jenis lapangan dinding tersedia di pasar semuanya

courttech adalah gagasan markus gaebel dan michael regnauer. gaebel telah bekerja selama 20 tahun perkembangan lapangan squash di seluruh penjuru dunia, dan regnauer adalah managing director dan pemilik regnauer fertigbau, salah satu produsen terkemuka di Jerman pra-fabrikasi rumah, yang didirikan pada tahun 1929 dan memiliki lebih dari 200 karyawan.
tujuan courttech adalah untuk menciptakan labu terbaik sistem dinding pengadilan untuk kondisi yang paling ekonomis. dalam kerjasama antara regnauer fertigbau dan Universitas Ilmu Terapan di kota Jerman rosenheim, courttech telah mengembangkan dinding lapangan squash sangat-rekayasa sistem yang didasarkan pada teknologi abad ke-21 bangunan.
“ketika Anda mempertimbangkan bahwa jenis lapangan dinding tersedia di pasar semuanya telah berkembang pada abad terakhir, di bawah prasyarat teknis yang tersedia pada waktu itu, courttech memenuhi tuntutan pasar untuk sistem modern lapangan,” kata gaebel.
secara umum courttech menawarkan dua jenis squash Lapangan dinding. courttech pra-fabrikasi sistem dinding gratis berdiri dan independen dari setiap dinding bangunan. dinding panel courttech tetap ke dinding bangunan yang ada dan karena itu solusi sempurna untuk renovasi lapangan yang sudah ada. courttech sistem dinding disetujui dan disertifikasi oleh Federasi squash dunia.
“ide di balik courttech adalah untuk memanfaatkan teknologi terbaru untuk menjamin produk tahan lama di bawah semua kondisi iklim. Selain menawarkan kualitas terbaik yang tersedia di pasar, salah satu kekuatan pendorong di belakang perkembangan sistem dinding courttech telah pertimbangan untuk instalasi cepat,”tambah gaebel.
produksi courttech dinding akan berlangsung di tempat regnauer fertigbau di Jerman di Danau chiemsee, antara munich dan salzburg.

BERITA STRUKTUR KONSTRUKSI