mikrometer adalah presisi alat ukur yang digunakan untuk mengukur jarak antara permukaan

caliper micrometer besar.
lain besar micrometer digunakan.
gambar paling atas menunjukkan tiga jenis paling umum micrometer; nama-nama berdasarkan aplikasi mereka:
di luar mikrometer (alias micrometer caliper), biasanya digunakan untuk mengukur kabel, bola, shaft, dan blok.
di dalam micrometer, digunakan untuk mengukur diameter lubang.
kedalaman micrometer, langkah-langkah kedalaman slot dan langkah-langkah.
mikrometer adalah presisi alat ukur yang digunakan untuk mengukur jarak antara permukaan di thousandths inch angka 2-4 menunjukkan jenis yang paling umum dari mikrometer. Kebanyakan mikrometer memiliki bingkai, anvil, gelendong, lengan, bidal dan ratchet berhenti. mikrometer digunakan untuk mengukur diameter luar; diameter sampai; jarak antara permukaan paralel; kedalaman lubang, slot, counter membosankan dan relung; dan jarak dari permukaan ke beberapa bagian yang tersembunyi.
mikrometer adalah alat yang sangat penting yang akan menjadi besar digunakan dalam mengukur dimensi dari banyak objek dengan akurat dan presisi. ada banyak varietas mikrometer yang tersedia di pasar. model elektronik yang disediakan otomatis membaca objek dalam cara yang besar menawarkan penggunaan luar biasa bagi banyak orang. penanganan alat ini juga dapat dilakukan secara mudah dan fleksibel.
stainless steel kualitas tinggi sedang digunakan untuk membuat ini bagian untuk memastikan daya tahan tingkat tinggi dan indah. skala pitch dan pembacaan skala kepala akan benar diperhitungkan dan pembacaan digital akan diberikan dalam cara yang mudah. mikrometer presisi ini dapat digunakan untuk mengambil berbagai bacaan seperti diameter luar membosankan, membosankan dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan lampiran khusus untuk mengukur bacaan rumit lainnya.
mikrometer juga digunakan untuk pengukuran luar
aplikasi yang paling umum untuk mikrometer adalah pengukuran dimensi panjang antara dua permukaan akhir sejajar pada sisi luar objek atau fitur. ini saat ini dikenal sebagai eksternal atau di luar pengukuran.
mikrometer adalah alat yang nyaman untuk pengukuran luar karena 1) persediaan segera informasi ukuran dikehendaki; 2) memiliki relatif berbagai pengukuran (misalnya, 10.000 kali peningkatan setidaknya skala); 3) penggunaannya tidak memerlukan keahlian khusus; dan 4) alat ukur ini mudah beradaptasi dengan beragam objek bentuk. ini dan banyak account keuntungan lain untuk berbagai aplikasi mikrometer produksi dan inspeksi.
itu merupakan konsekuensi logis dari bidang ini diperpanjang aplikasi potensial yang di luar mikrometer diperlukan dan dibuat dalam banyak variasi ukuran, bentuk dan nilai akurasi.
ukuran micrometer mengacu pada batas-batas jangkauan pengukuran. ukuran yang paling umum adalah ukuran satu inci, yang memungkinkan pengukuran atas berbagai dari nol sampai satu inci panjangnya. kisaran yang sama dari satu inci juga dapat diterapkan ke batas dimensi lain dengan me-mount mekanisme dasar sekrup pada ukuran bingkai lainnya. dengan demikian, di luar mikrometer juga dibuat dalam ukuran inci 1 to2, dari 2 sampai 3 inci, dan sebagainya untuk batas maksimum 24 inci, sangat lebih besar. karena mikrometer batas jangkauan yang lebih rendah lebih besar daripada nol tidak memiliki hubungan langsung antara wajah gelendong dan anvil, pengaturan Master harus digunakan untuk tujuan kalibrasi. gages pengaturan ini, juga dikenal sebagai standar, harus menjadi ukuran yang sama dengan batas bawah dari rentang pengukuran micrometer, dan biasanya diperoleh dengan mikrometer.
mikrometer ukuran lebih besar tersedia di set, lengkap dengan standar, biasanya dalam kasus dengan kompartemen individu, mengizinkan micrometer pengukuran atas berbagai panjang fitur artikel, dari nol sampai dengan ukuran maksimum instrumen terbesar di set.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA