Mempertahankan Atap Anda Dengan Sistem Ventilasi Tepat

Mempertahankan Atap Anda Dengan Sistem Ventilasi Tepat

Tekanan positif Ventilasi

Pemilik rumah Pilihan untuk Roof Vents

Keuntungan Memiliki Sistem Ventilasi di DPR

Industri Ventilasi

Sistem ventilasi – rumah pengganti

Udara Segar Ventilasi

Memahami Ventilasi mekanis pada Anda Sendiri

Memilih Industrial Fan

Komersial Duct

Ventilasi – Sebuah Isu Atap

RSS Digg: Proper Bangunan Ventilasi Email: Bangunan Ventilasi yang tepat

 

Premium Penulis Susanna Terlitski

Bangunan Ventilasi yang tepat

Artikel Bisnis | 11 Juni 2014

 

Penggemar industri dan penggemar blower menyediakan efisien ventilasi volume tinggi di rumah melalui udara dan gas. Setiap lingkungan membutuhkan sejumlah besar udara untuk menyegarkan dan menggantikan udara tercemar yang dapat menyebabkan bahan manusia dan perusakan di rumah. Biasanya, penggemar ini digunakan dalam industri dan perusahaan untuk pengeringan dan pendinginan aplikasi.

 

Sebuah sistem ventilasi yang tepat untuk atap sering menjadi faktor yang paling penting yang mengatur umur panjang. Atap memiliki sistem ventilasi yang baik, bersama dengan perawatan yang tepat akan hidup sekitar 25% lebih dari atap lainnya.

 

Atap terawat sumber kebanggaan bagi rumah tangga. Ia hidup lebih lama dan tidak memberikan kesulitan kepada anggota yang tinggal di dalam gedung. Atap juga struktur dalam sebuah bangunan yang terkena semaksimal untuk unsur-unsur alam seperti angin, salju, hujan es dan sinar matahari. Hal ini menuntut tindakan pencegahan ekstra dan perawatan untuk atap. Namun, atap juga tetap bagian yang paling diabaikan dari bangunan apapun, mungkin itu menjadi rumah atau bangunan utilitas. Aspek yang paling penting dari atap adalah sistem ventilasi nya.

 

Jadi apa yang merupakan sistem atap yang baik? Atap sistem ventilasi yang baik memastikan bahwa ada keseimbangan antara udara masuk dan udara keluar. Salib ventilasi udara di sekitar atap menjaga suhu atap tertahankan dan juga menyimpan bahan yang digunakan dalam konstruksi atap mencapai suhu yang sangat tinggi.

 

Apa yang merupakan sistem ventilasi yang baik? Sebenarnya sistem ventilasi untuk semua struktur didasarkan pada prinsip corong angin. Sebuah atap sistem ventilasi yang tepat akan terdiri dari selang asupan udara dan knalpot selang yang sesuai untuk memastikan ada ventilasi yang tepat dari udara di dalam dan di bawah atap. Bagian dari udara luar sekitar atap akan bertindak seperti pendingin dan memastikan suhu internal tidak akan naik ke suhu lebih besar dari udara luar. Sistem ini mirip dengan perapian yang kita miliki di rumah. Udara hangat naik dan menciptakan hisap sedikit dekat mulut selang asupan. Relatif udara dingin di luar selang menghilangkan kelebihan panas dari bawah terpal karena keluar knalpot. Siklus pertukaran panas mengatur suhu dari sirap baru, tabungan investasi Anda di atap dari menjadi cinder.

 

Pilihan sistem ventilasi akan tergantung pada ukuran, bentuk dan bahan yang digunakan dalam membangun atap. Sistem ventilasi yang tepat terdiri dari ventilasi dan selang di atap sehingga ada aliran udara yang seimbang bawah dan di atas atap. Diperkirakan bahwa dalam sistem ventilasi udara yang seimbang untuk atap, ada persyaratan dari satu kaki persegi ventilasi untuk setiap 250 sampai 300 meter kubik udara di loteng atau ruang langsung di bawah atap. Hal ini juga diterjemahkan menjadi jumlah yang sesuai ventilasi dalam atap. Ventilasi ini berkisar dari unit terbuka statis dan yang gaya turbin yang dioperasikan termostatik dan elektronik. Pilihannya tergantung pada seberapa dalam kantong Anda dan ukuran atap.

 

Itu selalu disarankan untuk memiliki tampilan ahli struktur atap dan kemudian menyarankan sistem ventilasi. Idealnya sistem ventilasi dirancang pada saat atap dibangun. Namun, dengan Artikel timeFeature, penyumbatan tertentu dan faktor eksternal lainnya cenderung untuk mengusir sistem ventilasi. Hal ini membutuhkan untuk re-cek dan re-kalibrasi dari sistem ventilasi atap. Perawatan harus diambil bahwa ventilasi dan selang tidak terhalang dan sirkulasi udara yang tepat adalah mungkin dan memungkinkan dalam struktur atap. Ini akan memastikan umur panjang bangunan dan juga memastikan bahwa tidak ada kebocoran dan masalah terkait di atap Anda untuk waktu yang lama.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang ventilasi bangunan yang tepat silahkan kunjungi situs web perusahaan ABB Blower http

 

Susann Terlitski

Desainer Unit Penanganan Industri Air

Fan dan Blower Co

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA