Kinerja Spiral Steel Pipe Anticorrosion Coating

Kinerja Spiral Steel Pipe Anticorrosion Coating

Pengelasan pengaruh perlakuan panas pada ketahanan korosi stres pipa baja dilas

Hindari Spiral Steel Tube Pecahnya di Long Pipeline

Tujuan Utama Dan Prinsip Proses Produksi Seamless Steel Pipe

Diameter besar Spiral Pipe Korosi

Karakteristik Ekspansi Thermal Steel Pipe

Metode Of Menghindari Diameter Besar Spiral Pipe Korosi

Penerapan Ekspansi Beton di Steel Pipe

Perkenalan dari ERW dan UOE

Peregangan Mengurangi Steel Pipe VS Dilas Pipa Baja

Spiral Welded Pipe Cold Cracking Penyebab

RSS Digg: Metode Pencegahan korosi pipa baja minyak dan gas spiral Email: Metode Pencegahan spiral minyak dan gas korosi pipa baja

 

Premium Penulis Kelautan Lee

Metode pencegahan spiral minyak dan gas korosi pipa baja

Artikel Bisnis | 31 Oktober 2014

 

Minyak dan gas spiral korosi pipa baja berarti untuk memperlambat atau mencegah pipa di media internal dan eksternal di bawah aksi kimia, elektrokimia, atau tergerus oleh aktivitas metabolik mikroba dan metamorfosis.

 

Pertama-tama, untuk mencegah kerusakan pihak ketiga dan spiral minyak dan gas korosi pipa baja. Meskipun bertanggung jawab utama untuk kerusakan pihak ketiga untuk pemilik pipa bawah laut, tidak bisa mengatakan apa-apa yang harus dilakukan. Banyak negara dari peletakan kapal selam pipa minyak dan gas memiliki standar industri yang ketat, seperti mengubur bukti cukup akan sulit untuk memberikan jangkar perlindungan yang memadai, yang mengharuskan pemilik pipa bimbingan sesuai ketat dengan standar industri dalam proses peletakan, teliti untuk mencapai memadai perlindungan kedalaman anti-jangkar, sedangkan peletakan pihak yang berwenang untuk menangani pengawasan kualitas konstruksi dari mereka. Dalam sebuah dangkal Teluk Bohai, misalnya, dengan mempertimbangkan karakteristik dasar laut, kepadatan transportasi air dan berbagai mekanik lepas pantai kerusakan pipa bawah laut, Trench harus mencapai 1,5 meter hingga 2 meter di kedalaman yang lebih aman.

 

Selain itu, korosi retak pipa jarang menyebabkan area yang luas. Anda dapat menggunakan bahan dengan mengatur, memantau kualitas manufaktur, kontrol ketat kualitas las dan menggunakan “smart pig” eksplorasi dan cara lain untuk mengurangi kecelakaan yang disebabkan oleh korosi retak. Untuk operator menuntut pemeriksaan bawah air, sebagai langkah-langkah khusus dari komitmen perlindungan lingkungan.

 

Kedua, pemilik pipa harus benar-benar menegakkan sistem inspeksi rutin, dan meningkatkan deteksi kebocoran dan pemantauan kemampuan, meningkatkan tingkat deteksi dan peralatan pemantauan. Tapi sekarang, sistem deteksi dan perangkat memiliki keterbatasan mereka dalam sensitivitas, akurasi, aspek kehandalan, pengoperasian dan kemampuan deteksi terus menerus juga perlu ditingkatkan. Misalnya, daerah titik pecah yang dihasilkan oleh korosi biasanya sangat kecil, terutama pada sendi, katup dan koneksi lain muncul titik melanggar, tingkat overflow tidak, dalam waktu yang cukup lama, tidak ada indikasi yang jelas dari peralatan pengujian, begitu banyak kecelakaan setelah terjadinya, observasi buatan luar negeri atau INMARSAT pertama kali ditemukan. Selain itu, pemilik jaringan pipa bawah laut dan pipa gas harus menyediakan semua informasi, termasuk peletakan mengatasi peta rute jarak jauh, segmen risiko rinci dan darurat terjadi.

 

Selain itu, referensi subsea jaringan pipa minyak dan gas sejarah dan kasus kecelakaan internasional, tanggap darurat terencana adalah kunci untuk pencegahan minyak bawah laut dan pipa gas pecah. Minyak bawah laut dan pemilik pipa gas harus terlebih dahulu mengembangkan rencana tanggap darurat ditargetkan untuk memastikan pipa minyak dan gas pecah setelah kecelakaan, adalah mungkin untuk secara jelas mendefinisikan berbagai bidang dan tingkatan pemerintah, lembaga tanggap darurat dan pemilik minyak bawah laut dan pipa gas, tanggung jawab operator , kebutuhan apa sumber daya darurat, sementara mendukung rencana strategis yang jelas dan ringkas tindakan. Rencana kontingensi juga harus mempertimbangkan kemungkinan expansionFree Reprint, terutama dengan konvergensi Operator contingency plan keseluruhan.

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA