Penerbit penerbit | cetak mencetak | Laporan buruk artikel

dampak dari imigrasi pada industri konstruksi
dikirimkan oleh catherine dan 1716 kali dilihat
Total jumlah kata: 2234
penulis rating: na
Penerbit penerbit | cetak mencetak | Laporan buruk artikel
Imigrasi dapat didefinisikan sebagai pergerakan orang dari daerah mereka ke satu tempat, pariwisata dan kunjungan jangka pendek tidak disebut sebagai imigran tetapi imigran orang-orang yang memiliki jangka panjang tinggal permanen ke suatu daerah atau mereka yang dipaksa tanpa batas. Imigrasi disebabkan oleh push dan pull faktor, faktor-faktor mendorong adalah faktor-faktor yang menyebabkan orang yang beremigrasi dari negara sendiri, faktor-faktor menarik adalah faktor-faktor yang terkait dengan negara tuan rumah untuk contoh tingkat upah yang lebih tinggi dan standar hidup yang lebih baik.
Imigrasi:
Pendahuluan:
Imigrasi dapat didefinisikan sebagai gerakan
orang-orang dari daerah mereka ke satu tempat, pariwisata dan kunjungan jangka pendek tidak disebut sebagai imigran tetapi imigran orang-orang yang memiliki jangka panjang tinggal permanen ke suatu daerah atau mereka yang dipaksa tanpa batas. Imigrasi disebabkan oleh push dan pull faktor, faktor-faktor mendorong adalah faktor-faktor yang menyebabkan orang yang beremigrasi dari negara sendiri, faktor-faktor menarik adalah faktor-faktor yang terkait dengan negara tuan rumah untuk contoh tingkat upah yang lebih tinggi dan standar hidup yang lebih baik.
Imigrasi akan mengakibatkan efek positif dan negatif pada industri konstruksi. Imigrasi akan mengakibatkan peningkatan populasi di negara dan hal ini menyebabkan peningkatan permintaan untuk fasilitas sosial dan tidak langsung mempengaruhi industri konstruksi. Makalah ini membahas efek imigrasi pada industri konstruksi berhubungan dengan kesehatan, keterampilan, komunikasi dan infrastruktur.
Kesehatan dan keselamatan:
di Amerika Serikat industri konstruksi adalah industri terbesar dan untuk alasan ini mempekerjakan lebih dari 7% dari tenaga kerja, industri namun account 20% kematian menurut laporan tahun 2002. ini memiliki jumlah terbesar kecelakaan dan penyakit dibandingkan industri lainnya. Hal ini karena dalam industri tenaga kerja terkena kegiatan fisik. [1]
industri konstruksi di AS mempekerjakan sebagian besar imigran yang berasal dari Amerika latin, menurut laporan ini imigran bekerja dalam tugas-tugas paling berbahaya dan untuk alasan ini mereka account untuk lebih cedera dan kematian dalam industri konstruksi.
imigran memiliki latar belakang budaya dan sosial yang berbeda dan ini membentuk sikap mereka dan harapan mereka di tempat kerja. tingkat tinggi cedera dan kematian imigran di tempat kerja dapat dikaitkan dengan faktor-faktor berikut;
imigran memiliki sedikit atau tidak ada pelatihan mengenai keselamatan dan kesehatan tempat kerja, untuk alasan ini karena itu adalah peningkatan terjadinya cedera dan kematian dalam industri konstruksi yang mempekerjakan sebagian besar imigran ini.
Para imigran pekerja yang bekerja di industri konstruksi mungkin gagal untuk mengenakan pelindung ketika mereka berada di tempat kerja. Hal ini meningkatkan paparan mereka terhadap cedera dan kecelakaan di tempat kerja karena kegagalan mereka untuk memakai pelindung.[2]
dalam industri konstruksi penyebab cedera dan kematian dikaitkan dengan benda-benda yang jatuh, yang jatuh atau terperangkap dalam mesin, listrik, dan jatuh dari atap-atap bangunan dan tangga. Semua ini berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan pekerja di industri konstruksi yang mana kebanyakan dari mereka adalah imigran.
imigran dalam kebanyakan kasus akan bekerja di tempat-tempat paling berbahaya di tempat kerja, mereka terkena mesin dan peralatan yang possib tinggi

BERITA STRUKTUR KONSTRUKSI