kita meminimalkan paparan comp Anda pekerja

kita memaksimalkan produktivitas tenaga kerja
kami mengambil tanggung jawab pemerintah kepatuhan
kami menghapus biaya perekrutan dan kerepotan
kita meminimalkan eksposur risiko
kita meminimalkan paparan comp Anda pekerja
kita mengendalikan perawatan kesehatan dan manfaat biaya
kami mengurangi pengangguran Anda
ment biaya asuransi
Apakah Anda siap untuk mulai?
manajer proyek konstruksi: Hubungi salah satu perwakilan kami tenaga terampil yang disewakan untuk rincian!
pedagang: mengisi formulir kontak pekerjaan hari ini!
tentang penulis
Todd kereszturi dengan kontraktor pekerja konstruksi telah menjadi pemimpin dalam konstruksi kepegawaian sejak 1997.windows adalah salah satu sumber terbesar kehilangan panas dan mendapatkan di rumah. satu panel kaca, misalnya, memungkinkan panas untuk mentransfer dari di luar rumah di dalam sangat mudah. ini dapat menyebabkan kamar terlalu hangat di musim panas dan dapatkan pemandangan bekerja lembur. efisien windows akan ganda atau bahkan berlapis tiga, memiliki isolasi gas yang tersangkut di antara panel tersebut, dan mungkin bahkan memiliki sebuah film pelindung untuk mengurangi transfer panas antara rumah dan lingkungan kolam.
ventilasi. ventilasi penting untuk membiarkan udara panas dan membawa pendingin udara in. itu adalah sesuatu yang nenek moyang kita bergantung pada sebelum a/c diciptakan. reversibel langit-langit mendorong penggemar hangat udara turun di musim dingin dan menyusun di musim panas. ventilasi louvered memungkinkan Anda untuk langsung udara didinginkan atau hangat yang mana Anda perlu untuk pergi. jendela-jendela tinggi yang dapat dibuka memungkinkan panas untuk melarikan diri. langkah sederhana seperti menutup jendela dan menggambar tirai terhadap kehangatan matahari dan kemudian membuka mereka pada malam hari ketika itu telah didinginkan di luar yang tidak biaya-cara untuk menjaga rumah yang sejuk di musim panas. demikian juga, meninggalkan tirai terbuka di musim dingin memungkinkan sinar matahari memasuki ruangan dan hangat itu.
jendela dan pintu segel
segel pintu dan jendela mencegah udara dingin memasuki di sekitar frame Anda pintu dan jendela. bahkan terkecil retak dalam meterai yang dapat mempengaruhi dalam kenyamanan rumah dan kekuatan pemanasan dan pendinginan sistem untuk bekerja lebih keras untuk melakukan tugasnya. lain sistem telah bekerja, semakin Anda akan membayar dalam tagihan energi.
situs orientasi
desain yang benar-benar hemat energi akan berorientasi untuk memaksimalkan matahari expo
yakin ke utara. ini adalah tempat matahari terkuat sehingga Anda akan ingin menangkap matahari di musim dingin dengan memungkinkan untuk masuk melalui jendela. Anda dapat mencegah kuat musim panas matahari pemanas naik dalam rumah Anda terlalu banyak dengan menambahkan eaves dan Pergola ke luar rumah dan menggambar korden atau tirai selama panas terburuk hari. bahkan menanam pohon sepanjang sisi utara dan Barat rumah dapat membantu memotong biaya. Tumbuhan peluruh akan menaungi rumah di musim panas, tapi masih memungkinkan sinar matahari untuk menghangatkan rumah di musim dingin.
berbicara dengan pembangun Anda tentang teknik penghematan energi apa yang mereka gunakan dalam praktek pembangunan mereka dan perangkat tambahan apa tersedia untuk membuat rumah baru Anda lebih efisien.
tentang penulis

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI