penggunaan nikel dan lainnya

aplikasi utama nikel-besi dan nikel
mangan dan nitrogen bukan nikel chrome-nikel stainless steel
Jadi, bagaimana Anda dapat menjual Anda scrap logam untuk harga terbaik?
perbedaan antara nikel hidrida, baterai nikel-kadmium dan lithium baterai
nikel secara luas digunakan dalam teknologi modern dan Wilayah Perindustrian
nikel alergi dan sumber-sumber kontak
penggunaan nikel dan lainnya
klasifikasi sederhana website
Related pengetahuan tentang nikel
RSS digg: klasifikasi dan mengidentifikasi memo nikel email: klasifikasi dan mengidentifikasi memo nikel
Premium penulis david yvon
Klasifikasi dan mengidentifikasi memo nikel
Artikel bisnis | Februari 19, 2013
nikel adalah logam mulia, cadangan terbatas, grade bijih nikel sangat rendah, membutuhkan 1t menghasilkan nikel 260 ton bijih nikel, proses penyulingan jauh lebih kompleks daripada tembaga.
nikel dengan magnetik pada suhu kamar, tapi ketika itu dipanaskan sampai 350° c, magnetik menghilang. nikel memiliki luas penggunaan, pelapisan untuk produk logam lainnya, dapat mencegah permukaan menimbulkan korosi, seperti peralatan medis dan bedah, untuk memfasilitasi desinfeksi, permukaan berlapis nikel. nikel juga digunakan untuk menyiapkan berbagai paduan, seperti berbagai tinggi-alloy yang mengandung nikel stainless steel, baja tahan panas (suhu tinggi baja), paduan presisi, magnet permanen dan yang mengandung nikel rendah paduan baja. nikel juga umum digunakan untuk persiapan berbagai berbasis nikel paduan, berbasis tembaga paduan dan paduan tahan panas, memiliki tingkat tinggi kinerja proses dan sangat berharga fisik dan sifat kimia, tahan panas yang tinggi, ketahanan korosi yang tinggi dan plastisitas yang baik, adalah jenis bahan baku yang diperlukan untuk telekomunikasi peralatan, instrumentasi, industri medis, serbuk logam industri, industri kimia.
memo nikel klasifikasi dibagi lagi menurut bahan-bahan yang mengandung nikel, dapat umumnya dibagi menjadi tiga kategori. kelas uang receh, ada dua jenis. satu nikel yang dikeluarkan oleh pemerintah Cina pada 1920-an, umumnya digunakan untuk memanggil nickels lama, ini nikel nikel konten sekitar 95%, sisi cahaya, warna putih, dapat menarik oleh magnet. nikel lain dikeluarkan oleh yunnan, Cina di tahun 1930-an, umumnya menyebutnya nickels baru. nikel semacam ini berisi sekitar 20% dari nikel. nickels baru terutama mengandung tembaga, tidak akan tertarik dengan magnet, saham sosial berjalan keluar.
nikel murni, nikel murni tidak disertai logam lain nikel lembar, bar, ingot, bubuk nikel, dll, konten nikel nikel murni adalah antara 97-99%, fitur yang perak-putih, sedikit dengan cahaya hijau, berkilau, magnet, dapat tertarik dengan magnet, lembut dan tangguh berkualitas, organisasi internal, struktur dekat. nikel murni terutama berasal dari produsen yang menggunakan nikel sebagai bahan baku.
hetero nikel, nikel hetero spesies sebenarnya lebih kompleks, pada kenyataannya, itu adalah nikel paduan yang mengandung lebih dari 25% nikel. termasuk besi nikel paduan paduan nikel-kromium, nikel-Kromium-besi paduan, paduan nikel-Kromium-tungsten, molibdenum-besi paduan, tembaga-nikel paduan, besi tembaga-nikel paduan, nikel-tembaga-mangan paduan dan seterusnya. metode identifikasi limbah nikel miscellaneous, dapat mengambil pendekatan grinding sparks, grinding sampel dalam roda gerinda cepat, menonton sparks untuk menentukan jenis alloy. juga dapat mengambil kualitatif metode kimia, tempat sampel dalam tabung, menyuntikkan agen aqua regia terserap dan larut untuk mengamati dengan warna untuk menentukan jenis alloy. nikel kawat, nikel bubuk, nikel plate, nikel sabuk di telekomunikasi, elektroplating pabrik nikel sisa kepala, nikel piring dan seterusnya. permukaan adalah putih keperakan, sedikit kehijauan setelah oksidasi, grinding dengan menggiling roda, muncul percikan fuchsia, api pendek; dapat menarik oleh magnet.
pemanfaatan memo nikel, secarik nikel murni tidak termasuk paduan lainnya, dapat langsung digunakan untuk bahan baku untuk berbagai industri atau peleburan nikel paduan plating. limbah hetero nikel (termasuk nikel lama dan baru koin), jika dapat dengan jelas mengidentifikasi milik yang Alloy, itu masih dapat digunakan dalam peleburan paduan kelas yang sama; dapat membedakan kelas, juga tidak mengandung kobalt, tembaga, tungsten, molibdenum, dan unsur-unsur lain, dapat digunakan sebagai bahan baku peleburan nikel-Kromium stainless steel; jika komposisi sangat kompleks, dapat digunakan sebagai bahan baku bergulir drum. yang mengandung nikel air limbah, limbah residu, sampah Lumpur, dll dapat diekstraksi nikel oksida, nikel klorida, nikel nitrat, nikel sulfat, nikel hidroksida nikel dan berbagai bahan baku kimia, tetapi proses ekstraksi artikel teknologi technicalitycomputer yang lebih rumit, kuat, lebih tinggi biaya.
Sumber: http://www.mhcmp.com

BERITA KONSTRUKSI INDONESIA