Menurut pemasok logam bubuk, baja

stainless steel dan kebersihan
menjaga panggangan stainless steel yang bersih
Rak baja – apa yang perlu Anda ketahui
aplikasi industri bar stainless steel
cara membeli wadah stainless steel
keuntungan dari logam nikel
efek dari boron steel dan boron
keuntungan dan kerugian dari linting panas baja pipa seamless besar diameter
Mengapa memiliki stainless steel di dapur rumah Anda?
RSS digg: sifat dan struktur mikro baja email: sifat dan mikro dari stainless steel
Premium penulis david yvon
sifat dan mikro dari stainless steel
Artikel bisnis | November 30, 2012
kinerja dan pembentukan organisasi stainless steel terutama ditentukan oleh berbagai elemen. saat ini, ada ratusan jenis unsur-unsur kimia yang dikenal, pengaruh unsur-unsur maksimum kinerja dari stainless steel dan organisasi memiliki: karbon, Kromium, nikel, mangan, nitrogen, titanium, niobium, molibdenum, tembaga, aluminium, silikon, vanadium, tungsten, boron dan lain-lain.
karena menambahkan elemen-elemen ini, mengakibatkan perubahan organisasi internal dari baja, jadi yang membuat baja memiliki sifat-sifat yang khusus.
baja feritik tinggi-Kromium ditambahkan 0.005% boron bubuk, dapat membuat korosi ditingkatkan perlawanan baja di mendidih 65% asam asetat; ditambahkan jejak (0,0006% 0,0007) boron baja stainless steel dapat membuat heatstate plastisitas ditingkatkan; boron untuk meningkatkan kekuatan panas baja memiliki efek yang baik, membuat kekuatan panas dari stainless steel secara signifikan ditingkatkan; boron Kromium-nikel baja stainless steel mempunyai fungsi khusus dalam industri energi atom. tetapi stainless steel yang mengandung boron akan menyebabkan penurunan daktilitas dan ketangguhan.
Menurut pemasok logam bubuk, banyak baja ada beberapa atau bahkan lebih unsur paduan, ketika beberapa elemen hidup berdampingan di stainless steel ini kontinum, memutuskan stainless organisasi adalah jumlah dari pengaruh berbagai elemen. berbagai elemen dampak pada organisasi dari stainless steel, menurut kemiripan yang, untuk meringkas, pada dasarnya berasal dari dua Kategori: satu adalah pembentukan stabil austenite elemen, mereka adalah karbon, nikel, mangan, nitrogen, tembaga, peran karbon dan nitrogen adalah yang terbesar; yang lain dibentuk dari elemen ferit, iaitu kromium, tungsten, molibdenum, niobium, silikon, titanium, vanadium, aluminium atau sejenisnya, ini jenis elemen bentuk ferit, seperti Kromium adalah dapat dibandingkan, peran elemen lain yang lebih besar dari kromium. koeksistensi dari kedua jenis elemen dalam stainless steel, stainless steel jaringan tergantung pada hasil mereka mempengaruhi satu sama lain. Jika peran elemen stabil austenite berada dalam aspek-aspek utama, organisasi stainless baja berbasis, jarang bahkan tidak ferit; Jika peran mereka adalah tidak belum membuat austenite pada suhu kamar dipertahankan sampai saat itu, Assosiasi ini tidak stabil pada pendinginan, martensite transformasi terjadi, dan jaringan baja martensite; Jika elemen ferit dibentuk menjadi aspek-aspek utama, Jaringan baja adalah terutama di ferrolites. kinerja stainless steel kecuali proses faktor, terutama tergantung pada komposisi organisasi internal, dan adalah jumlah dari berbagai unsur paduan baja yang merupakan jaringan stainless steel. oleh karena itu, kinerja dari stainless steel, dalam analisis akhir, terutama ditentukan oleh unsur-unsur paduan.
menambahkan jumlah yang tepat dari nikel dalam elemen matriks Kromium kelas stainless steel. seperti baja feritik Kromium-berisi 18% rendah-karbon (0,12% atau kurang dari karbon) menambahkan 8% nikel, struktur ideal murni austenite diperoleh pada suhu kamar, baja ini adalah bahwa orang-orang umumnya dikatakan non-magnetik stainless steel. Kromium-nikel bahan stainless steel seperti jumlah yang sama Kromium feritik atau martensitic acidproof stainless steel perbandingan, tidak hanya memiliki ketahanan korosi yang lebih tinggi, dan lebih penting untuk menyebutkan bahwa mereka memiliki baik dingin deformasi sehingga pengerasan dan pengelasan properti, dalam suhu atau suhu rendah dengan keliatan tinggi dan ketangguhan, dan kinerja yang sangat baik dari non-magnetik, dll… kerugian dari jenis stainless steel adalah sifat mekanik yang rendah, sensitif terhadap intergranular korosi dan stres artikel corrosionpsychology, tetapi dengan jumlah yang tepat dari paduan aditif atau proses langkah-langkah dapat meningkatkan atau menghilangkan.
Sumber: http://www.mhcmp.com
Pasal Tag: stainless steel, baja jaringan

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA