Karakteristik Besar Diameter Seam Welding Lurus dan Spiral Welding

Karakteristik Besar Diameter Seam Welding Lurus dan Spiral Welding

Porositas dan Crack dari Spiral Welded Pipe

Alloy Steel Pipe Korosi Alasan

Analisis Diameter Proses Produksi Pipa Seamless

Welding Seam Ketangguhan Dampak Erw Steel Pipe

Penerapan Ekspansi Beton di Steel Pipe

Q460 pipa baja seamless

Perkenalan dari ERW dan UOE

SSAW dan LSAW Steel Pipe

Peregangan Mengurangi Steel Pipe VS Dilas Pipa Baja

Diameter besar Spiral Pipe Korosi

RSS Digg: Large Diameter Pipa Baja Deteksi Otomatis Teknik Struktur Email: Large Diameter Pipa Baja Deteksi otomatis Struktur Teknik

 

Premium Penulis allice S Lee

Diameter besar Steel Pipe Deteksi otomatis Struktur Teknik

Artikel Bisnis | 6 Juni 2014

 

Dalam deteksi otomatis, lift-off efek dan dampaknya pada stabilitas pengujian lapisan kopling sering masalah yang paling sulit. Dalam deteksi otomatis, efek angkat-off dan lapisan kopling stabil adalah penyebab utama terjawab dan palsu positif.

Apakah terjawab atau dilaporkan secara salah, mempengaruhi keandalan deteksi. Untuk waktu yang lama, dalam aplikasi praktis dari deteksi otomatis, karena lift-off keandalan deteksi fluktuasi atau karena masalah penurunan air lapisan kopling variasi ketebalan, telah diganggu oleh penggunaan normal teknologi ini “bottleneck.”

Biasanya, cara untuk memecahkan efek angkat-off adalah: metode penyelidikan pelacakan mekanik, koneksi jembatan penyelidikan coil, mengubah nilai kapasitansi dan sirkuit LC deteksi coil menggunakan teknologi deteksi multi frekuensi. Selain metode pelacakan mekanik, beberapa solusi lain dengan meningkatkan probe yang akan dicapai dan peralatan, tetapi hanya meningkatkan mekanik pelacakan penyelidikan pemegang, untuk mencegah angkat-off variasi kesenjangan. Dalam aplikasi industri praktis, metode pelacakan mekanik penyelidikan adalah metode yang paling umum digunakan untuk mengatasi efek efek angkat-off. Umum penyelidikan modus pelacakan mekanik, ada dua: satu adalah untuk membatasi penggunaan roller dan silinder atau semi mendorong kombinasi metode yang menjaga jarak konstan antara probe deteksi dan permukaan disita. Meskipun metode ini untuk menghambat efek angkat-off dapat memainkan peran yang lebih baik, tetapi akan meningkatkan kebisingan dan getaran. Lain, dengan menggunakan probe pendekatan pelacakan mekanik adalah penggunaan probe pengukur jarak mengukur volatilitas tepat waktu deteksi probe angkat-off clearance dan sinyal mulai digunakan untuk mengontrol dan mengarahkan driven motor langkah seperti deteksi probe listrik tindakan untuk memastikan bahwa kesenjangan antara probe dan benda itu disita konstan. Metode ini berlaku untuk pelat datar atau billet pengujian scan, kerugiannya adalah karena aksi mekanik laju reaksi lebih lambat, tetapi juga lebih rumit.

Probe probe ke dalam mobil, dan mengadopsi metode semi sekunder mendorong sehingga selalu menjaga jarak tertentu antara probe deteksi dan permukaan disita. Dari hasil percobaan, dengan sifat dinamis dari probe yang relatif kuat, jaminan dasar untuk jarak antara probe dan permukaan pipa akan terdeteksi antara pengujian konstan juga mencapai hasil yang baik. Biasanya, cara untuk memecahkan lapisan kopling air: kotak wastafel tetap, perangkat semprotan air yang stabil. Sebagai hasil dari rotasi probe sepanjang jalan pipa, mulus panjang pipa baja umumnya sekitar 10 m. Oleh karena itu harus diperhatikan semprot berair yang stabil berarti seperti untuk meningkatkan diameter port aliran, mengurangi ketinggian inlet pipa aliran dan mengurangi semprot. Solusi konvensional saat ini hanya dapat Artikel soFeature, tetapi efeknya diselesaikan dalam rentang yang dapat diterima.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA