Kehadiran Penggunaan situasi dan perkembangan tren bijih boron

Proses elektrolisis untuk mempersiapkan bubuk boron

Sifat dan tujuan unsur boron

Aplikasi boron dan boron senyawa

Analytical Metode Validasi (AMV) di Farmasi

Kehadiran Penggunaan situasi dan perkembangan tren bijih boron

Jalan Industri boron di Cina

Tujuan Utama Dan Prinsip Proses Produksi Seamless Steel Pipe

Teknologi aglomerasi serbuk boron amorf

Tujuan utama dari senyawa boron

RSS Digg: metode Analytical boron dalam baja Email: metode Analytical boron dalam baja

Premium Penulis David Yvon

Metode analisis boron dalam baja

Artikel Bisnis | 6 Desember 2012

Boron merupakan unsur bukan logam, boron di alam terutama ada di asam borat dan borat, unsur boron belum ditemukan. Menambahkan sejumlah kecil bubuk boron dalam baja dapat meningkatkan kemampuan pengerasan baja, ini adalah peran unik boron itu.

Boron juga dapat meningkatkan sifat mekanik dari baja, dan meningkatkan mampu las. Boron dalam baja terutama ada di larutan padat, juga dapat membentuk boron nitrida, boron oksida dan besi boron boride karbon. Tentang bentuk boron dalam baja, belum ada pembagian terpadu. Sekolah logam dibagi menjadi boron yang efektif dan boron tidak efektif; metalografi dibagi menjadi boron dan borida; leleh padat menjadi asam-larut boron dan asam larut analisis boron kimia. Beberapa kontak antara berbeda.

Bentuk boron dalam baja sangat kompleks, dan berbagai bentuk stabilitas asam boron yang berbeda, yang memberikan dekomposisi boron baja dan tekad beberapa kesulitan. Dengan demikian muncul dalam analisis “boron asam larut” dan “asam boron larut”, penuh boron perbedaan. Tidak ada ketat didefinisikan dalam boron asam-larut pada awalnya, tetapi umumnya mengacu pada bagian boron untuk dekomposisi asam, karena jenis asam, konsentrasi dan pemanasan cara yang berbeda, sering membuat hasil analisis asam- yang boron larut yang berbeda. 1971 merekomendasikan bahwa ketentuan seragam C (1 / 2H2SO4) = 5mol / l asam sulfat (tanpa oksidan apapun) melarutkan sampel, boron diukur adalah boron larut asam. Asam boron larut terutama larutan padat dari boron, boron oksida, besi senyawa boron karbon; Asam boron larut, terutama oksida boron. Karena boron oksida memiliki tingkat stabilitas tinggi, dekomposisi dari boron larut asam umumnya menggunakan sodium karbonat metode meleleh. Biasanya tinggi paduan baja, superalloy berbasis nikel yang mengandung unsur-unsur seperti niobium, tantalum, titanium, aluminium, afinitas nitrogen jauh lebih besar dari boron, dan karena itu jarang membentuk boron nitrida, jumlah penuh boron dapat diperoleh dengan asap belerang . Baja karbon, baja paduan rendah kadang-kadang tersedia dalam jumlah penuh boron, kadang-kadang berkisar antara boron asam-larut dan boron. Oleh karena itu, untuk dekomposisi langsung dari boron asam-larut, masih membutuhkan mayoritas pekerja terus mengeksplorasi. Selain itu, hal itu menunjukkan bahwa meskipun boron asam-larut tidak sama dengan boron yang efektif, tetapi boron asam-larut dengan korespondensi yang baik antara pengerasan, untuk analisis kimia rutin, menganalisis boron asam-larut yang tepat, namun usulan ini belum diakui, dan dengan demikian analisis boron, masih perlu diukur, perbedaan antara boron asam-larut.

Menurut logam pemasok bubuk, ada tiga metode untuk boron terpisah dari baja, metode presipitasi, alkali penggunaan sampel mencair atau meningkatkan basa dalam larutan uji, sehingga sebagian besar besi, kromium, mangan, nikel, kobalt, titanium, unsur campur lainnya dihapus oleh presipitasi tembaga dan, kemudian keringkan bagian filter dari larutan uji penentuan boron. Metode ini sederhana, cepat, berlaku untuk pemisahan isi yang lebih tinggi dari boron, tetapi tidak dapat menghapus silikon, aluminium, molibdenum, tungsten dan elemen lainnya.

Metode distilasi, adalah metode pemisahan klasik boron itu. Metode ini adalah penggunaan asam borat dengan metanol untuk menghasilkan trimetil borat metanol [B (OCH3) 3], boron, dan unsur-unsur lain untuk mendapatkan pemisahan yang efisien, yang berlaku untuk komponen yang lebih kompleks dari baja paduan tinggi, dan berbagai paduan lainnya, adalah pemisahan standar internasional saat ini berarti metode yang utama. Kelemahan utama adalah bahwa waktu pemisahan lama, dan membutuhkan perlengkapan kuarsa. Namun, jika menggunakan kaca boron-bebas atau plastik perangkat bukannya kapal kuarsa, juga dapat memperoleh efek pemisahan yang sama.

Metode ekstraksi, membuat boron bereaksi dengan asam fluorida, [BF4] – anion terbentuk, kemudian menambahkan pewarna dasar, seperti biru metilen, etil violet, brilian hijau, dll, untuk menghasilkan sebuah kompleks terner, dan kemudian menggunakan dua tetrachloroethane, benzena, klorobenzena dan pelarut lainnya untuk mengekstrak, mencapai tujuan pemisahan dan warna. Kelemahannya adalah bahwa ketika jumlah total niobium, tantalum, kurang dari 0,5% Reprint Artikel Gratis, dapat menggunakan metode pencucian untuk menghilangkan gangguan.

Sumber: http: //www.mhcmp.com

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA