pengaruh boron konten ke tinggi-boron berbasis besi paduan

sifat dan tujuan boron elemental
aplikasi boron dan boron senyawa
sekarang menggunakan situasi dan kecenderungan perkembangan boron bijih
industri jalan boron di Cina
aglomerasi teknologi amorf boron bubuk
Tujuan utama dari senyawa boron
pengaruh boron konten ke tinggi-boron berbasis besi paduan
status pengembangan sumber daya boron di Cina
bubuk boron karbida nilai tambah tinggi dan teknologi persiapan
RSS digg: efek dari boron steel dan boron email: efek dari boron steel dan boron
Premium penulis david yvon
efek dari boron steel dan boron
Artikel bisnis | Oktober 15, 2012
boron merupakan unsur paduan yang paling penting di boron steel. Efek utamanya adalah untuk meningkatkan kekerasan baja, dan dengan demikian dapat meningkatkan ukuran kekerasan baja, atau meningkatkan setelah quenching baja sectional mikro dan sifat-sifat keseragaman.
tentang mekanisme pada boron untuk meningkatkan kekerasan telah diusulkan berbagai klaim, dimana pemahaman lebih konsisten adalah: karena boron tertunda ferit proses pembentukan inti (tetapi tidak tidak mempengaruhi sifat termodinamika baja atau feritik matriks, juga berarti bahwa boron dapat mengurangi tingkat pembentukan inti ferit, tetapi tidak mempengaruhi pertumbuhan menilai serta tingkat pembentukan pearlite dan martensite) meningkatkan baja ‘s kekerasan. batas butir Austenite pemisahan boron atom mengurangi perbedaan berbagai mekanisme apa berarti adalah bahwa boron untuk menunda tingkat pembentukan inti feritik, yang memiliki: boron berkurang kapasitas difusi diri besi dalam batas-batas butir austenite, boron atom pemisahan mengurangi pembentukan inti posisi, peran m23 6 boron karbida (b, c) dan doktrin.
tentang mekanisme boron meningkatkan kekerasan, para ilmuwan telah melakukan banyak penelitian, dan berlanjut bahkan pada saat ini. peran boron untuk meningkatkan kekerasan memiliki banyak fitur yang berbeda dari unsur paduan lainnya. ada (1) dengan kemampuan yang sangat kuat untuk meningkatkan kekerasan. Menurut pemasok logam bubuk, boron 0.0010 0.0030% dapat masing-masing sama dengan 0,6% mangan, Kromium 0,7%, molibdenum 0.5% dan 1,5% nikel, dan karena kemampuannya untuk meningkatkan kekerasan di atas unsur paduan ratusan kali atau bahkan ribuan kali, dan karena itu hanya sejumlah kecil boron dapat menyimpan banyak unsur paduan yang mahal.
(2) dengan konten yang optimal dan konten yang minimal. biasanya unsur paduan meningkatkan efek kekerasan dan pertumbuhan dengan konten dalam baja yang meningkat, tetapi ada berbagai konten yang optimal boron bubuk, terlalu banyak atau terlalu sedikit meningkatkan kekerasan tidak menguntungkan, tetapi jumlah ini sangat kecil, sekitar 0.0010%, umumnya kontrol di 0,0005 0.0030%.
(3) efek dari kekerasan boron di berkaitan dengan komposisi baja. umumnya dianggap sebagai karbon baja dan paduan elemen konten meningkat, tetapi boron meningkatkan kekerasan menurun. oleh karena itu, karbon rendah, rendah-alloy steel, boron kekerasan efek adalah yang paling penting.
(4 kekerasan boron) berkaitan dengan kondisi austenitizing. awal penelitian telah menunjukkan bahwa ada hubungan khusus antara mereka, bahwa suhu tertentu austenitizing, efek kekerasan boron baik; ketika suhu naik lagi, meskipun austenite pertumbuhan gandum, dampak dari kekerasan boron di akan turun. beberapa studi terbaru telah menemukan bahwa titanium tetap nitrogen, boron steel dalam rentang suhu austenitizing tertentu hampir tidak ada perubahan dalam kekerasan. fenomena ini berhubungan dengan kemasukan unsur paduan secara umum permeabilitas efek austenitizing suhu hubungan. peran unsur paduan lainnya selain boron, sering ditambahkan beberapa unsur paduan lainnya dalam boron steel, seperti silikon, mangan, Kromium, molibdenum, niobium, vanadium, dll tambahan untuk meningkatkan kekerasan baja dan beberapa properti lainnya, kekuatan, ketangguhan, kerapuhan marah, kelelahan properti dan ketahanan terhadap korosi. molibdenum meningkatkan kekerasan boron, keduanya dengan peran komposit, terutama ketika rasio yang tepat dari kandungan molybdenum dan boron, baja dapat diperoleh dengan dikendalikan pendingin bainit dalam rentang yang cukup lebar dari laju pendinginan. molibdenum – boron sistem bainitik baja dirancang berdasarkan fenomena ini. niobium baja dalam keadaan padat solusi yang memiliki efek komposit dengan boron, menghasilkan efek penghambatan yang kuat pada transformasi austenite. ini efek niobium – boron telah digunakan dalam penyerahan dikendalikan rollingarticle, langsung kemasukan baja.
Sumber: http://www.mhcmp.com

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA