mereka mengatakan bahwa kehidupan kota ada luar penduduknya karena arsitekturnya

apa sebenarnya adalah arsitektur konservasi?
seni pelestarian arsitektur
Edinburgh arsitek – seni arsitektur
Edinburgh arsitek – keajaiban arsitektur
SAP r/3 arsitektur – manfaat dari arsitektur
Monumen sekarang edinburgh adalah upaya konservasi arsitek
Apa itu sap arsitektur dan bagaimana ini dapat dikonfigurasi dengan berbagai cara?
Konservasi-tujuan edinburgh arsitek
Konservasi arsitek Edinburgh
Para arsitek konservasi Edinburgh
arsitek konservasi
pentingnya konservasi air
RSS digg: pentingnya konservasi arsitektur email: pentingnya konservasi arsitektur
Premium penulis john765
pentingnya konservasi arsitektur
Artikel bisnis | 11 Maret 2010
mereka mengatakan bahwa kehidupan kota ada luar penduduknya karena arsitekturnya. bangunan yang berdiri di kota terdiri di dalamnya jumlah yang luar biasa dari sejarah. mereka adalah orang-orang yang…
mereka mengatakan bahwa kehidupan kota ada luar penduduknya karena arsitekturnya. bangunan yang berdiri di kota terdiri di dalamnya jumlah yang luar biasa dari sejarah. mereka adalah orang-orang yang telah berdiri melalui banyak perayaan, perang dan revolusi bahwa kota telah dihadapi dalam waktu. mereka adalah perjanjian bisu jiwa kota. bangunan adalah salah satu bagian dari kota yang mewakili orang-orang yang lebih baik dan lebih tepat daripada bagian lain, karena mereka hampir abadi. Hal ini dengan demikian penting penting bahwa bangunan-bangunan yang indah ini dilestarikan dan dipelihara dengan sangat cinta dan perhatian.
Konservasi adalah bahwa seni arsitektur yang berhubungan dengan mempertahankan ciri khas bangunan persis seperti itu dimaksudkan untuk menjadi dengan orang-orang yang membangun era kembali di masa lalu. ini melibatkan dua seni sangat berbeda menggunakan paling kontemporer dan mengembangkan ilmu dan teknologi untuk melestarikan bangunan bersejarah ke bentuk paling aslinya. dengan demikian, seorang arsitek konservasi harus memiliki pengetahuan mendalam tentang sejarah baik serta aspek paling kontemporer arsitektur. tidak hanya kepentingan, seorang arsitek konservasi harus memiliki sejumlah besar semangat untuk kotanya juga, sehingga dia melakukan nya terbaik untuk melestarikan jiwa kota.
Kota edinburgh adalah tuan rumah bagi sejumlah contoh yang indah dan unik dari arsitektur. masih mempertahankan tampilan gothic bahwa itu abad yang lalu, dan itu hanya karena penduduknya telah mengambil perawatan yang tekun dan teliti untuk melestarikan bangunan ini. Ketika di edinburgh, orang yang hampir merasa seperti dia telah kembali abad ke-17, karena bangunan yang dibangun kemudian masih berdiri dengan bangga hari ini, mewakili warisan yang besar dan bangga, sebuah kesaksian untuk segala sesuatu yang edinburgh dan penduduknya telah melalui lebih dari tiga ratus tahun.
seorang arsitek edinburgh yang bergairah tentang kota nya dan senilai garam nya dengan demikian memegang hati dan jiwa Edinburgh di tangan mampu nya. gagasan tentang Konservasi adalah bahwa keindahan bangunan harus dipelihara dan pada saat yang sama struktur dan kekuatan tidak boleh dikompromikan. dengan demikian, seorang arsitek edinburgh yang tertarik dalam melestarikan bangunan regal harus tidak bertujuan untuk mengubah gaya atau tampak, tapi hanya untuk tweak, yaitu meningkatkan keindahan yang sudah ada.
pekerjaan yang memegang orang-orang ini adalah sangat penting. mereka adalah orang-orang yang bekerja keras untuk memastikan bahwa jembatan antara masa lalu dan masa depan dipersempit sampai sebanyak mungkin. untuk melakukan hal ini memerlukan jenis khusus kreativitas. itu tidak membutuhkan ide-ide baru sebanyak kemampuan untuk membayangkan bagaimana sebuah bangunan akan tampak di aslinya konten web splendorfree, dan kemudian hari bekerja dan hari untuk membuat visi ini menjadi kenyataan.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA