Meksiko kuartal pertama Pariwisata Internasional Hasil Tampilkan Pertumbuhan Signifikan

Meksiko kuartal pertama Pariwisata Internasional Hasil Tampilkan Pertumbuhan Signifikan

Western Hemisphere Initiative Perjalanan untuk Mengurangi Pendapatan Pariwisata Meksiko oleh kurang 2,2 Persen

Unknowns Meksiko

Meksiko Situs Kencan untuk Meksiko Girls and Men online

Tips untuk Mencari Besar New Mexico Homes

Pariwisata di Meksiko

Fantastis Situs Arkeologi Untuk Check Out Di Meksiko

Fakta Anda Harus Tahu Tentang Firewall

Meksiko Pariwisata Internasional Pendapatan Mencapai Bersejarah Tinggi

Pelabuhan Uji – Apakah Metode Untuk Monitor Terbuka Ports

Meksiko Tourism Board untuk Buka Kantor di Washington, DC

RSS Digg: Email:

 

Premium Penulis Vik Tantry

Pelabuhan Internasional Besar Meksiko

Artikel Bisnis | 4 Desember 2010

 

Meksiko adalah rumah bagi banyak pelabuhan internasional yang layak untuk pengiriman yang merupakan salah satu sumber premier negara pendapatan. Pelabuhan bervariasi dalam ukuran dan fungsi perdagangan. Pelabuhan-pelabuhan kecil biasanya menangani kapal kecil …

Meksiko adalah rumah bagi banyak pelabuhan internasional yang layak untuk pengiriman yang merupakan salah satu sumber premier negara pendapatan. Pelabuhan bervariasi dalam ukuran dan fungsi perdagangan. Pelabuhan-pelabuhan kecil biasanya menangani kapal-kapal kecil dan mengelola impor kurang penting saat pelabuhan besar mengontrol jumlah besar pengiriman dan barang. Ada lima porst besar di Meksiko yang menangani sebagian besar impor dan ekspor negara itu. Lima pelabuhan tersebut yang menangani hampir 80% dari angkutan laut Meksiko adalah sebagai berikut:

 

1. Puerto de Tampico – Penanganan lalu lintas yang cukup bahwa saingan pelabuhan besar lainnya di dunia, Puerto de Tampico dianggap paling sibuk, pelabuhan terpenting di Teluk Meksiko. Pelabuhan ini, terletak di negara Gult Coast, yang paling pelabuhan modern negara. Port ini digunakan terutama untuk impor barang seperti petrokimia, mencuri, kayu dan barang-barang industri lainnya. Bahkan, Tampico memiliki peralatan terbaru dan terbaik untuk memuat tanker minyak hari ini.

 

2. Pelabuhan Veracruz – Terletak lebih dari 300 kilometer timur-tenggara dari Mexico City, pelabuhan Veracruz juga dikenal sebagai ‘tulang punggung perekonomian negara. Hampir sebagian besar kargo umum, terutama barang-barang menuju dan dari Kota Meksiko yang berlabuh di Veracruz. Anda juga dapat menemukan olahraga air dan olahraga memancing di Veracruz.

 

3. Puerto de Guaymas – Pelabuhan ini terletak 400 selatan dari perbatasan dengan Amerika Serikat. Ini adalah pusat dari hampir semua di Meksiko: pembuatan, pengiriman, pariwisata dan perdagangan. Produk ekspor termasuk asam sulfat, tembaga, gandum, dan tanaman lain yang tumbuh di daerah (kapas, sayuran, buah-buahan, dll).

 

4. Puerto de Mazatlan – Juga dikenal sebagai “The tempat rusa”, ini adalah port importa untuk kapal pesiar dan feri bantalan toursists. Selain industri pariwisata, juga merupakan pusat perdagangan populer industri pertanian berbasis seperti pengolahan makanan dan pembuatan bir; Namun, port menangani banyak barang industri seperti baja canai, kontainer, dan mobil. Hal ini juga menangani volume besar produk massal dan tepung ikan.

 

5. Puerto de Manzanillo – Port ini melihat volume tertinggi impor dan ekspor kargo. Pelabuhan ini menangani ekspor seperti ikan, jagung, kopra, lemon, pisang, makanan kalengan, anggur, lumberHealth Kebugaran Artikel, dan mineral.

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA