Penerapan bubuk Silicon

Penerapan bubuk Silicon

Tren aplikasi bubuk titanium

Powder teknologi metalurgi

Aplikasi Micro Silicon Powder Industri Konstruksi

Aplikasi utama dari bubuk aluminium

Serbuk logam proses metalurgi

Penentuan kuantitatif distribusi ukuran besi neodymium boron bubuk ini

Ekstensif menggunakan bubuk titanium

Metode produksi dan mengembangkan prospek bubuk ultra halus

Dasar Informasi Nikel Powder dan Aplikasi Industri

Pengenalan bubuk metalurgi pengetahuan

RSS Digg: Proses Powder penempaan dan aplikasinya Email: Powder proses penempaan dan aplikasinya

 

Premium Penulis David Yvon

Proses penempaan bubuk dan aplikasinya

Artikel Bisnis | April 12, 2012

 

Proses penempaan Powder berhasil dikembangkan pada akhir abad lalu merupakan plastik logam canggih membentuk berteknologi tinggi. Ini memiliki keuntungan berkualitas tinggi, presisi tinggi, efisiensi tinggi, konsumsi rendah dan biaya rendah.

 

Hal ini dapat memenuhi kebutuhan produksi karbon rendah, penghematan energi dan perlindungan lingkungan di abad ke-21. Pada saat yang sama, ia menciptakan kebutuhan untuk perkembangan mobil modern.

 

Akhir abad terakhir, asing mengembangkan jenis baru dari plastik logam proses bubuk penempaan membentuk, telah marah diferensial mobil gigi planet dan menghubungkan tempa batang dan membangun bubuk pertama di dunia penempaan lini produksi. Ini adalah kombinasi organik dari proses metalurgi serbuk mangan konvensional, dan presisi-ditempa dan mengembangkan pasar yang cukup kompetitif tanpa memotong metode pengolahan logam. Serbuk logam sebagai bahan baku, setelah pra-membentuk untuk menekan pemanasan sintering dalam suasana pelindung dan penempaan sebagai kasar, dan kemudian penempaan dan flash presisi mati penempaan waktu pers, kepadatan yang sama dan penempaan tempa presisi bentuk kompleks biasa.

 

Hal ini tidak hanya keuntungan dari metalurgi bubuk, tetapi juga memainkan penempaan karakteristik deformasi secara efektif mengubah organisasi bahan logam dan kinerja. Ini mencapai terobosan baru dalam produksi proses penempaan metalurgi serbuk adalah tepi disiplin profesional. Hal ini terutama cocok untuk produksi massal kekuatan tinggi, bagian struktural yang kompleks dan promosi di berbagai bidang industri.

 

Proses bubuk penempaan adalah rumus yang tepat dan bubuk campuran yang digunakan dalam pembuatan sintering biasa dengan cara yang sama untuk membentuk, yang terbuat dari low-density pra-dibentuk bagian, dan sebagai penempaan kasar, negara panas setelah sintering penempaan. Harus ditingkatkan sebelum bentuk sintering preshaped mengandung pelumas, proses penghapusan pelumas. Setelah sintering, pendinginan, pemanasan kembali sebelum penempaan. Sebelum perlakuan panas setelah penempaan, sering membutuhkan beberapa derajat bubuk nikel mesin. Selain waktu singkat menempa semua pemanasan selama proses berlangsung dalam oksidasi atmosfer pelindung.

 

Ada dua cara untuk proses penempaan tubuh sinter: Pertama, penggunaan insulasi panas limbah dengan suhu penempaan sinter segera ditempa untuk menghemat energi. Kedua, tubuh disinter didinginkan sampai suhu kamar setelah pemanasan kembali, dan kemudian menempa peningkatan relatif dari konsumsi energi undang-undang ini. Disinter dengan densifikasi mati penempaan tertutup, 80% kepadatan teoritis disinter ditempa naik hampir 100% densitas teoritis. Harus dicatat bahwa dalam deformasi penempaan, bentuk desain preform harus masuk akal, untuk mengurangi aliran lateral logam dan untuk mengurangi keausan menempa mati.

 

Sebagai partikel bubuk yang lebih kecil, dituangkan ke dalam rongga cetakan sebagai cairan di sekitar rongga mengisi, membentuk kinerja tinggi yang sangat dari berbagai tempa bentuk kompleks lancar. Bagian kasar pemanfaatan bahan mencapai 100% yang tidak meninggalkan penyisihan logam dan berpakaian. Tempa suhu pemanasan rendah, dan karena dalam perlindungan oksidasi atmosfer, tidak ada skala oksida. Hal ini dapat memperoleh akurasi dimensi tinggi dan kekasaran permukaan rendah bubuk penempaan boron. Benda kerja permukaan dengan rongga cetakan pada suhu tinggi halus permukaan setrika dan gloss.

 

Dibandingkan dengan metode pengolahan penempaan biasa, pertama, ia memiliki akurasi yang tinggi mesin. Dengan demikian dapat sangat menghemat mesin, meningkatkan pemanfaatan bahan, menghemat waktu dan mengurangi biaya. Karena bubuk bahan baku memiliki proporsi yang lebih tinggi dalam biaya, produksi membuktikan bahwa aplikasi bubuk tempa di bagian-bagian mesin yang dapat menghemat terkesan adalah lebih menguntungkan. Pada presentFree Reprint, proses penempaan bubuk telah menjadi matang sebagai proses merampingkan. Ini akan mengurangi polusi dan konservasi sumber daya alam. Ini adalah abad ke-lintas maju teknologi tinggi sesuai dengan persyaratan times.Source: mhcmp.com

 

Pasal Tags: Powder Proses Forging, Powder Forging, Tempa Proses, Metalurgi Serbuk

 

Pasal Sumber: dari ArticlesFactory.com

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA