paduan baja pipa korosi alasan Bagian ke 4 dan Faktornya

iklan
artikel terkait
Ssaw dan lsaw baja pipa
ERW lurus dilas pipa mengelas bentuk
Welding jahitan ketangguhan dampak erw baja pipa
perkenalan erw dan uoe
paduan baja pipa korosi alasan
peregangan mengurangi pipa baja vs pipa baja dilas
Spiral pipa baja anticorrosion
definisi erw baja pipa
Pipa pengelasan persyaratan operasi
hfw baja pipa produsen di Cina
pipa Spiral weld porositas
pipa baja Seamless akhir jurang pengolahan
Karakteristik besar diameter lurus jahitan pengelasan dan spiral pengelasan
pipa plastik preheating kontrol suhu
perbedaan galvanis pipa baja dan tabung baja mulus
RSS digg: pengelasan perlakuan panas efek pada korosi stres resistensi dilas pipa baja email: pengelasan perlakuan panas efek pada korosi stres resistensi dilas pipa baja
Premium penulis allice s lee
Efek perlakuan panas Las pada korosi stres resistensi dilas pipa baja
Artikel bisnis | 14 April 2014
korosi dilas baja stres dapat terjadi hanya dalam keadaan tertentu, hotel ini memiliki karakteristik sebagai berikut: hanya kehadiran stres (tegangan tarik khususnya) adalah stres korosi retak.
korosi dilas baja stres dapat terjadi hanya dalam keadaan tertentu, hotel ini memiliki karakteristik sebagai berikut: hanya kehadiran stres (tegangan tarik khususnya) adalah stres korosi retak. stres ini dapat diterapkan stres atau sisa stres diperkenalkan selama pengelasan dan pengolahan t, ini dapat diperluas untuk stres produk korosi yang disebabkan oleh efek baji. stres korosi retak adalah tenggang waktu dari tentang kehancuran, yang tertunda retak dan hidrogen benar-benar sama. stres korosi retak adalah fraktur rapuh stres rendah.
korosi stres adalah kerusakan di bawah tegangan tarik yang disebabkan oleh korosi logam menengah. korosi ini umumnya di seluruh gandum, yang disebut transgranular korosi. Saring gabungan efek dari stres karat dan korosi oleh stres sisa atau Terapan yang dihasilkan oleh kerusakan yang disebabkan oleh proses. menyebabkan stres fraktur korosi bahan-bahan yang dikenal sebagai stres korosi retak. stres korosi umumnya dianggap anodik pembubaran dan hidrogen yang diinduksi retak dua jenis. korosi stres adalah mekanisme yang umum: bagian atau sedang di bawah tindakan stres dan korosi, permukaan film oksida tergores dan rusak, dan apakah tidak merusak permukaan kerusakan permukaan yang dibentuk di anoda dan katoda, masing-masing, di ion logam anoda dibubarkan, mengakibatkan arus ke katoda. karena anoda banyak daerah yang lebih kecil daripada katoda, anoda arus kerapatan besar, korosi permukaan lebih lanjut hancur. ditambah tegangan tarik peran penghancuran terbentuknya bertahap retak, retak dari waktu ke waktu secara bertahap diperpanjang sampai rusak. retakan tersebut tidak hanya bisa berkembang sepanjang batas-batas butir logam, tetapi juga di seluruh pengembangan biji-bijian. stres korosi retak adalah peralatan petrokimia, terutama pipa minyak adalah penyebab umum dari kegagalan pipa baja dilas. karena ketidakpastian stres korosi retak terjadi, dan karena itu bahaya Industri Petrokimia terbesar. kondisi yang diperlukan untuk terjadinya stres korosi retak dan koeksistensi tegangan tarik yang sedang korosi, tarik stres adalah suatu kondisi yang penting untuk stres korosi. dalam petrokimia dan peralatan industri nuklir, sebagian besar stres yang disebabkan oleh stres korosi retak disebabkan oleh stres tarik sisa, sering ditumpangkan pekerjaan stres. terutama dari tarik sisa stres yang dihasilkan di sisa perangkat tekanan selama pengelasan. saat ini, proyek secara luas digunakan untuk menghilangkan sisa stres Anil setelah pengelasan pendingin, dan pendinginan setelah pengelasan tegangan sisa tersebut merupakan proses, pendekatan ini sangat tidak membuang-buang energi dan mudah untuk menghasilkan tekanan sisa pengelasan yang lebih besar. pasca perlakuan panas Las adalah teknik baru untuk menghilangkan sisa stres. setelah bahan dipanaskan sebelum pengelasan untuk perlakuan panas suhu dan proses pengelasan untuk mempertahankan pemanas terus-menerus anggota Las suhu bahwa setelah solder menggunakan kapas isolasi termal yang diperbolehkan untuk mendinginkan perlahan-lahan. metode ini dapat secara efektif mengurangi stres sisa pengelasan, meningkatkan ketahanan tubuh terhadap stres korosi logam.
pasca perlakuan panas Las dapat secara efektif mengurangi stres sisa pengelasan, dan perlakuan panas suhu tinggi, tegangan sisa yang lebih baik. perlakuan panas setelah pengelasan dapat secara efektif meningkatkan stres ketahanan korosi dilas pipa baja, semakin tinggi temperaturefree perlakuan panas artikel, ketahanan korosi stres meningkat lebih signifikan.

REDAKSI BERITA KONSTRUKSI