Karbon Baja Siku Teknologi Pengolahan

IKLAN

ARTIKEL TERKAIT

Bagaimana Stainless Steel Dibuat & Diproduksi

Pipa baja metode perlakuan panas 40Cr

Erw Steel Pipe Permukaan Dekarburisasi

68-inch humongous Carbon Steel Nodachi Pedang Sebuah Transformasi Dari Sejarah Untuk Gaya

Seamless Steel Pipe Controlled Cooling Technology

Kontrol dan peran boron karbon silikon baja mangan

Jadilah Informasi Pada Carbon Fiber

Teknologi baru dalam Serat Karbon Mungkin Segera Siap untuk Mobil

Presisi teknologi pengobatan permukaan tabung

Tennis Elbow remedies Yang Menyediakan Siku Pain Relief

Pengembangan elektron-beam lapisan baja teknologi

Baja Rak – Apa yang Perlu Anda Tahu

Stainless Steel Untuk Anak Dalam Industri

Bagaimana The Golfer Elbow Bisa Dihindari Dan Sembuh

Analisis Perkembangan teknologi peleburan baja boron

RSS Digg: Carbon Steel Elbow Teknologi Pengolahan Email: Carbon Steel Elbow Teknologi Pengolahan

Premium Penulis allice S Lee

Karbon Baja Siku Teknologi Pengolahan

Artikel Bisnis | 1 Juli 2014

Karbon Panaskan Panaskan mendukung mengurangi kekerasan maksimum zona terkena panas baja, untuk mencegah retak dingin, yang merupakan langkah utama proses pengelasan baja karbon, panaskan juga meningkatkan plastik bersama, mengurangi tegangan sisa setelah pengelasan.

Biasanya, 35 dan suhu pemanasan awal adalah 45 baja kadar karbon 150 ~ 250 tinggi lagi karena ketebalan dan kekakuan atau kecenderungan besar untuk memecahkan adalah besar, suhu pemanasan awal dapat ditingkatkan menjadi 250 ~ 400. Jika lasan tersebut terlalu besar, pemanasan yang panaskan keseluruhan sulit, dapat dilokalisasi, kisaran pemanas untuk kedua sisi las lokal panaskan masing 150 ~ 200mm. Disukai elektroda basa saat pengelasan kondisi memungkinkan.

Tidak bisa stres perlakuan panas bantuan harus dilakukan segera setelah perlakuan panas pasca-las jika. Berbicara hanya dari stres desain, tahan tekanan siku baja karbon terbaik. Namun, karena berbagai faktor, lantai pemanasan ketebalan dinding pipa yang sebenarnya biasanya dalam ketebalan dinding dari berbagai jenis pipa bawah pemanasan lantai dapat memenuhi persyaratan baja karbon keuntungan tekanan pipa siku standar nasional tidak nyata; konduktivitas termal: untuk pipa pemanas lantai harus memiliki ketahanan termal yang baik, sifat dampak suhu rendah dari suhu rendah ketahanan thermal shock lebih baik. Proses pengelasan baja karbon membutuhkan penggunaan hati-hati dalam lingkungan yang sesuai, terus memenuhi kinerja yang penting, pengelasan lingkungan penting untuk memastikan kualitas. Beveling lasan tersebut mencoba untuk membuka berbentuk U jenis alur las. Jika Anda casting cacat, sekop menggali bentuk alur harus halus, dan tujuannya adalah untuk mengurangi logam dasar melebur menjadi proporsi logam las untuk mengurangi kandungan karbon dari las untuk mencegah keretakan. Karena parameter pengelasan untuk lapisan pertama dari logam induk cair dalam rasio logam las hingga sekitar 30%, sehingga lapisan pertama dari lapisan las, harus serendah saat ini, kecepatan pengelasan lambat, untuk mengurangi kedalaman penetrasi bahan dasar. Setelah terbaik potongan perlakuan panas pengobatan butt-weld panas las menghilangkan stres segera, terutama lebih untuk selanjutnya (pembebanan dinamis atau beban dampak) lasan lasan kerja ketebalan besar, struktur kekakuan tinggi dan kondisi yang keras. Menghilangkan stres tempering suhu 600 ~ 650.

Siku push panas membentuk proses adalah penggunaan siku khusus mendorong mesin, Mandrel dan perangkat pemanas, sehingga set cetakan di kosong di bawah dorongan dari sistem gerak didorong ke depan, dipanaskan bergerak, memperluas dan proses bending. Mendorong panas karakteristik deformasi siku diameter tabung ditentukan sesuai dengan hukum volume konstan sebelum dan setelah deformasi plastik bahan logam, digunakan diameter tabung yang lebih kecil dari diameter siku, dengan mengontrol mandrel proses deformasi kosong, sehingga busur adalah dikompresi pada aliran logam ke bagian lain dari kompensasi karena penipisan membesar diameterFree Artikel, sehingga mendapatkan ketebalan dinding seragam siku.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA