Pengenalan mangan black metal

Tujuan dan produksi mangan elektrolit

Pengenalan mangan black metal

Rendah silikon logam elektrolit, bubuk pasif mangan dan mangan dehidrogenasi

Teknologi produksi mangan

Metode produksi serbuk logam mangan dan proses

Prospek pengembangan industri mangan

Keselamatan dan sanitasi dalam produksi bubuk mangan elektrolit

Pengenalan dasar bubuk mangan

Prospek untuk produksi bubuk mangan elektrolit

Aplikasi yang luas dari mangan logam

RSS Digg: Cina status produksi mangan ferroalloy dan proses Email: Cina mangan status produksi ferroalloy dan proses

Premium Penulis David Yvon

Cina mangan status produksi ferroalloy dan proses

Artikel Bisnis | 18 Desember 2012

Produksi ferroalloys mangan di Cina terutama memiliki blast furnace, proses tanur listrik dan metode tungku. Dengan dunia pertambangan sumber daya mangan, bijih mangan kelas mengurangi dari tahun ke tahun, bubuk mangan melalui pengolahan benefisiasi internasional tumbuh, dan jumlah Cina aglomerasi serbuk mangan juga meningkat.

vOnly ketika bubuk mangan sangat halus (-200 mesh di atas 80%), dan tidak memungkinkan aglomerasi yang mengandung produk sisa blok karbon, menggunakan metode plelletzing atau tekanan bola. Bubuk mangan aglomerasi ada masalah: skala kecil produksi, konsumsi energi proses; investasi modal kurang, polusi lingkungan yang lebih serius; hanya bisa mandiri, karena kecil, peralatan kelas rendah dan teknologi mundur; karena jenis serbuk mangan bervariasi dan persyaratan proses yang berbeda, menyebabkan varietas aglomerasi kompleks, ada sering membutuhkan dua atau lebih jenis aglomerasi, sehingga peralatan terbuang dan dalam proses pelletizing perlu menambahkan pengikat anorganik, yang telah meningkat konsumsi energi peleburan proses dan kotoran dari ferroalloys mangan, berdampak pada proses peleburan dan kualitas produk.

Turunkan P, C, S impuritiesin paduan: Dengan persyaratan kinerja besi dan baja bahan ditingkatkan, baja murni telah menjadi salah satu arah penting dari pengembangan besi dan produksi baja, dan produksi baja murni tidak dapat dipisahkan dari rendah pengotor ferroalloy konten. The ferromanganese sebagai konsumsi ferroalloy besar dalam produksi baja, memainkan peran penting dalam produksi baja bersih. Dalam produksi baja, ferroalloy mangan terutama dalam mengembalikan tahap pemurnian sebagai deoxidizer dan paduan elemen ditambahkan dalam cairan baja, salah satu kotoran utama dalam fosfor ferromanganese hampir seluruhnya ke dalam baja cair, salah satu unsur membatasi peleburan baja murni. Untuk menghasilkan kualitas tinggi rendah fosfor rendah karbon baja murni, Persyaratan isi ferromanganese P, C, S dan kotoran lainnya dalam pembuatan baja yang semakin tinggi. Selain mangan kaya proses peleburan terak dapat menghapus fosfor, dalam proses peleburan ferromanganese lainnya, sebagian besar bahan baku dalam fosfor yang ke ferroalloys mangan, kandungan fosfor dalam ferromanganese terutama oleh proporsi bahan untuk mengontrol. Oleh karena itu, Ferromanganese Dephosphorization, menurunkan karbon, menghapus silikon adalah masalah yang layak untuk diperhatikan.

Meningkatkan paduan mangan grade dan kemurnian: produksi baja murni meningkatkan produksi ferromanganese murni, meningkatkan kualitas produk dan persyaratan kinerja untuk memenuhi industri besi dan baja, akan meningkatkan tuntutan rasa mangan dan kemurnian dalam ferroalloys mangan. Oleh karena itu, disebut ferromanganese murni Mn e 90%, Si d 1,5% C d 0,1%, P d 0,05% ferroalloy mangan. Dalam produksi baja murni dan baja khusus, perlu C d 0,1% dari ferromanganese karbon ultra-rendah (C dan P konten dalam ferromanganese karbon rendah dan mangan). Menurut logam bubuk eksportir, karena harga yang lebih tinggi dari ferromanganese logam, ada beberapa kendala tertentu pada penggunaan. Dengan perkembangan teknologi pembuatan baja, berkualitas tinggi ferromanganese murni bukan logam mangan adalah tren yang tak terelakkan. Saat ini, produksi ferromanganese murni Cina tanpa terobosan besar, ada sedikit produsen menurut International kelas C d 0,12%, C d 0,14% untuk menghasilkan ferromanganese karbon rendah, produsen memproduksi ferromanganese murni minimal. Alasan utama adalah: tanur terendam besar tradisional menghasilkan ferromanganese murni memiliki beberapa kesulitan; Cina memproduksi tungku ferromanganese karbon rendah pada dasarnya diri kue elektroda, masalah peningkatan karbon tidak dapat diselesaikan; meskipun metode logam mangan dapat menghindari peningkatan karbon, tetapi karena produksi tinggi costsArticle Search, pengembangan incremental pasarnya terbatas.

Sumber: http: //www.mhcmp.com

Pasal Tags: Mangan Ferroalloy, Powder mangan, mangan Ferroalloys, Proses Smelting, Steel Murni, Produksi Baja, Ferromanganese Murni, Carbon Ferromanganese

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA