memiliki tinggi biokompatibilitas sangat penting dalam stainless

Artikel bisnis | 6 Juni 2012
meningkatnya popularitas dari stainless steel sebagai logam pilihan dalam perhiasan dapat dikaitkan dengan berbagai karakteristik unik. dari menelorkan era industri untuk menjadi “itu” logam fashion, ia pergi untuk menunjukkan bahwa masa depan berkilau ketika datang ke stainless steel perhiasan.
selama beberapa dekade, stainless steel telah menjadi bahan pilihan untuk banyak industri. ini adalah paduan besar bahwa itu bahkan mendapat perhatian dan persetujuan di dunia perhiasan.
serbaguna kontemporer paduan, stainless steel sekarang dianggap sebagai alternatif untuk logam berharga seperti emas, perak dan platina, sebagian besar untuk orang yang ingin kualitas tinggi, bergaya dan terjangkau aksesoris. stainless steel perhiasan adalah anugerah tidak hanya untuk anggaran-sadar pembelanja, tetapi juga untuk perhiasan kompetitif ritel. Namun, ada apa dengan logam ini yang membuatnya seperti memukul bahkan untuk fashionista keras-untuk-tolong?
tahan lama, terjangkau dan dengan kilau yang dapat membandingkan logam yang mahal, sulit untuk tidak suka stainless steel. karena sangat mudah untuk bekerja dengan, desainer dan produsen secara harfiah telah membanjiri pasar dengan stainless steel perhiasan dalam segala bentuk dan gaya. Hotel ini menawarkan banyak fleksibilitas dan kemungkinan dalam hal desain bahwa itu dapat dibuat ke dalam warna yang berbeda mirip dengan emas, perak, kuningan, tembaga dan logam lainnya. dari sederhana konsumen aksesoris untuk high-end perhiasan, stainless steel memiliki sesuatu untuk semua orang.
Namun, tidak semua tipe dari stainless steel diciptakan sama. pisau di dapur tidak hanya mencair untuk membuat sebuah kalung yang bergaya. hanya sangat sedikit nilai dari stainless steel diterima digunakan untuk menciptakan kualitas perhiasan dan ini harus diingat oleh perhiasan pembelanja dan pengecer yang sama.
untuk stainless steel perhiasan, orang-orang dengan kelas 316l dikenal sebagai jenis terbaik karena dapat diandalkan ketahanan, ketahanan terhadap korosi, kilau besar dan kebanyakan dari semua, tinggi biokompatibilitas. jenis lain, seperti menurunkan nilai 304 stainless steel, mendapatkan digunakan dalam pembuatan perhiasan tetapi, tidak seperti 316l, itu masih dapat menimbulkan korosi dan rusak oleh karat. karena perumusan keseimbangan paduan 316 l stainless steel perhiasan, pengecer dan pelanggan sama dijamin untuk memiliki produk unggulan.
memiliki tinggi biokompatibilitas sangat penting dalam menentukan nilai dari stainless steel perhiasan, lebih sehingga ketika digunakan dalam tubuh menusuk. patron perhiasan ini bermaksud mereka sebagai aksesori sehari-hari dan selalu harus nyaman dalam setiap jenis lingkungan atau situasi. 316l stainless steel perhiasan tinggi biokompatibilitas membuatnya hypoallergenic dan itu sangat menguntungkan untuk orang dengan kulit sensitif.
meningkatnya popularitas dari stainless steel sebagai logam pilihan dalam perhiasan dapat dikaitkan dengan berbagai karakteristik unik. dari menelorkan era industri untuk menjadi “itu” logam artikel fashionfeature, hal ini menunjukkan bahwa masa depan berkilau ketika datang ke stainless steel perhiasan.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA