Keuntungan nikel dalam stainless steel

Nikel dalam bahan logam untuk kesehatan

Keuntungan nikel dalam stainless steel

Mangan dan nitrogen bukan nikel dalam krom-nikel baja stainless

Tempering dari stainless steel martensit

Manfaat dari Stainless Steel Fasteners

Stainless Steel dan Kebersihan

Jauhkan Itu Stainless Steel Grill Bersih

Aplikasi Industri Stainless Steel Bar

Cara Beli Stainless Steel Containers

Keuntungan nikel logam

Bagaimana Stainless Steel Dibuat & Diproduksi

Bagaimana Jauhkan Stainless Steel Sink Sparkling

Bagaimana Jauhkan Stainless Steel Sink Sparkling Clean

Hal-hal memerlukan fokus untuk menggunakan dari kawat baja stainless

Stainless Steel Untuk Anak Dalam Industri

RSS Digg: katup stainless steel Austenitic menggunakan suhu ultra-rendah Email: katup stainless steel Austenitic menggunakan suhu ultra-rendah

Premium Penulis Kelautan Lee

Katup stainless steel Austenitic menggunakan suhu ultra-rendah

Artikel Bisnis | September 13, 2014

Dengan kisi kubik berpusat muka dari tembaga, paduan aluminium dan stainless steel austenitik dan bahan lainnya, karena tidak ada suhu rendah fenomena kerapuhan, dapat dimanfaatkan sebagai katup cryogenic kayu.

Stainless steel austenitic dalam austenit di bawah kondisi penggunaan atau stainless steel berbasis austenit. Austenitic stainless steel dengan berbagai kinerja yang unggul karena mengandung feritik, karbon baja stainless pipa baja seamless feritik dibentuk mengandung unsur melemah austenitic seperti kandungan kromium yang tinggi feritik menjadi komposisi fase dominan dapat digunakan untuk berbagai bidang yang berbeda, terutama sangat baik ketangguhan suhu rendah untuk menjadikannya sebagai bahan struktural telah banyak digunakan dalam teknik kriogenik. Saat ini, sebagian menggunakan katup stainless steel suhu ultra-rendah austenitic. Kriogenik, katup cryogenic sangat diperlukan pipa perangkat kontrol cairan. Katup cryogenic berfungsi sesuai dengan katup biasa digunakan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Media line, mengatur tekanan media dan aliran. Saat ini, katup cryogenic memiliki katup, katup globe, katup cek, katup bola, katup kupu-kupu dan katup throttle dan jenis lainnya, terutama untuk gas, pemisahan, transportasi dan penyimpanan peralatan cair. Suhu hingga -270 atau kurang. Katup kriogenik adalah katup dalam kisaran suhu rendah pekerjaan kriogenik. Delimitasi suhu operasi, tidak ada persyaratan seragam. Seperti Rusia (Uni Soviet) katup dari -272 ~ -153 kisaran suhu disebut katup suhu ultra-rendah. Cair aturan manajemen gas petroleum Jepang bekerja kurang dari -150 katup yang disebut katup suhu ultra-rendah. Cina telah disediakan katup batas suhu ultra-rendah. Dalam industri katup, cenderung -100 batas suhu kerja katup cryogenic, yang merupakan suhu di bawah -100 katup ditetapkan pada katup suhu ultra-rendah. Ini adalah bahan yang digunakan untuk menekan pendekatan batas katup. Itu adalah ketika suhu kerja <100, bahan utama pemilihan katup stainless steel austenitic. Suhu kerja katup ultra-rendah cairan tidak hanya suhu menenangkan, dan sebagian besar atau beracun, atau mudah terbakar, dan permeabilitas, dan karena itu menentukan kayu katup banyak persyaratan khusus. (A) tahan suhu rendah katup cryogenic unggul membutuhkan tidak hanya dapat bekerja pada suhu yang disetel, tetapi juga untuk memastikan kinerja pada suhu normal. Oleh karena itu, bahan yang dipilih diperlukan dalam rangka memenuhi sifat mekanik pada suhu kamar, tetapi juga tunduk pada penggunaan suhu pada persyaratan kinerja mekanik.

Secara khusus, persyaratan bahwa bahan-bahan pada temperatur yang sangat rendah harus memiliki ketangguhan yang cukup untuk mencegah patah getas di bawah tekanan minimal. Stabilitas organisasi juga memerlukan bahan untuk memastikan bahwa perubahan fasa tidak akan menyebabkan perubahan dimensi saat digunakan, mengakibatkan kegagalan valve seal. Kompatibilitas dengan kayu katup cryogenic media harus kompatibel dengan pekerjaan media, bahwa media memiliki ketahanan kimia yang cukup, pastikan bahwa katup dalam jangka waktu penggunaan, media kontak dengan bahan kimia dan sifat fisik material tidak signifikan ubah. Sementara itu, kayu katup harus memenuhi ledakan kondisi kriogenik kompatibilitas media. Konduktivitas termal rendah karena suhu operasi kriogenik katup sangat rendah, untuk mengurangi perpindahan panas, panas katup kontrol kebocoran di samping penggunaan struktur khusus (heat berarti isolasi), tetapi juga pemilihan relatif rendah termal bahan konduktivitas, untuk mengurangi kehilangan panas. Bahan katup tubuh. Bahan tubuh yang baik atau pantat las struktur menempa las kinerja terhubung, Anda harus mempertimbangkan sifat bahan dan penggunaan kehandalan suhu las pengelasan. Disimpan diperlukan paduan khusus (seperti Co-Cr-W alloy) dari permukaan penyegelan harus dipertimbangkan permukaan (semprot) kelayakan materi itu sendiri. Setelah analisis, dengan kisi kubik berpusat muka dari tembaga, paduan aluminium dan stainless steel austenitik dan bahan lainnya, karena tidak ada suhu rendah fenomena kerapuhan, dapat dimanfaatkan sebagai katup cryogenic kayu. Meskipun tembaga, aluminium memiliki keunggulan tertentu, tetapi intensitas rendah, umumnya hanya digunakan untuk tekanan rendah dan katup berdiameter kecil. Dan meskipun 9% baja nikel dapat digunakan untuk -196 kondisi, tapi karena kompleks processFree Reprint, jarang memilih. Hanya austenitic stainless steel cocok sebagai berbagai tingkat tekanan yang berbeda dari kayu katup suhu ultra-rendah.

Pasal Tags: Austenitic Stainless Steel, Stainless Steel Valves, Austenitic Suhu Ultra-rendah, Suhu Austenitic Stainless, Austenitic Stainless, Stainless Steel, Steel Valves, Suhu Ultra-rendah, Suhu Austenitic, Cryogenic Katup

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA