Pengenalan singkat dari boiler pipa baja seamless

Pengenalan singkat dari boiler pipa baja seamless

Mengidentifikasi dan Inferior tebal Walled Seamless Steel Pipe

Cara Hapus Jauh Kotoran dalam tekanan tinggi Tabung Boiler

Eddy Current Pengujian dan Magnetic Flux Kebocoran Pengujian Seamless Steel Tube

Keuntungan dan kerugian dari pipa baja seamless hot-rolled diameter besar

Metode pipa seamless stainless steel produksi

Stratifikasi Seamless Steel Tube

Teknologi pengolahan permukaan presisi tabung baja mulus

The GB pipa baja seamless saat ini digunakan

Tujuan Utama Dan Prinsip Proses Produksi Seamless Steel Pipe

35CrMo pipa baja seamless

RSS Digg: Mulus Steel Jauh Pengolahan Deoxy Kemasan Teknologi Email: Mulus Steel Jauh Pengolahan Deoxy Kemasan Teknologi

 

Premium Penulis Henary Lee

Mulus Steel Jauh Pengolahan Deoxy Kemasan Teknologi

Artikel Bisnis | 19 Agustus 2014

 

Prinsip reaksi deoksigenasi umumnya memiliki oksida besi (besi), enzim oksidatif (enzim), asam askorbat oksidasi, pewarna oksidasi yang sensitif terhadap cahaya. Saat ini, sebagian besar didasarkan pada penggunaan oksidasi besi pemulung oksigen.

Ini deoxidizer kantong berbasis besi dapat dibuat, dalam kemasan, konsentrasi oksigen jatuh ke 0,01%. Persyaratan umum lg besi dan oksigen dapat bereaksi 300ml, bila digunakan sesuai dengan permeabilitas paket oksigen pilih jumlah sisa oksigen dan jumlah yang sesuai dari film kemasan. Aplikasi produk termasuk permen, makanan ringan kering seafood, daging dimasak, kue beras, pasta, keju, sayuran kering. Selain tas deoxidizer, juga mengandung aktif kartu plastik besi ke berbagai label atau kemasan. Selain berbasis besi oksigen pemulung, aplikasi enzim deoxidizer yang sangat luas. Enzim deoxidizer untuk pH, Aw, kadar garam, suhu, dan faktor-faktor lain yang peka terhadap kebutuhan untuk berpartisipasi dalam air reaksi, dan karena itu, kadar air rendah dalam aplikasi makanan tidak efektif. Namun, botol bir atau minuman keras minuman, ini dapat dilakukan secara langsung deoxidizer kantong, ke dalam botol. Atau, enzim dapat tetap dengan film polypropylene atau polyethylene. Ada kelas sensitif terhadap cahaya pewarna deoxidizer deoxidizer, teknologi ini berada di deoksi atas tas transparan disegel memesan sepotong kecil membran etil selulosa (pewarna fotosensitif internal yang terlarut dan akseptor oksigen singlet), ketika kemasan film oleh cahaya dari panjang gelombang yang tepat , molekul pewarna akan senang ke lingkungan dari film kemasan untuk molekul oksigen peka oksigen singlet, yang molekul singlet oksigen bereaksi dengan molekul reseptor dikonsumsi. Australia 02TM adalah serangkaian desain bahan kemasan plastik, bahan komponen reaktif atau ultraviolet energi tinggi diberikan aktif setelah aktivasi, dan oleh karena itu cocok untuk diproses menjadi sebuah film, sheet, pelapis, dll 02TM mengandung tes menunjukkan bahwa fleksibel Lapisan: dengan tidak adanya kondisi karbon dioksida, jamur dapat ditekan bahkan di bawah cahaya tampak, dapat mencegah perubahan warna ham.

Setelah diameter pipa baja tebal dinding kecil setelah pengelasan, untuk memastikan bahwa daerah jahitan las dan dekat kinerja sempurna dengan sendi pendinginan harus menunggu untuk diubah menjadi martensit temper diperoleh setelah tempering organisasi sorbite. Jika las didinginkan sampai suhu kamar martensit transformasi, kekerasannya akan sampai HV400 ~ 500, organisasi ini keras dan rapuh, dengan peran pendinginan analisis proses set hidrogen dan tegangan sisa setelah pengelasan, ada retak Bahaya. Oleh karena itu, ketebalan diameter kecil dan tebal dinding pipa baja dilas sendi lebih dari 6mm dibiarkan mendingin sampai di bawah 100 marah sebelumnya, tapi langsung dari suhu pemanasan awal tidak harus diperbolehkan (300 ~ 400) Mulai tempering. Karena saat ini tidak ada austenit menjadi martensit superdingin, jika dipanaskan, hasilnya akan kasar organisasi senyawa ferit. Kontraksi Weld-diinduksi mencapai titik hasil strain strain lokal sering beberapa kali lebih besar dari strain yang disebabkan oleh beban; pengecoran ingot dapat merusak jaringan, perbaikan butir baja, struktur mikro dan menghilangkan cacat, sehingga baja jaringan padat sifat mekanik ditingkatkan. Peningkatan ini terutama tercermin dalam arah sepanjang arah bergulir sampai batas tertentu, baja tidak lagi isotropik; menuangkan gelembung terbentuk, retak dan longgar, dapat dilas pada suhu tinggi dan tekanan. Baja mulus pengolahan deoksi dalam teknologi kemasan akan bergerak maju untuk memenuhi persyaratan produk. Jadi produk pipa baja seamless kecil, lebih cepat, lebih ringan, produk yang lebih pendek siklus hidup pasar, lebih I / O count dan jarak yang lebih padat dan frekuensi operasi yang lebih tinggi, yang mendorong untuk proses pemanasan requirementsFree Reprint Artikel yang lebih lanjut akan membuat perbaikan dan proses yang diperlukan kontrol untuk optimasi perangkat.

 

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA