menghindari pecah tabung baja spiral dalam panjang pipa

iklan
artikel terkait
perkenalan erw dan uoe
hfw baja pipa produsen di Cina
pipa Spiral weld porositas
Karakteristik besar diameter lurus jahitan pengelasan dan spiral pengelasan
menghindari pecah tabung baja spiral dalam panjang pipa
Ssaw dan lsaw baja pipa
paduan baja pipa korosi alasan
lurus jahitan baja pipa dengan piring digulung terendam busur pengelasan teknologi
apa yang dimaksud dengan persik tabung
kinerja anticorrosion lapisan baja pipa Spiral
Pipa pengelasan persyaratan operasi
pipa plastik preheating kontrol suhu
porositas dan crack spiral welded pipa
ukuran dan alasan untuk tidak merata berdinding tebal pipa baja
penerapan perluasan beton di pipa baja
RSS digg: welding jahitan ketangguhan dampak erw baja pipa email: welding jahitan ketangguhan dampak erw baja pipa
Premium penulis allice s lee
Welding jahitan ketangguhan dampak erw baja pipa
Artikel bisnis | tanggal 17 Februari tahun 2014
ERW baja pipa proses Las adalah penggunaan efek kulit frekuensi tinggi saat ini dihasilkan oleh prinsip tepi koil linting panas dipanaskan sampai keadaan cair, dan kemudian oleh mekanik ekstrusi metode pengelasan.
melalui proses produksi pipa baja dilas pusat fusion akan muncul sebagai garis putih pada kedua sisi dari terkena panas zona akan menghasilkan fusi garis membentang dari tengah ke arah permukaan dan garis-garis aliran logam dalam dan luar. sejak erw baja pipa digunakan sebagai bahan dasar yang menggunakan bahan-bahan pengelasan, sehingga sifat-sifat Las dan logam dasar memiliki hubungan yang lebih besar. Gambar 1 adalah bahan umum dengan tinggi ketangguhan bahan, Las dan logam dasar kurva suhu transisi rapuh-ulet. dalam bahan-bahan yang biasa, charpy dampak tes Las dan logam dasar menyerap sangat sedikit perbedaan dalam nilai energi. Sebaliknya ada perbedaan besar antara bahan tinggi ketangguhan, ketangguhan mengelas secara signifikan lebih rendah daripada logam dasar, tetapi jauh lebih baik daripada materi biasa weld. ERW dilas pipa baja dilas ketangguhan dapat dilihat pada umumnya kasus ini di bawah pusat ketangguhan logam dasar, bahkan dengan bahan tinggi ketangguhan, meskipun ketangguhan weld ditingkatkan, tetapi tidak peningkatan radikal dalam ketangguhan dampak mengelas Center.
dampak properti dipengaruhi oleh perubahan dalam komposisi kimia, penggunaan dua komposisi kimia yang berbeda bahan dibuat setelah charpy dampak tes pipa. untuk menghindari dampak proses pipa pada hasil tes, Semua sampel dibawa normalisasi. ERW baja pipa proses, karena tindakan mekanik mendesak, di kedua sisi panas las Las terpengaruh zona yang dihasilkan oleh perluasan arah permukaan garis aliran pusat batin dan lembaran logam, arah jalur aliran logam secara substansial dekat pusat mengelas fusi garis sejajar dan bertepatan dengan garis fusi. logam aliran garis banded dan dimasukkannya linting panas baja pelat memperpanjang sepanjang arah bergulir, ketebalan garis aliran logam dan biji-bijian mentah ukuran dan tingkat non-logam inklusi banyak tentang. ukuran butir yang lebih besar bahan baku atau lebih inklusi non-logam, yang tebal garis aliran logam lebih jelas. Ketika inklusi non-logam dan menunjukkan distribusi yang lebih tidak merata, pemisahan logam dasar yang serius. Ketika frekuensi tinggi pengelasan, Angkatan menekan dalam tindakan meremas roll, sejumlah besar non-logam inklusi di band pemisahan akan memasuki aliran logam sepanjang jalur pengelasan ke zona fusion, asam panas dari sampel dapat lipat lebih rendah pemisahan jelas garis sudut di persimpangan dari garis lasan. dalam kasus ini, serius akan mengurangi dampak ketangguhan weld, sehingga dampak diserap energi sangat berkurang. oleh karena itu, dalam gulungan bahan baku peleburan, bergulir tahap harus mengambil tindakan untuk mengurangi inklusi dan biji-bijian proses perbaikan dalam garis aliran pipa juga harus naik kontrol logam sudut yang wajar.
garis-garis aliran logam las dan panas zona terkena dapat dihilangkan dengan metode perlakuan panas. Welding adalah di bawah kondisi yang sama, dampak dari perlakuan panas dan setelah perlakuan panas tanpa sampel mengelas ketangguhan dua perbedaan, dua sampel diambil, perlakuan panas, logam aliran baris menghilang, kelompok lain tanpa perlakuan panas, ada aliran signifikan logam. salah satu faktor penting adalah air-cooled perlakuan panas kondisi pada suhu awal. Pipa Las panas setelah pengobatan panas, untuk pergi melalui bagian berpendingin udara, berpendingin udara jarak jauh untuk memperpendek dan mencegah deformasi pipa setelah ukuran, ukuran memasuki pipa baja air-cooled. jika air pendingin inisiasi suhu terlalu tinggi, bainit adalah generatedarticle pencarian, sehingga mengurangi dampak ketangguhan weld. seperti dapat dilihat dari angka inisiasi suhu pendingin air harus dikendalikan di bawah 400 sesuai.

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI