nikel dan paduan nikel

nikel saham
gambaran tentang bijih nikel
aplikasi nikel dan pasar
nikel peleburan
Klasifikasi dan mengidentifikasi memo nikel
berlebihan Mangan di stainless steel berbahaya bagi kesehatan manusia
nikel dan paduan nikel
RSS digg: mangan dan nitrogen bukan nikel chrome-nikel stainless steel email: mangan dan nitrogen bukan nikel chrome-nikel stainless steel
Premium penulis david yvon
mangan dan nitrogen bukan nikel chrome-nikel stainless steel
Artikel bisnis | November 12, 2012
Meskipun nikel chrome baja baja memiliki banyak keuntungan, tetapi karena perkembangan dan aplikasi dari baja stainless steel tahan panas, berbasis nikel paduan tahan panas yang mengandung kurang dari 20% dari nikel, serta industri kimia dalam dekade semakin, sementara kurang jumlah nikel deposito dan karena mereka terkonsentrasi di beberapa daerah, oleh karena itu muncul di dunia dalam suatu kontradiksi nikel dalam hal pasokan dan perlu.
Jadi, dalam stainless steel dan banyak lain Alloy daerah (seperti baja penempaan, alat baja, panas tahan steel, dll), khususnya, relatif kurangnya sumber daya nasional nikel secara ekstensif melaksanakan bagian ilmiah nikel dan unsur-unsur lain atas nama nikel praktek penelitian dan produksi, dalam hal ini, lebih banyak penelitian dan aplikasi berdasarkan mangan dan nitrogen bukan nikel di stainless steel dan baja tahan panas.
peran mangan bagi Assosiasi ini mirip dengan nikel. berbicara persis, peran mangan tidak berbohong dalam pembentukan austenite, tetapi bahwa mengurangi kemasukan kritis kecepatan baja, untuk meningkatkan stabilitas austenite dalam pendinginan untuk menekan dekomposisi austenite, sehingga pembentukan austenite suhu tinggi dipertahankan sampai suhu kamar. dalam meningkatkan ketahanan terhadap korosi baja, peran mangan, seperti mangan bubuk konten dalam baja berubah dari 0 ke 10.4%, baja di udara dengan ketahanan korosi asam tidak dapat diubah jelas. mangan dalam austenite stabil baja adalah sekitar setengah dari nikel, yaitu 2% nitrogen dalam austenite juga stabil baja, dan efek dari tingkat yang lebih besar daripada nikel. sebagai contoh, ingin membuat stainless steel mengandung 18% Kromium mendapatkan struktur baja pada suhu kamar, rendah-nikel stainless steel dan nikel crmnn yang menggunakan mangan dan nitrogen bukan nikel telah diterapkan di industri, dan beberapa telah berhasil menggantikan chrome-nikel stainless steel.
Selain itu, stainless steel juga mengandung beberapa unsur-unsur lain. sama seperti yang lain dan umum baja biasanya disimpan kenajisan elemen, seperti silikon, belerang, fosfor, dan sejenisnya. juga beberapa tambahan untuk suatu tujuan tertentu, seperti elemen kobalt, boron, selenium, dan langka bumi dan sejenisnya. dari sifat ketahanan korosi dari stainless steel, elemen-elemen ini relatif terhadap unsur-unsur sembilan yang telah dibahas adalah aspek-aspek non-Mayor, tetapi meskipun ini, itu tidak dapat sepenuhnya diabaikan, karena mereka juga dampak pada kinerja organisasi dari stainless steel. silikon adalah elemen yang membentuk ferit, adalah elemen kenajisan yang biasanya disimpan secara umum stainless steel.
dari survei oleh pemasok logam bubuk, kobalt sebagai elemen paduan tidak sering menggunakan baja, ini adalah karena harga tinggi kobalt, dan lain hal (seperti tinggi kecepatan baja, karbida, dan berbasis kobalt paduan tahan panas, alnico atau paduan magnet yang keras, dll) memiliki tujuan yang lebih penting. ditambah kobalt sebagai paduan unsur-unsur di normal stainless steel yang tidak sangat sering, umumnya digunakan stainless steel ditambah kobalt, tidak ditujukan untuk meningkatkan ketahanan terhadap korosi tetapi untuk meningkatkan kekerasan, karena tujuan utama dari ini manufaktur baja mesin mengiris dan memotong alat, gunting dan pisau bedah.
bumi langka unsur digunakan dalam stainless steel, terutama adalah untuk meningkatkan kinerja proses. seperti menambahkan sejumlah kecil unsur-unsur bumi yang langka untuk crl7ti baja dan baja cr17mo2ti dapat menghilangkan ingot karena hidrogen gelembung disebabkan dan mengurangi celah-celah di slab. baja dan baja – feritik stainless steel ditambah 0.02 0,5% dari bumi langka unsur (serium lantanum paduan), dapat secara signifikan meningkatkan kinerja penempaan. telah mengandung Kromium 19,5%, 23% nikel, dan molibdenum, tembaga, mangan baja baja, hanya produksi coran di masa lalu karena kinerja termal processingarticle Cari, ditambah bumi langka unsur dapat digulung ke dalam berbagai bentuk.
Sumber: http://www.mhcmp.com
Pasal Tag: chrome-nikel stainless steel, langka bumi elemen, nitrogen Sebaliknya, chrome-nikel stainless, stainless steel, ketahanan korosi, langka bumi, unsur-unsur bumi

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA