jenis keramik kapasitor biasanya memiliki nilai 3 digit dicetak ke sistem mereka untuk r

bungkus & mengisi (oval & bulat) – mana kapasitor yang terbungkus pita plastik ketat dan memiliki ujung dimuat dengan epoxy untuk menutup mereka.
Epoxy kasus (persegi panjang & bulat) – mana kapasitor diliputi dalam cangkang plastik cetakan yang kemudian diisi dengan epoxy.
logam hermetically sealed (persegi panjang & bulat) – mana kapasitor terbungkus dalam pipa baja atau dapat lagi disegel dengan epoxy.
kapasitor keramik: keramik kapasitor seperti mereka biasanya dikenal, diciptakan oleh meliputi dua faktor dari sebuah cakram keramik dengan perak dan kemudian ditempatkan bersama-sama untuk menciptakan sebuah kapasitor. untuk prinsip-prinsip sangat rendah kapasitansi hanya satu disk sekitar 3-6 mm digunakan. keramik kapasitor memiliki tinggi dielektrik terus-menerus (tinggi-k) dan tersedia sehingga daya karakteristik relatif besar dapat diperoleh dalam dimensi fisik yang kecil.
jenis keramik kapasitor biasanya memiliki nilai 3 digit dicetak ke sistem mereka untuk r
ecognize kapasitansi mereka nilai di pico-farads. biasanya dua angka menunjukkan nilai kapasitor dan berbagai ketiga menunjukkan jumlah nol ‘s untuk dimasukkan. sebagai contoh, sebuah cakram keramik kapasitor dengan tanda 103 akan menunjukkan 10 dan 3 zero di pico-farads yang relatif sama dengan 10.000 pf atau 10nf.
kapasitor elektrolitik: kapasitor elektrolitik biasanya digunakan ketika sangat tinggi kapasitansi prinsip-prinsip yang diperlukan. di sini daripada menggunakan lapisan film logam yang sangat tipis untuk salah satu elektroda, larutan elektrolit semi-cair dalam bentuk jeli atau pasta digunakan yang menyediakan sebagai elektroda kedua (biasanya katoda). dielektrik adalah lapisan yang sangat tipis oksida yang tumbuh electro-kimia dalam produksi dengan ketebalan film menjadi kurang dari 10 mikron. lapisan isolasi ini begitu tipis bahwa mungkin untuk membuat kapasitor dengan nilai besar kapasitansi untuk ukuran kecil sebagai jarak antara pelat, d sangat kecil.
kapasitor elektrolitik biasanya digunakan di dc energi tour karena daya karakteristik mereka besar dan kecil dimensi untuk membantu mengurangi membengkak hadir atau untuk menggabungkan dan decoupling program. satu kelemahan utama dari kapasitor elektrolitik adalah hadir peringkat mereka relatif rendah dan karena polarisasi kapasitor elektrolitik, kemudian dikatakan bahwa mereka tidak boleh digunakan pada sumber daya ac.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI