Metode analisis boron Steel

Metode analisis boron Steel
Aplikasi boron dan boron senyawa
Sifat dan kegunaan nitrida boron bubuk
Status saat ini industri bubuk boron karbida di Cina
Pengembangan analisis dari boron steel peleburan teknologi
Sintesis dari kualitas dikotori boron berlian
Analisis efisiensi Eco boron bubuk produksi
Boron dalam aplikasi industri
Tujuan utama dari senyawa boron
Outlook untuk produksi serbuk elektrolit mangan
RSS Digg: Elektrolit proses untuk mempersiapkan boron bubuk Email: elektrolit proses untuk mempersiapkan boron bubuk
Premium penulis David Yvon
Elektrolit proses untuk mempersiapkan boron bubuk
Artikel bisnis | 30 Oktober 2012
Boron, juga disebut elemental boron. Formula: B, berat molekul 10,81, boron elemen dalam bentuk senyawa di alam, manusia disiapkan elemental boron sampai 1808.
Persiapan boron elemen adalah pengurangan termal magnesium pada awalnya, masih metode yang disukai untuk skala besar persiapan boron bubuk oleh pemasok logam bubuk. Amorf boron bubuk terutama digunakan sebagai deoxidizer metalurgi, bahan bakar roket padat, serta airbag otomotif inisiator agen. Dengan perkembangan industri elektronik, kemurnian tinggi boron bubuk ini banyak digunakan sebagai pengotoran semikonduktor.
Metode persiapan elemen boron Selain metode termal pengurangan magnesium, ada metode degradasi termal, metode pengurangan hidrida natrium, boron Halida dekomposisi metode, cair garam elektrolisis metode, dll. Metode elektrolisis garam cair dianggap sebagai salah satu metode yang paling menjanjikan. Dengan kemurnian tinggi produk, produk ini tidak magnesium dan proses sederhana. Para ilmuwan telah melakukan banyak pekerjaan penelitian… Pada tahun 1925, para ilmuwan mempelajari trioksida boron dilarutkan dalam berbagai cair garam, cair garam elektrolisis disiapkan oleh metode boron bubuk. Pada tahun 1949, seseorang menggunakan kalium klorida – kalium fluoroborate sistem electrolytically disiapkan 99.51% kemurnian boron bubuk. Setelah itu, sistem garam cair kalium fluorida, kalium hidrogen fluorida, kalium klorida, boron oksida, fluor kalium Borat berbasis menjadi boron bubuk adalah komponen utama dari metode elektrolisis garam cair, Selain ini, borax, Asam Borat, boron karbida, boron trichloride telah diterapkan untuk elektrolisis garam cair siap boron bubuk.
Perangkat elektrolisis garam cair siap boron bubuk electrolyzer. Karena reaktivitas tinggi borida, grafit hanya dapat diterapkan untuk ini dalam bahan yang sudah ada. Electrolyzers terbuat dari grafit. Katoda digunakan besi elektroda juga berguna, Monel baja elektroda ketahanan korosi daripada besi: menggunakan wadah grafit anoda. Elektrolit power supply dengan tegangan DC, seorang Jenderal 2,5-3-8,0 Volt. Luar wadah grafit dipanaskan oleh tanur listrik, sehingga internal meleleh garam cair, sebagian besar suhu sistem 650-900 ° C. karena ketahanan oksidasi miskin grafit, perlu untuk lulus ke gas inert untuk mencegah kerusakan oksidatif wadah. Elektrolisis diendapkan boron kebanyakan ditaati besi pada katoda di elektrolisis selesai, Angkatan dapat mengelupas. Akan menghapus boron bubuk ke dalam asam klorida encer mendidih, untuk menghapuskan penumpukan garam cair, ia dapat diperoleh elemental boron bubuk.
Perangkat ini terbesar masalah kendala elektrolisis boron bubuk. Berbeda dari aluminium elektrolit, elektrolit boron bubuk sulit untuk mencapai produksi berkelanjutan, karena ketika elektrolisis sampai batas tertentu, komposisi elektrolit cair garam yg tak dpt diubah perubahan terjadi, kali ini hanya untuk menghentikan proses elektrolit, dan kemudian dimasukkan kembali ke bahan mulai elektrolisis. Terus-menerus masalah tidak dipecahkan membuat pendekatan ini tidak mungkin untuk mencapai produksi skala industri. Meningkatkan metode, menggunakan ide aneh untuk memecahkan residu karbon, yang saat ini satu-satunya metode. Proses elektrolisis normal, grafit crucible sebagai anoda dan besi sebagai katoda, dan boron bubuk ditaati besi pada katoda, tetapi dalam metode ini, pada awalnya besi digunakan sebagai anoda, grafit sebagai katoda, sehingga kekuatan boron dihasilkan diendapkan pada dinding bagian wadah grafit, memainkan peran perisai karbon. Kemudian, setelah waktu tertentu dalam elektrolisis, anoda terbalik, wadah grafit datang sebagai anoda, besi sebagai katoda, sehingga boron bubuk dipatuhi pada dinding batin wadah grafit ditransfer ke besi pada artikel cathodePsychology, sehingga memperoleh kemurnian relatif tinggi boron bubuk.
Sumber: http://www.mhcmp.com

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA