Pengaruh molibdenum dan boron unsur-unsur logam

IKLAN
ARTIKEL TERKAIT
Efek dari boron steel dan boron
Pengembangan analisis dari boron steel peleburan teknologi
Aplikasi mangan dalam besi dan baja industri
Metode analisis boron Steel
Pengaruh molibdenum dan boron unsur-unsur logam
Aplikasi perluasan beton dalam pipa baja
Georg Jensen Stainless Steel sendok garpu
Alasan korosi pipa baja paduan
Pra-fabrikasi baja bangunan
Bagaimana Stainless Steel membuat & diproduksi
Besi dan industri baja dan baja
Proses pemotongan baja
Manfaat dari Stainless Steel pengencang
Apakah pipa baja Seamless?
Menggunakan cairan baru dan Filter untuk mengimbangi perbaikan mahal transmisi
RSS Digg: Cairan baja kekerasan Email: cairan baja kekerasan
Premium penulis Allice S Lee
Cairan baja kekerasan
Artikel bisnis | 1 September 2014
Tabung cairan dirancang untuk menyampaikan sifat cairan media dengan pipa. Menengah memiliki sifat cairan, selain air, minyak, solusi, seperti media cair, semen, gandum, batubara dan media padat lainnya kondisi tertentu dapat mengalir.
Fluida pipa dapat baja, logam non-ferrous dapat diproduksi dengan tembaga, titanium, dan bahkan dapat dibuat dari plastik dan bahan-bahan non-logam lainnya.
Setelah quenching fluida pipa. Dalam kasus ini lapisan terluar dari martensite, atau 9,799%. Semakin kurang jumlah martensite dalam sampai tidak. Dari permukaan ke account awal untuk 50% dari wilayah martensite sebagai norma-norma akuntansi, dihitung cairan lapisan mengeras baja; kemudian kedalaman ketebalan lapisan mengeras sebagai fungsi Audit tujuan termal prosesor, disebut quenching permeabilitas. Cairan mengeras baja tebal, hal itu menunjukkan baik kekerasan; baja dikeraskan lapisan dangkal, itu berarti tidak baik kekerasan. Jadi kekerasan pada dasarnya berarti cairan di penampang pipa adalah kemampuan pengerasan. Bagian mekanis, keutamaan kekerasan; kekerasan uji fungsi prosesor termal pipa cairan setelah pertengkaran tujuan utama adalah untuk menggunakan identifikasi bagian dasar utama dapat diandalkan. Kekerasan informasi yang baik, dan fungsi mekanis atau, kekuatan luar biasa kelelahan akan sangat meningkat, dan kemudian memperluas kehidupan pelayanan. Menurut fitur ini, pilihan kekerasan bahan yang baik untuk memproduksi suku cadang, Bagian ukuran dapat dikurangi, menyimpan banyak informasi.
Pipa cairan bahan kekerasan adalah kemampuan untuk mendapatkan kedalaman lapisan mengeras, dalam kondisi quenching yang sama, kematian Bian keras lapisan lebih dalam, cairan baja kekerasan lebih baik, yang melekat Li baja, yang terutama tergantung pada ukuran tingkat pendinginan yang kritis, yang adalah konten cairan dari paduan unsur-unsur di mana baja-terkait, peningkatan ukuran supercooled austenite stabilitas elemen, dapat meningkatkan kekerasan, tambahan Penghangat Ruangan suhu yang meningkat, sampel dapat meningkatkan kekerasan. Cairan bahan mengeras pipa setelah quenching mengacu, dapat mencapai maksimum kekerasan, juga dikenal sebagai dapat keras. Main tergantung kandungan karbon martensite dipadamkan, kandungan karbon, semakin tinggi kekerasan martensite tabung paduan keras asing lebih tinggi, lebih baik. Hubungan seksual mengeras dengan sedikit kandungan unsur paduan baja.
Dengan demikian, bahan pipa cairan adalah kekerasan dipadamkan mencapai tingkat kekerasan, kekerasan tercapai setelah pendinginan, kedalaman lapisan keras Azusa, jadi mengeras paduan tinggi pipa, yang tidak tentu baik kekerasan. Cairan seperti alat baja karbon pipa dipadamkan martensite kekerasan atas 66HrC, tapi kekerasan yang miskin, dan kekerasan martensitic karbon rendah setelah quenching fluida pipa ini umumnya tidak tinggi.

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA