ketika cuaca tepat, Anda harus menghapus turun pagar dengan campuran cuka dan air. campuran ini dimaksudkan untuk menghilangkan kotoran atau karat yang mungkin telah dibangun pada permukaan logam.

Premium penulis Kenya lancer
Bagaimana untuk mengecat pagar stainless steel
Artikel bisnis | 29 Desember 2014
pagar stainless steel kuat dan tahan lama dan ini adalah alasan mengapa itu lebih disukai oleh banyak orang. Hal ini juga biasanya dibuat dalam desain besar yang menyenangkan bagi mata. untuk pagar untuk mempertahankan penampilan besar untuk waktu yang lama, itu harus melukis secara teratur.
stainless steel railing lebih disukai oleh banyak orang karena kecenderungan yang abadi untuk waktu yang lama. pagar juga datang dalam desain elegan yang besar untuk melihat. untuk unit tampak elegan dan terakhir untuk waktu yang lama, Anda perlu untuk cat. untuk membantu Anda keluar, di sini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti:
pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambil melihat cuaca. Jika hujan, Anda tidak harus melukis pagar. untuk berada di sisi yang aman, Anda harus menunggu untuk hari yang tenang, jelas ketika suhu adalah antara 50 dan 80 derajat fahrenheit.
ketika cuaca tepat, Anda harus menghapus turun pagar dengan campuran cuka dan air. campuran ini dimaksudkan untuk menghilangkan kotoran atau karat yang mungkin telah dibangun pada permukaan logam.
Jika ada apapun karat yang longgar di pagar Anda harus menyikat pergi menggunakan sikat kawat kaku. setelah semua karat telah datang dari Anda harus pasir pagar ringan dan kemudian halus daerah yang kasar untuk memberikan permukaan bertekstur untuk cat adhesi.
menggunakan kain bersih lembab, Anda harus menghapus pagar untuk menghapus setiap serpih karat, kotoran atau debu. sekali bersih Anda harus menerapkan lapisan tipis primer pada permukaan pagar. untuk hasil yang ideal, Anda harus menggunakan sikat kecil untuk melapisi semua sudut dan dekoratif area.
setelah menerapkan primer Anda harus menunggu selama empat sampai enam jam untuk primer kering. Setelah pengeringan Anda harus menerapkan lapisan tipis cat, tunggu sampai kering dan kemudian menerapkan mantel kedua.
kesimpulan
Berikut adalah langkah-langkah yang Anda harus mengikuti untuk Anda benar melukis pagar stainless steel Anda. untuk menjaga dari karat, Anda harus memastikan bahwa cat dan primer bahwa Anda menggunakan memiliki inhibitor karat.
Anda juga harus memulai lukisan segera Anda pasir dan membersihkan permukaan metal. Jika ada penundaan antara persiapan dan lukisan, Anda harus membersihkan pagar lagi untuk memastikan bahwa ada tidak ada kotoran atau debu pada permukaan.
bahkan jika Anda memiliki pengunjung yang mengunjungi Anda dan Anda ingin melukis pagar segera setelah possiblebusiness manajemen artikel, Anda harus menghindari lukisan itu dalam kondisi berangin atau merugikan cuaca seperti ini akan membuat cat menarik kotoran atau tidak mematuhi benar mengakibatkan chipping dan pelapukan prematur.
Pasal Tag: stainless steel railing, stainless steel, baja pagar

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA