yang membuat operasi lebih aman dan minimal invasif.
Weck instrumen bedah sangat tahan lama. semuanya kaku dan dapat diandalkan, yang terbuat dari stainless steel. kelas yang berbeda dari baja yang digunakan. Mutu baja untuk digunakan tergantung pada sifat dan fungsi peralatan. untuk yang fleksibel, seperti jarum pemegang, hemostat dll, ‘baja stainless steel’ digunakan. Properti korosif dan lunak anti dimanfaatkan dalam pembuatan.
di sisi lain karena tingkat tinggi karbon dan jumlah rendah Kromium menuliskan ‘martenistic stainless steel’ sangat kaku hal ini digunakan untuk pembuatan instrumen yang digunakan untuk sayatan dan stek. penggunaan baja tungsten-dihamilkan menjamin daya tahan tinggi sehingga mengurangi uang dan waktu yang dihabiskan pada pemeliharaan dan perbaikan. instrumen bedah Weck menawarkan jaminan seumur hidup terhadap kekurangan materi.
karena perangkat tetap ditanam pada pasien, dokumentasi yang akurat dipertahankan untuk setiap perangkat. sistem manajemen data secara elektronik trek setiap perangkat sehingga menelusuri kembali untuk setiap tingkat mudah. segala kerusakan dapat dideteksi dan seluruh batch produk dapat dianalisis untuk tindakan korektif.
instrumen bedah hewan sampai baru-baru ini dipasok oleh weck sekarang akan tersedia produk hewan laboratorium weck atau vpl weck nama. Para ahli bedah akan terus menikmati kualitas tinggi peralatan. Selain itu, mereka akan dapat memanfaatkan jasa mengasah dan memperbaiki instrumen bedah terlepas dari merek. Semua produk Veteriner membawa jaminan seumur hidup. persediaan yang kokoh, tahan lama dan user friendly.
Freddy cannady, ceo of weck instrumen bedah mengatakan bahwa tujuan perusahaan adalah untuk meningkatkan artikel qualityfree, mengurangi biaya dan meningkatkan kepuasan pelanggan. mereka ingin terus bertahan di pasar internasional yang kompetitif dengan menggunakan keadaan seni teknologi.
Pasal Tag: weck instrumen bedah, instrumen bedah, bedah weck, stainless steel

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI